3

1.7K 22 0
                                    

 "Uh... tidak lagi... tidak lagi... hampir... rusak... ah..."

  Di kolam hijau, seluruh tubuh pemuda halus itu terjerat dengan tanaman air, dan Tumbuhan air hijau melingkari punggung pemuda itu., melilit payudaranya dan bermain-main dengannya, duri lembut tajam di bagian atas terus masuk dan keluar dari lubang payudara anak laki-laki itu, membuat gelombang susu yang nikmat meresap ke dalam air kolam. Saat ini, kaki pemuda itu terjerat tanaman merambat hijau dan terentang lebar. Sekelompok belut kecil terus keluar dari dua lubang di bawah anak itu.

  "Ah...ah...wu...tolong..." Bai Qian terus merengek dengan mata merah dan mulut terbuka lebar. Rahimnya sangat panas karena meledak dan terlahir kembali berulang kali oleh belut yang menembusnya.Dinding lubang bunga terasa asam dan mau tidak mau berkedut dan mengencang. Belut kecil yang tak terhitung jumlahnya keluar dari rahim pada saat yang sama dan bergegas keluar dari lubang. Pemuda itu hanya merasakan kelembutan jauh di lubuk hati bunga itu, sari vaginanya muncrat dan menghilang ke dalam air kolam seperti belut kecil.

  Satu demi satu belut masuk ke dalam dua lubang anak laki-laki itu, menembus jauh ke dalam rahim dan rongga reproduksi, mengacau, meledak dan ditata kembali menjadi belut kecil dan berenang keluar. Bai Qian tenggelam dalam kesenangan yang mengasyikkan dan hampir melupakan waktu. Dia tidak tahu sudah berapa lama dia berada di kolam, tapi semua belut telah berkembang biak menjadi belut kecil di tubuhnya, dan penyiksaan telah benar-benar berakhir. Saat ini, anak malang itu sudah kehilangan kesadaran, dan matanya terbuka. Setelah tanaman air membersihkannya dari lendir, menariknya ke atas dan dengan lembut meletakkannya di tepi kolam, anak laki-laki itu menutup matanya dan tertidur lelap.

  Dua hari kemudian, tubuh Bai Qian pulih seperti semula setelah menggunakan ramuan penyembuh. Saya menerima misi baru hari ini, untuk menenangkan teripang raksasa yang sedang kepanasan. Bai Qian, yang masih memiliki ketakutan terhadap belut cabul itu, merasa sedikit panik di dalam hatinya. Namun, betapapun paniknya, masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

  Di depan kandang No. 85, Bai Qian menatap dengan takut-takut ke arah teripang lembut di dalam kandang transparan yang hampir sebesar sapi dan terus menerus membentur dinding kaca. Teripang benar-benar hitam, dan tubuh utamanya yang seperti jeli melengkung saat terkena benturan, terlihat sangat kuat. Batang teripang ditutupi duri lunak yang hampir setebal lengan orang dewasa dan terdapat kutil. Oh tidak, pada teripang sebesar itu, duri lembut ini jelas merupakan penis yang sangat besar.

  Bedanya teripang mutasi dengan teripang biasa adalah duri lunak itu memang alat kelaminnya.

  Mereka yang memberanikan diri membuka keramba melompat ke punggung teripang raksasa. Tangannya yang putih dan lembut menggenggam kedua ekor ayam teripang di kiri dan kanan dan mulai menggerakkannya ke atas dan ke bawah, menenangkan suasana hati teripang yang gelisah. Bagaimanapun, adalah tanggung jawab setiap peneliti untuk menghibur binatang mutan.

  Tangan giok itu menggenggam tonjolan tebal di lengan Er dan menggerakkannya ke atas dan ke bawah.Teripang dengan cepat memperlambat dampaknya dan berbaring di bawah Bai Qian seperti anak anjing yang jinak. Namun benjolan pada teripang tersebut tidak jujur, dan sepertinya mereka ingin ada yang menghiburnya. Tingkah centil teripang ini justru memberikan ilusi pada Bai Qian seperti melihat anjing besar miliknya.

  Bai Qian hanya mengenakan kemeja putih bersih, yang nyaris menutupi pantatnya. Ada ruang hampa di bawah bajunya. Saat ini, ia sedang mengangkangi teripang. Paha bagian dalam yang telanjang dan daging lembut Huaxin ditekan dan digosok dengan penuh semangat oleh beberapa ayam teripang. Perasaan dari hati. 

  Kenikmatan mematikan yang keluar membuat Bai Qian merasa gatal di hatinya.

  "Yah... jangan khawatir..." Bai Qian menenangkan, dengan nada manis yang tak tertahankan. Di bawah ujung kemeja tipis, batang giok sudah berdiri tegak, dengan aliran cairan kristal keluar dari ujung depan. Pemuda itu membuka kedua kelopaknya dengan kedua tangannya, memperlihatkan lubangnya, mengarahkannya ke tonjolan teripang, mengertakkan gigi dan duduk!

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang