2

2K 25 0
                                    

Ketika dia bangun lagi, Orion kecil terkejut saat mengetahui bahwa dia sedang tidur di tempat tidurnya sendiri, dengan pakaian rapi di tubuhnya. Dia melepas pakaiannya dan melihat tidak ada bekas di tubuhnya. Dia mengerutkan kening, memikirkan apa yang sedang terjadi.Apakah semua yang terjadi tadi malam hanyalah mimpi? Dia buru-buru membuka pintu dan melihat ayahnya memilah alat berburu seperti biasa. Apakah keinginanmu sudah terkabul?

  Anak laki-laki itu pergi bertanya kepada ayahnya di mana dia berada tadi malam dan apakah dia berada dalam bahaya. Tapi dia dimarahi oleh ayahnya, mengatakan bahwa dia berbicara omong kosong, dia kembali tepat waktu tadi malam, jadi dia naik gunung sendirian. Pemuda itu berdiri di ruang utama dalam kebingungan untuk beberapa saat, namun diarahkan oleh ibunya untuk membakar dupa untuk dewa keluarga. Dewa rumah? Dari mana datangnya dewa keluarga?

  Dia membakar segenggam dupa, menyembah, dan kemudian menaruhnya di pembakar dupa di depan kuil. Berdiri di kuil adalah patung aneh yang dia lihat di kuil tadi malam. Tadi malam, aku berjanji akan mengabadikannya jika aku menemukan ayahku kembali, kini telah memenuhi keinginanku dan mengembalikan keluargaku yang hancur ke keadaan semula. Tentu saja saya harus menepati janji saya dan memujanya, tetapi "konsekrasi" ini mungkin tidak sesederhana dupa. Mengingat pengalamannya di kuil tadi malam ketika dia hampir disetubuhi oleh dewa jahat, pemuda itu tanpa sadar melunakkan pinggangnya, dan cairan manis keluar dari kakinya begitu dia kepanasan.

  Setelah mempersembahkan dupa, pemuda itu berbalik dan pergi seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Tapi dia tidak menyangka pantatnya akan dicubit dengan keras, dan tawa yang tajam dan tidak senonoh terdengar di telinganya. Bocah itu berguling dan lari, namun tubuhnya lemas, bahkan ia mulai menantikan datangnya malam jauh di lubuk hatinya.

  Malam hari adalah saat munculnya hal-hal jahat, anak laki-laki itu baru saja selesai makan malam dan kembali ke kamarnya. Begitu pintu ditutup, sebuah kekuatan yang kuat mendorongnya ke tempat tidur, dan kemudian pakaiannya dibuka, memperlihatkan dua payudara bulat dan putih. Cahaya bulan yang masuk melalui jendela kecil terus-menerus mengubah bentuk payudaranya, seolah-olah sedang terjepit oleh sesuatu.

  "Tuan...Tuanku...orang tuaku...belum tidur...bisakah kita melakukannya nanti..."

  Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, anak laki-laki itu merasakan ada bola tak kasat mata yang dimasukkan ke dalam mulutnya. , menekan lidahnya untuk menghentikannya, dia berteriak. Kemudian tubuhnya digantung di udara, anggota tubuhnya dibentangkan lebar-lebar, dan pakaiannya dilepas. Kulit anak laki-laki itu lembut dan cerah, bersinar seperti batu giok putih di bawah sinar bulan. Raungan dewa jahat yang tak tertahankan sepertinya terdengar di telinganya, dan pemuda itu merasa seluruh tubuhnya disentuh oleh tangan tak kasat mata yang tak terhitung jumlahnya. Namun sesaat, wajah cantik pemuda itu berkerut, dan dia merintih di tenggorokannya yang tersumbat.Kedua lubangnya sekali lagi diserang secara mendalam oleh ayam dewa jahat.

  Saya tidak tahu metode apa yang digunakan dewa jahat itu. Setelah disiksa dan disiksa oleh mereka sepanjang malam tadi, tubuh saya kembali ke keadaan perawan pagi ini. Sekarang, kedua lubang kecil yang sempit itu sekali lagi diserang oleh ayam jahat yang begitu tebal dan panjang, dan rasa ekspansi yang kuat membuat seluruh tubuh pemuda itu bergetar. Kedua ayam itu benar-benar kuat, mereka bisa dengan paksa membuka v4gina anak laki-laki itu dan menidurinya sampai titik terdalam, dan memaksa pembukaan rahimnya untuk menidurinya sampai ke bagian paling dalam. Namun, tubuh yang dimodifikasi tidak merasakan sakit karena gerakan bersemangat para dewa jahat, tetapi terasa sangat nyaman dari dagingnya. Kedua vagina kecil itu dengan rakus menghisap dan menjilat kedua ayam yang berlapis-lapis dagingnya, dan air gemericik meluap dari lubangnya.

. Dan batang giok yang semula setengah lurus, ternyata berdiri tegak.

  "Uh-huh... Wu... Wu..." Mata anak malang itu basah oleh air mata, dan dia memutar tubuhnya dengan tidak sabar, dan erangan yang tertahan keluar dari tenggorokannya. Namun perjuangan pemuda itu tidak membuahkan hasil, malah membuat dewa jahat yang melilit tubuhnya bergerak lebih kasar dan bergerak lebih gila-gilaan dan paksa keluar masuk kedua lubangnya, hingga ia hampir pingsan.

  Jika seseorang mengintip ke luar jendela saat ini, mereka akan dapat melihat seorang pemuda anggun tergantung di dalam ruangan dengan anggota badan terentang dalam cahaya redup.Tubuhnya terus bergerak ke atas dan ke bawah, seolah-olah dia sedang terbentur. liar oleh sesuatu. Sepasang payudara yang bulat dan menarik itu terus bergetar ke atas dan ke bawah seiring dengan pergerakan tubuh, kemudian dibentuk menjadi berbagai bentuk oleh benda-benda tak kasat mata.

  Di antara sepasang kaki putih ramping, dua vagina merah muda direntangkan oleh raksasa tak kasat mata, yang menembus dalam-dalam. Dari luar, Anda dapat melihat dengan jelas bagaimana lapisan daging direntangkan berkali-kali. Daging aslinya berwarna merah muda dan lembut itu digosok hingga membesar dan berwarna merah cerah, dan mereka dengan rakus menghisap kedua ayam berukuran mengerikan itu, membuat mereka terpesona dengan ayam mereka yang panjang dan tebal.

  Anak laki-laki itu baru saja tumbuh dewasa beberapa waktu lalu, dan tubuhnya yang belum dewasa tidak berdaya menahan keinginan dewa jahat. Dewa jahat mengubah kesadarannya menjadi tangan tak kasat mata dan menyentuh setiap inci kulit anak laki-laki itu. Mengubah kesadaran spiritualnya menjadi lidah yang tak kasat mata, dia menjilat setiap inci kulit anak laki-laki itu. Kaki anak laki-laki itu direntangkan lebar-lebar, memudahkan dua klon humanoid dewa jahat untuk menidurinya dari bawah ke atas, dengan keinginan untuk hampir melahapnya.

  Dinding usus dari lubang belakang diregangkan berkali-kali, dan kelenjar besar menggosok titik prostaturea yang sensitif, dan kemudian mendorong dengan kuat ke daging lunak yang paling sensitif jauh di dalam. Rangsangan yang ditimbulkan oleh prostabulin membuat penis pemuda itu bergetar terus menerus, namun ditahan oleh tangan tak kasat mata untuk mencegah ejakulasi.Sebagai gantinya, beberapa isak tangis tak tertahankan keluar dari mulut pemuda yang tersumbat itu. Ayam yang dimasukkan ke dalam lubang bunga menjadi semakin keras dengan setiap dorongan, dan otot-otot menonjol di permukaan ayam. Tendon yang terangkat bergerak berputar-putar saat ayam mendorong ke depan, sehingga lubang bunga lebih merangsang gesekan. Mata pemuda malang itu menjadi semakin terganggu, dan dia hampir kehilangan fokus karena dewa jahat.

  Tangan Liang mencubit payudaranya dengan sangat kasar, terkadang ia meraih daging payudara tersebut dan meremasnya menjadi berbagai bentuk, terkadang ia mencubit putingnya yang merah lalu menarik dan memelintirnya. Pemuda itu merasa payudaranya sakit sekaligus menyenangkan, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat dadanya untuk menghadapi permainan dewa jahat.

  Kelenjar besar membuka rahim dan menembus. Dorongannya semakin dalam dan berat setiap kali, mengenai daging lembut rahim anak laki-laki malang itu, mendorong semua hasrat yang tak ada habisnya ke dalam tubuh anak laki-laki itu, meledakkan kenikmatan di dalam rahim. Kenikmatan seperti ledakan membuat pemuda itu ingin mati. Namun, mulut yang tersegel dan batang giok yang dipegang memaksanya untuk menekan kenikmatan di tubuhnya, lalu mengubahnya menjadi panas, meresap ke dalam darahnya, dan mengalir ke seluruh tubuhnya. tubuh. .

  Kenikmatan disetubuhi dengan keras di kedua lubang itu tercampur ke dalam tulang dan darahnya, menyebar ke seluruh tubuhnya dan menyiksa bocah malang itu. Hal ini membuat wajah pemuda itu bersinar dengan warna bunga persik, dan ada pesona yang tak tertahankan di alisnya. Kedua pussies itu menghisap kedua ayam itu lebih erat di bawah kesenangan seperti itu. Kemudian, dia digantikan dengan dua penis kasar lagi. Kedua tangannya yang besar merentangkan bokong indahnya di beberapa titik, sehingga memudahkan ayam besar itu masuk dan keluar dari anus. Dan lubang bunga itu disetubuhi oleh ayam yang begitu tebal hingga bibirnya mengarah ke luar, dan bahkan klitorisnya menonjol menonjol.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang