"Jangan... jangan seperti ini..." Sebuah suara setipis nyamuk datang dari sudut. Seorang "gadis" imut yang mengenakan setelan pelaut biru dan putih menghadap ke kaca jendela mobil, meraih gelang dengan kedua tangan, dan mengikuti mobil. Benjolan itu bergoyang maju mundur. Di belakang anak laki-laki itu ada seorang pria kekar yang mengenakan baju lengan pendek berwarna hitam ketat. Pria kuat itu memiliki tato naga di lengannya yang tebal. Dia memegang jendela mobil ke depan dan hampir sepenuhnya melingkari "gadis" di lengannya. Bokongnya membuat gerakan tersentak-sentak dan memukul pantat "gadis" itu. .
Suara lembut itu tidak membujuk orang mesum di belakangnya untuk mundur. "Gadis" itu dengan takut-takut menyusutkan tubuhnya lebih jauh ke sudut. Orang cabul itu melangkah mendekat dan melingkarinya lebih erat, dan dengan rakus mengendus bagian belakang lehernya dengan hidungnya. Bangun: “Baunya enak sekali,” katanya sambil mengarahkan tenda yang disandarkan di bawah selangkangannya ke pantat “gadis” itu dan menggosoknya dengan kuat, yang membuat “gadis” itu terisak pelan karena cemas.
“Jangan berteriak, orang lain akan mendengarmu,” sebuah suara mengancam terdengar di telinga Sumu. Telapak tangan yang besar seperti daun cattail membelai payudaranya yang bulat dan montok melalui bagian atasnya yang tipis. Rasa mati rasa datang dari dadanya, pipi Su Mu memerah, dan dia menutup mulutnya dengan satu tangan untuk mencegah dirinya berteriak, matanya sedikit merah, dan air mata jatuh setetes demi setetes. Seluruh tubuh Su Mu dipeluk oleh pria kuat itu, dan sepasang tangan besar menggenggam payudaranya dan mendorongnya dengan kuat. Gelombang hembusan nafas yang tak tertahankan keluar dari tenggorokan "gadis" itu, matanya dipenuhi dengan kelembapan yang penuh nafsu, dan tubuhnya terjatuh lemas ke pelukan si cabul.
“Jangan…jangan robek…” suara lemah itu memohon, dan tangan yang mengamuk di dadanya memberi isyarat untuk merobek bajunya.Setelah mendengar permohonannya, dia berhenti dan membuka kancing dadanya satu per satu. . Tangan-tangan itu membuka kancing bra bagian depan, lalu langsung memegang payudara tanpa menutupinya, mencubit dan membelainya. Payudara halus itu langsung dipegang oleh telapak tangan yang kasar, dan gesekan khusus membuat Su Mu merasa panas seperti listrik, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat dadanya untuk bekerja sama dengan dorongan serigala mesum itu. Erangan yang tertahan di tenggorokannya menjadi semakin gembira, menyebabkan orang mesum di belakangnya bernapas lebih berat. Orang cabul itu menundukkan kepalanya dan menggigit daun telinga "gadis" itu, dan menggoda dengan suara serak: "Saudaraku, tolong merasa nyaman menyentuhmu, tubuhmu lembut." Lalu dia menjulurkan lidahnya dan menjilat punggung halus dan putih itu. leher. .
Su Mu memejamkan mata dan menempelkan separuh wajahnya ke kaca, bernapas dengan lembut dan merasakan kenikmatan saat payudaranya yang lembut disentuh untuk pertama kalinya. Dia tidak pernah tahu bahwa organ-organ yang selalu membuatnya merasa rendah diri ini bisa memberinya kenikmatan yang begitu besar. Nafas panas dari mulutnya membuat lapisan kabut di jendela kaca yang dingin, membuat wajah cantik "gadis" itu memerah karena nafsu, membuatnya tampak semakin cantik.
Di sudut gelap di mana orang lain tidak bisa melihatnya, atasan "gadis" itu dibuka lebih jauh, memperlihatkan sebagian besar bahunya yang berwarna giok. Orang cabul itu menundukkan kepalanya dan menjilati serta mencium dengan rakus. Satu tangan meremas payudara Su Mu begitu kuat hingga dia tidak bisa menurunkannya. Tangan lainnya telah meraih di antara kaki "gadis" itu dan menggosok-gosok menggoda kulit lembab di atasnya. paha bagian dalam Sentuhan terus-menerus membuat kaki Su Mu terasa lemas, dan dia tidak punya kekuatan untuk menjepit kakinya erat-erat untuk menahan sentuhan orang mesum itu. Telapak tangan perlahan bergerak ke atas, lalu tiba-tiba menyentuh sesuatu yang tidak terduga. Orang cabul itu bergerak dan terkejut saat mengetahui bahwa lelaki kecil di pelukannya masih kembar.
Sejak batang giok disentuh, tubuh Su Mu langsung menegang, dan dia merasakan hawa dingin di hatinya. Tubuhku memang sangat cacat, dan bahkan gangster pun membenciku. Keputusasaan yang dingin menyelimuti pemuda yang tampak lembut itu, wajahnya menjadi pucat, dan seluruh dirinya jatuh ke dalam rasa jijik yang sangat kuat pada diri sendiri.