3 END

3.7K 52 0
                                    

 "Ah... pelan-pelan... pelacur... pelacur itu akan mati... Suamiku... Suamiku, tolong lepaskan aku... Wuwu..." Pemuda cantik itu terus menggelengkan kepalanya, seolah dia tidak tahan lagi, monster di belakangnya menyentak dagingnya, dan air mata kristal jatuh dari sudut matanya. Monster itu semakin heboh dengan kata-kata cabulnya, dan kedua kemaluannya tiba-tiba membengkak, membuat erangan dan tangisan anak laki-laki di bawahnya semakin menyedihkan.

  Anak anjing itu menyaksikan tanpa daya saat kedua ayam monster itu tiba-tiba berukuran dua kali lipat di layar kamera, meregangkan dua lubang lembut bintang kecil itu, dan daging merah muda dan merah di mulut lubang menjadi pucat dan pucat. Kedua vaginanya yang empuk, yang semula hanya seukuran jari, direntangkan sedemikian rupa oleh ayam yang begitu tebal hingga kaki pemuda itu pun terlihat gemetar. Dipukul oleh dua ayam sebesar itu, kedua memek berbakat itu tidak mengeluarkan darah, dan bahkan bintang muda pelacur itu tampak tidak merasakan sakit sama sekali. Dari sudut pandang anjing, kita dapat melihat bahwa bintang kecil itu berwajah merah dan mulut merah terbuka lebar, seolah-olah sedang menggonggong karena emosi. Kulit di sekujur tubuhnya memerah karena nafsu, dan tubuh anggunnya berputar-putar, dan pinggangnya berayun liar untuk menghadapi tabrakan monster di belakangnya. Tangan besar monster itu membelai paha dan pantat anak laki-laki itu ke atas dan ke bawah, dan meniduri selangkangannya tanpa henti.Seluruh adegan itu erotis dan menakutkan.

  "Oh...oh...terlalu besar...akan...melar...di sana...di sana...jangan dicukur lagi...haah..."

  Kedua Li Yan vaginanya begitu besar dan tebal. Kedua kemaluannya mendorong daging seperti orang gila, mencapai level terdalam setiap saat. Leher rahim dibuka berulang kali oleh kepala jamur yang lebih besar dari silinder, dan didorong dengan kuat ke dinding rahim yang paling dalam. Ayam di lubang belakang juga berusaha sekuat tenaga untuk menembus titik prostat pemuda itu jauh di dalam lubang belakang pada saat yang bersamaan. Bagian terdalam dari kedua lubang itu ditekan secara gila-gilaan dalam waktu yang lama pada saat yang bersamaan, hingga anak laki-laki itu merasa perut bagian bawahnya mati rasa. Dinding kedua lubang kecil itu diregangkan tipis-tipis oleh ayam, sangat tipis hingga hampir pecah. Dinding lubang yang telah terhapus seluruhnya sangatlah sensitif, berulang kali tergores oleh duri-duri lembut pada batang ayam, rasa sakit itu disertai dengan gelombang rasa gatal yang menyayat hati, duri-duri lembut itu tidak hanya menggores lubang yang terentang menyedihkan itu. Ada duri daging setiap kali masuk dan keluar, ia bergesekan dengan keras pada klitoris yang sangat sensitif di pintu masuk Gua Hua. Memeknya yang terentang sangat sensitif, dan perasaan klitorisnya didorong dengan keras membuat anak laki-laki itu menangis tak tertahankan. Dari vagina hingga rahim, ayam raksasa itu membuatnya mati rasa, namun tubuhnya merasakan gelombang kenikmatan yang tiada tara dan menakutkan. Li Yan membuka mulutnya dan menangis tanpa suara, air mata menutupi wajahnya yang putih dan lembut. Batang giok menembus belenggu monster itu dan ditembakkan selama tabrakan berulang kali.

  "Ah...ah...panas sekali...terlalu banyak...ah..." Pinggang bocah malang itu bergetar, dan kedua lubangnya sekali lagi disambut oleh ejakulasi monster itu. Air mani panas itu dengan kejamnya dipercikkan ke lubang belakang dan bagian terdalam rahim, begitu nyamannya hingga pemuda itu menangis dan menangis, menelan semua air mani afrodisiak dengan pinggangnya yang gemetar. Dinding dari dua lubang kecil dikencangkan, dan dinding tersebut dengan jelas menguraikan duri lembut pada badan pilar, dan duri lembut menembus jauh ke dalam celah sensitif. Stimulasi seperti itu membuat anak laki-laki itu semakin merasa nyaman.Dinding dinding rahim dan dinding usus kembali menyerap semua air mani afrodisiak, lalu terasa gatal.

Menumpahkan lebih banyak jus, menjadi lebih rakus dan haus akan ayam besar monster itu!

  Monster itu mengeluarkan kemaluannya, mengangkat kaki anak laki-laki itu, dan memutarnya. Kedua ayam itu tiba-tiba masuk kembali seluruhnya. Monster itu memegangi tubuh anak laki-laki itu dan mengangkatnya, lalu mulai berjalan, meniduri dua lubang anak laki-laki itu dengan liar sambil berjalan. Karena gravitasi, kedua ayam itu setiap kali menembus kedalaman yang tak tertandingi, menyebabkan pemuda itu memeluk lehernya dan terus mengerang, suaranya menjadi sangat serak.

  Monster itu sepertinya akan keluar, jadi dia menidurinya dengan keras dan cepat. Li Yan meringkuk dan memeluk tubuh monster itu erat-erat, mengerang keras, seluruh tubuhnya kacau hingga dia bernafsu, tak berdaya dan menyedihkan. Monster itu menusuk beberapa kali, dan tiba-tiba menyemburkan aliran air mani yang kuat dari ujung depan kedua ayam dan bagian atas semua duri yang lembut. Anak laki-laki yang belum turun dari orgasmenya menangis saat dia mencapai orgasme lagi. Kali ini monster itu keluar lebih lama dan lebih banyak. Dia memasukkan kemaluannya jauh ke dalam vaginanya dan terus melakukan cumming selama setengah jam. Baru setelah sejumlah besar air mani meregangkan perut bagian bawah anak laki-laki itu hingga seukuran wanita hamil delapan bulan, dan sampai anak laki-laki itu tidak dapat menahan air matanya hingga dia kehabisan napas, dia dengan enggan mendorong kemaluannya. keluar. Malam ini, waktunya telah tiba lagi.

  Tubuh monster berotot itu perlahan menghilang, hanya menyisakan tubuh telanjang Li Yan yang tergeletak telentang di sofa dengan anggota tubuh terentang. Kulit putih dan lembut di sekujur tubuhnya kini dipenuhi tanda merah cerah, tampak penuh nafsu dan menyedihkan. Batang giok di antara kedua kakinya sangat lembut dan tergantung ke samping, dengan beberapa tetes air mani tergantung di atasnya. Kedua lubang kecil itu terbuka menyedihkan dengan dua lubang bundar besar, memperlihatkan dinding bagian dalam berwarna merah cerah yang masih menggeliat di dalamnya. Tadi terlalu meregang, dan sekarang tidak ada cara untuk segera menutupnya. Namun, meskipun perut anak laki-laki itu membengkak karena banyaknya air mani monster itu, tidak ada sedikit pun air mani yang keluar dari kedua lubang tersebut. Perut buncit yang membengkak karena air mani monster itu perlahan menjadi rata, dan dinding bagian dalam kedua lubang tersebut menyerap seluruh air mani monster tersebut. Setelah beberapa saat, bekas luka di tubuh anak laki-laki itu menghilang, dan kedua lubang tersebut kembali ke keadaan semula. Di bawah cahaya terang, kulit anak laki-laki itu tampak menjadi lebih putih dan lembut, dan pesona di antara alisnya menjadi lebih kuat. Li Yan terlalu malas untuk bangun dan berjalan ke kamar mandi untuk mandi. Gambar kembang sepatu yang muncul dari air justru terbang ke dinding dan digantung menutupi patung ganas itu. Ruang tamu kembali ke keadaan semula.

  Di kamar mandi, seluruh tubuh Li Yan direndam dalam air hangat, dan kulit putihnya memantulkan kilau yang lebih memikat di dalam air transparan. Panasnya air kolam membuat pipi Li Yan sedikit merah, membuat seluruh wajahnya terlihat semakin cantik. Masih ada raut menawan di sudut mata dan alis anak laki-laki itu, dengan lembut ia menjilat bibir merahnya dengan lidah merah mudanya, dan senyuman puas pun muncul di wajah anak laki-laki itu.

  Li Yan mengundang patung ini kembali dari negara T setengah tahun yang lalu.Pada awalnya, tujuannya hanya untuk mengubah peruntungannya, bahkan jika dia membayar berapa pun harganya. Hanya saja dia tidak menyangka akan terasa nikmat dipuja oleh tubuh reproduksi asli negara T. Perasaan tertular dari ujung kepala hingga ujung kaki dan setiap pori-pori membuatnya tak bisa berhenti. Kini, ia merasa apa yang disebut karirnya sudah tidak penting lagi. Dia tidak sabar untuk tinggal di rumah setiap hari, melebarkan kakinya dan membiarkan dewa mesum itu menidurinya siang dan malam. Pemuda itu memandang ke arah gedung di seberangnya sambil berpikir dengan matanya yang indah.Karena diberi kekuatan tertentu oleh Dewa Kecabulan, dia tentu sangat sadar bahwa seseorang diam-diam sedang merekamnya. Hanya saja tidak mungkin bocah nakal itu bisa memotret apa pun, dan dia juga menyukai perasaan dianggap diperkosa. Saya harap perempuan jalang itu lebih sering datang ke sini di masa depan.

  Li Yan perlahan menutup matanya dan tertidur di jacuzzi yang nyaman.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang