Di bar yang ramai, setan menari dengan liar. Sekelompok orang berkulit gelap dan bertubuh tebal serta hantu berputar dengan liar dan melepaskan keliaran mereka diiringi musik yang memekakkan telinga. Bau alkohol bercampur bau keringat mengepul di udara, penuh dengan hormon liar pria. Di tempat yang korup seperti ini, tidak ada seorang perempuan pun yang ada. Ini karena ini adalah bar gay ilegal di kota ini.
Bukan, ini sebenarnya bukan bar gay. Ini adalah tempat di mana sekelompok sampah sosial mengadakan karnaval. Di negara ini, orang kulit hitam menderita diskriminasi kulit putih. Para gangster kulit hitam ini dikucilkan dari kerumunan dan bahkan tidak bisa mengenyam pendidikan normal. Mereka hanya bisa mempertahankan hidup mereka dengan memungut biaya perlindungan di wilayah mereka sendiri, seperti selokan. Seperti tikus di dalam di sana. Namun entah kapan mereka memulainya, mereka diam-diam mengatur dan membuka bar ini, menipu seorang anak laki-laki kulit putih yang cuek agar datang ke sini setiap bulan untuk bergantian mempermalukannya, bahkan mengambil foto telanjang dan mengancamnya, untuk melampiaskan amarahnya. . Anak laki-laki yang ditipu hari ini gemetaran di sudut yang dikelilingi oleh beberapa pria kulit hitam.
Yas duduk dengan tenang di bar, menyeruput koktail di tangannya. Dia adalah siswa dari sekolah menengah yang sama di dekat sini. Dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 18 hari ini. Seorang teman menyuruhnya untuk membawanya ke bar untuk mengenalnya lebih baik, dan kemudian dia menghilang tanpa jejak. Sekarang Yas menghadapi sapaan dari kelompok orang kulit hitam ini dengan sedikit menahan diri, tapi hatinya sedikit cemas. Orang-orang kulit hitam ini memandangnya dengan terlalu antusias. Hal ini membuat Yas merasa ada yang tidak beres.
Saat dia diam-diam memikirkan cara untuk melarikan diri, kehangatan perlahan menyebar dari perutnya dan menyebar ke seluruh tubuhnya. Kemudian pemuda itu merasakan gelombang emosi aneh muncul di tubuhnya. Yas, yang kakinya lemah, terjatuh ke belakang dan jatuh ke pelukan orang kuat. Pria kulit hitam itu hanya mengenakan rompi berbentuk pembalap, dan separuh otot padatnya terlihat. Bau keringat menembus hidung Yas dengan hormon laki-laki, dan tubuhnya yang sudah lemas menjadi semakin lemah.Yas setengah menyipitkan matanya dan tanpa sadar mengambil nafas dalam-dalam di sisi leher laki-laki itu, berbalik dan jatuh ke dalam laki-laki itu. lengannya, dia membenamkan kepalanya di dada pria itu dan mengeluarkan erangan rendah yang menggoda.
“Saudaraku, anak laki-laki ini benar-benar dalam perjalanan hari ini.” Seorang pria kulit hitam dengan gigi yang sangat putih terkekeh, mengulurkan tangannya dan mencubit pantat ramping Yas, menyebabkan anak laki-laki yang terkubur di pelukan pria kulit hitam terkemuka itu gemetar. , hampir tidak bisa berdiri dan meluncur ke tanah.
“Jangan bergerak, aturannya adalah kakak laki-laki tertua yang didahulukan.” Seorang pria kulit hitam yang sedikit lebih pendek dari yang lain membuka tangan White Fang dengan cepat, memandang kakak laki-laki tertua dengan hormat, dan kemudian menarik White Fang sedikit lebih jauh. jauh. Bos kulit hitam adalah sponsor bar ini dan tidak dapat tersinggung. Jika tidak, mereka tidak akan dapat menerima manfaat tersebut di masa depan.
Bos merasa puas dengan pengertian mereka dan mendorong Yas ke dinding di sudut. Dia menggunakan kedua tangannya untuk merobek baju anak laki-laki itu hingga tercabik-cabik. Lalu aku melihat bungkus bra yang mengejutkan.
"Tidak... jangan..." Setelah pikirannya, yang tadinya dibingungkan oleh obat-obatan, kembali jernih, Yas berjuang, menggunakan seluruh kekuatannya untuk mendorong pria di depannya menjauh dan melindungi rahasianya. tubuh. Namun, pria itu sangat kuat dan merobek bungkus bra itu sekaligus. Mata Yas merah dan buram karena air mata. Tak berdaya memperlihatkan sepasang payudara yang bengkak layaknya seorang gadis.
"Wanita?"
Orang kulit hitam punya pertanyaan umum. Tapi mata berapi-api itu menunjukkan bahwa mereka tidak mundur. Mereka awalnya adalah sekelompok biseksual yang tidak bermoral yang hanya menipu laki-laki karena mereka kurang waspada, dan bagi laki-laki yang beragama, jatuh cinta pada mereka akan menjadi balas dendam yang lebih besar. Saat ini bagus untuk menangkap seorang wanita. Bos berkulit hitam itu meraih kedua pergelangan tangan Yas dengan satu tangan dan menekannya di atas kepalanya, Dia menundukkan kepalanya dan memasukkan bibir pemuda itu ke dalam mulutnya dan menciumnya dalam-dalam. Satu tangan meraih salah satu payudara anak laki-laki itu dan meremasnya kuat-kuat. Payudara lembut yang belum pernah disentuh dimainkan dengan begitu kuat, Yas menggelengkan kepalanya dan mengerang keras, namun ditelan seluruhnya oleh bos hitam itu. Bibir tebal lelaki berkulit hitam itu membalut erat mulut pemuda itu yang seperti kelopak, dan lidahnya yang basah dan panas menembus jauh ke dalam mulut pemuda itu, mengaduk dan mencari cairan di mulut pemuda itu, merayu lidah harumnya untuk berdansa dengannya. Bos berkulit hitam itu menghisap keras mulut kecil Yas dan mencium bibirnya hingga mati rasa. Pikirannya kacau balau, ia menempelkan tubuhnya erat-erat pada lelaki berkulit hitam itu dan memejamkan mata untuk menerima segala yang diberikan lelaki itu kepadanya.