2 END

669 4 0
                                    

Di ruang ganti umum yang dilengkapi dengan pemandian air panas, seorang anak laki-laki kurus sedang menghadap cermin dengan punggung menghadap cermin dan memutar lehernya sebanyak mungkin untuk melihat posisi bahu belakangnya di cermin. Dia bertanya kepada anak laki-laki cantik yang berdiri di depan dengan nada panik: "Lance, ini! Apakah kamu tidak melihat bunga sebesar ini di sini?!"

  "Demo, apa yang kamu bicarakan? Dari mana datangnya bunga itu?" -Pemuda berkulit memiliki ekspresi bingung di wajahnya: "Apakah kamu berada di bawah terlalu banyak tekanan akhir-akhir ini dan berhalusinasi? Saya kenal seorang psikiater... Hei, jangan pergi! "

  Di Mo berjalan ke biliknya dengan putus asa. Sambil melepas handuk dan membuangnya ke samping, dia merendam seluruh tubuhnya di kolam air panas berwarna putih susu. Kali ini adalah acara manfaat akhir tahun yang diselenggarakan oleh perusahaan, termasuk kupon pemandian air panas. Jadi dia meminta temannya Lance untuk pergi bersamanya. Saya baru ingat hal-hal aneh dan tidak senonoh yang saya temui di konektor publik beberapa malam yang lalu, dan apa yang dikatakan perusahaan game bahwa mereka tidak melihat tato di bahunya. Di Mo tidak bisa tidak menebak-nebak, jadi dia bertanya kepada temannya tentang tato itu. Menurutnya, tato itu memang hanya terlihat olehnya. Awalnya, ketika dia melihat sesuatu yang berhubungan dengan game pertama di game kedua, dia mengira itu karena perusahaan pengembang game tersebut memiliki bug. Siapa sangka setelah ia terpaksa meninggalkan permainan karena alasan tersebut, ia menemukan bahwa tanda yang ditinggalkan pada permainan pertama masih ada. Dan itu adalah tato bunga merah menggairahkan yang ditinggalkan oleh mimpi erotis yang kualami setelah keluar dari permainan. Demo bingung, mungkinkah memainkan game itu membuatnya begitu bahagia hingga otaknya pecah?

  Ada dua ketukan di pintu: "Demo, kamu baik-baik saja? Apakah kamu ingin aku menemanimu? "Itu adalah suara Lance. Sebagai teman baik, dia tidak keberatan dengan kekasaran Demo, tetapi khawatir dengan keadaan Demo yang tidak normal. Demo malu untuk menceritakan hal-hal pribadi itu kepada teman-temannya, jadi dia berkata: "Tidak, Lance, aku ingin sendirian sebentar."

  "Baiklah, kalau kamu butuh sesuatu, telepon aku, aku akan ada di sebelah."

  "Baik. , terima kasih, Lance," jawab Demo, dan kemudian mendengar suara Lance membuka pintu di sebelah. Berikutnya terdengar suara seseorang memasuki air. Bilik pemandian air panas terbuat dari kayu, ketahanan diafragmanya kurang baik, gerakan sekecil apa pun mudah terdengar di sebelah.

  Uap hangatnya membuat Di Mo mengantuk dan seluruh tubuhnya rileks. Dia berbaring di tepi kolam air panas, menyandarkan kepala di lengan dan mulai bersantai dengan mata tertutup. Dalam keadaan linglung, tato di bahunya terasa gatal, dan beberapa tanaman merambat hijau perlahan bermunculan, membungkus seluruh tubuhnya dengan erat!

  “Um, apa?” ​​Di Mo merasakan lapisan dingin menempel di tubuhnya dan segera membuka matanya. Seketika saya ketakutan dengan pemandangan di depan saya! Tanaman merambat hijau yang seharusnya ada dalam permainan membungkusnya di sekelilingnya. Dia tidak bisa bergerak, dan yang lebih menakutkan lagi adalah payudara yang telah dimodifikasi di dalam game muncul kembali!

  "Woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo karena tidak ada gunanya!! Tolong lepaskan aku!!" Di Mo sangat ketakutan hingga dia pingsan dan menangis minta ampun. Jika di dunia nyata aku mempunyai sepasang payudara, bukankah aku akan dianggap sebagai monster?

  Sementara Di Mo membuka mulutnya untuk menangis, beberapa tanaman merambat dengan rasa segar dari rumput dan pepohonan menjulur ke dalam mulut Di Mo dan mulai menggoda lidah lembutnya. Lebih banyak tanaman merambat yang mengamuk di Demo. Tanaman merambat dengan daun lembut itu melilit dan bergesekan dengan seluruh titik sensitif di tubuh Dimo ​​hingga membuat bulu kuduk merinding. Pemandian air panasnya kepanasan.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang