4 END

2.1K 37 0
                                    

Sepasang tangan besar di belakangnya mengangkat rambut panjang anak laki-laki itu dan menyibakkannya ke samping lehernya. Kemudian sepasang tangan besar menempel di punggung telanjang pemuda itu dan mulai menggosoknya ke atas dan ke bawah. Telapak tangan yang kasar dengan lembut membelai bahu dan punggung yang sehalus susu, dan mereka tidak bisa menurunkannya. Si cantik, yang berada dalam kondisi yang sangat nyaman, sedikit mengangkat bahunya dan mengangkat pantatnya, memperlihatkan lubang punggungnya yang merah, bengkak dan sedikit terbuka kepada pria di belakangnya, mengundang seekor naga, ingin sekali ditembus oleh seekor ayam jantan.

  Sesuai keinginannya, ayam lain yang sama tebalnya tiba-tiba masuk ke lubang belakang. Rasa kepuasan seperti itu membuat tubuh si cantik bergetar, dan desahan kuat keluar dari mulutnya yang tertutup rapat, yang dengan cepat ditutup oleh ciuman yang lebih intens. Begitu ayam yang ada di lubang belakang masuk, mulai ditumbuk dan ditembus dengan keras.Kedua ayam itu mengisi kedua lubang kecil itu hingga penuh, begitu penuh hingga si cantik terasa begitu nyaman hingga jari-jari kakinya nyaris meringkuk.

  “Ah… besar sekali… penuh… begitu kuat… persetan denganku… um… ah…” Bibir dan lidah pria itu akhirnya meninggalkan bibir lembut pemuda itu, dan dengan basah menariknya. keluar benang perak panjang. . Anak laki-laki yang bibirnya terlepas mau tidak mau mengeluarkan serangkaian erangan panjang yang menggoda, dan pinggangnya berayun untuk menahan dua keparat depan dan belakang. Olah raga dalam jangka waktu lama membuat permukaan kulit ketiga orang tersebut berkeringat, dalam kontak dekat keringat menyatu dan suhu tubuh menyatu. Benturan nafsu menimbulkan bau syahwat yang memancarkan aura syahwat.

  Ekspresi si cantik terlihat emosional dan bingung.Laki-laki itu menyibakkan rambut hitamnya ke salah satu sisi lehernya, menggantung di pipinya, membuat kulit pemuda itu tampak seperti krem. Sepasang mata bunga persiknya basah karena nafsu yang ekstrim, dan sudut matanya merah karena nafsu, membuatnya terlihat sangat menawan. Pemuda malang itu memutar pinggang rampingnya dan menggunakan dua lubang kecilnya untuk menelan dalam-dalam ayam besar kedua bandit di depan dan di belakangnya.Dari bibir merahnya, dia mengerang seperti hewan betina dan tak tertahankan serta penuh nafsu. Dua bandit berotot dengan ayam besar tidak menunjukkan rasa kasihan padanya, mereka hanya memegang pinggangnya dan mendorong ke atas dan ke bawah untuk menidurinya.

  Aku tidak tahu berapa lama dia disetubuhi, tapi tubuh hangat si cantik dipeluk oleh kedua pria itu dan disetubuhi secara sembarangan, dan seluruh tubuhnya sedikit gemetar. Punggung seputih salju tiba-tiba menegang, seperti busur giok. Kedua pria di depan dan belakang mendorong pinggang mereka dengan keras, dan penis besar mereka yang menonjol dengan pembuluh darah disetubuhi hingga titik terdalam dan ejakulasi.Si cantik menendang kakinya, dan dia mengangkat lehernya dan berteriak keras.Kenikmatan menjadi ejakulasi di dalam rahimnya memaksanya mencapai klimaks lagi.Tren yang sama. Pada saat ini, pria di belakangnya menarik tali rambut di penis anak laki-laki tersebut, yang menyebabkan penis giok yang telah lama ditahan itu bergerak-gerak dan mengeluarkan aliran air mani putih keruh, mengenai bandit di depannya. perutnya, membuatnya merasa sangat nyaman.Seluruh tubuh anak laki-laki itu menjadi lebih panas dan lembut, dan dia jatuh ke pelukan kedua bandit itu.

  "Ah...ah...banyak sekali...panas sekali...uh..." Mata anak laki-laki itu hampir kosong, dan sepasang tangan giok tiba-tiba meraih bahu bandit di depannya, pergi. bekas luka di bahu dan punggungnya, serangkaian noda darah. Nikmatnya air mani yang keluar ke dalam rahim dan titik akupunktur posterior prostat membuat seluruh tubuh bocah itu lemas, perut bagian bawah dan rahimnya terasa panas dan mati rasa, penis giok yang telah lama diikat akhirnya langsung ejakulasi.

  Lebih banyak air mani dituangkan ke dalam tubuh anak laki-laki itu, meregangkan perut bagian bawahnya sedikit lebih lebar. Ketika kedua ayam itu keluar, lubang kecil itu tidak bisa ditutup untuk beberapa saat, lubang sebesar dua jari terbuka, dan cairan putih keruh terus mengalir keluar. Tubuh yang lemas itu segera didorong ke atas tikar jerami oleh orang kuat lainnya

Sepasang kaki batu giok ditekan ke kedua sisi tubuh, dan ayam panas lainnya disetubuhi dengan keras.

  "Ah... besar sekali... panas sekali..." Si cantik mengerang kenikmatan berulang kali, sebelum dia bisa pulih dari kenikmatan luar biasa dari orgasme lainnya, dia disetubuhi lagi. Pria di atasnya sangat kasar. Dia meniduri ayam yang panas dan besar dengan cepat dan ganas tanpa ampun. Dia meniduri vaginanya, yang bengkak dan panas setelah disetubuhi dalam waktu lama, hingga menyembur dan muncrat. Si cantik sepertinya sudah terbiasa dengan penis yang begitu kuat, vaginanya kencang dan lembut, serta bisa dengan mudah dibuka oleh penisnya yang besar. Kemudian lapisan daging lembut melilitnya seperti sutra, basah dan panas, menjilati penis besar pria itu seperti lidah kecil yang tak terhitung jumlahnya. Kenikmatan tersebut membuat pria itu terengah-engah dan menggeram sambil menggedor-gedor lubangnya lebih keras lagi, menusuk lubangnya berulang kali, hingga perut bagian bawahnya meregang hingga membentuk kelenjarnya.

  Sepasang tangan besar membelai paha ke atas dan ke bawah, mendorong kaki ke bawah dan ke bawah, dan bokong putih terangkat lebih tinggi dan ke bawah, menempel erat pada otot perut pria itu, menahan daya dorong yang sangat kuat. Si cantik menggenggam erat tikar jerami di bawah tubuhnya dengan kedua tangan, dan pinggangnya yang sakit tidak bisa menahan untuk tidak memelintir, melayani batang pria itu.Vaginanya yang basah dan panas ingin memakan ayam besar yang dimasukkan ke dalam tubuhnya lebih dalam.

  Bandit itu menundukkan kepalanya dan memasukkan daun telinga halus pemuda itu ke dalam mulutnya, menggigit dan menghisap dengan lembut.Seluruh tubuh pemuda itu bergetar, dan vaginanya berkontraksi, menghisap penisnya lebih erat. Lapisan daging yang lembut mengukir lipatan batangnya, membuatku mengerang nyaman.

  “Ah… pelan-pelan… aku tidak tahan lagi… terlalu kuat… um… tidak mau lagi… ah… aku tidak tahan lagi ... "Anak malang itu berkata tidak, tapi pinggang dan pinggulnya semakin berputar dengan gembira. Tidaklah cukup bagi bandit itu untuk menidurinya begitu keras, tangannya yang besar seperti telapak tangan tiba-tiba menampar pantat berminyak anak laki-laki itu, meninggalkan bekas merah dengan kekuatan dan kekasaran yang besar. Tamparan dan rasa sakit menyebabkan vagina anak laki-laki itu menghisap penisnya lebih erat, dan bandit itu mengeluarkan raungan rendah yang tertahan karena kenyamanannya.

  Gua yang kosong bergema dengan suara tamparan daging.Anak laki-laki itu dilipat dan ditekan di atas tikar jerami yang kasar, dan diperkosa dengan kejam oleh bandit yang kuat. Pinggang berotot bandit itu tertanam di antara kaki pemuda itu dan dia sangat keras. Ayam besar itu dimasukkan ke dalam daging, dan semuanya dimasukkan setiap saat. Kelenjarnya berjuang untuk menembus leher rahim, kacau ke dalam kantung rahim, lalu menariknya dengan kasar.. Di antara dorongan yang berulang-ulang, ayam itu tampak menjadi lebih tebal dan lebih besar, sebenarnya lebih tebal dari lengan orang dewasa, meregangkan v4gina anak laki-laki itu hingga hampir terbelah.

  Lubang bunga anak laki-laki itu lembut dan empuk, berwarna merah cerah dan indah, dan bibir bunga yang montok itu semakin bengkak karena tersumbat.Lubang yang semula hanya seukuran jari tangan itu diisi sampai penuh oleh ayam setebal itu. sebagai lengan. Tampaknya si cantik tidak tahan dengan ayam setebal itu, perut putihnya sedikit bergerak-gerak, dan pantatnya mau tidak mau diremas lalu dipantulkan oleh perut pria itu. Ayam besar itu tiba-tiba tenggelam ke posisi terdalam, lalu terkubur jauh di dalam lubang bunga dan mengeluarkan aliran air mani yang deras, yang membuat pemuda itu menjerit, erotis sekaligus menyedihkan.

  Bocah malang yang penuh nafsu itu dipenjarakan di dalam gua oleh para bandit dan mengeringkan daging siang dan malam, menjadi alat bagi para bandit untuk melampiaskan hasrat seksualnya. Kedua memek itu hampir selalu dipenuhi dengan ayam panas.Air mani yang kuat mengalir ke kedua memek anak laki-laki itu, membuat perut bagian bawahnya membuncit. Tubuh penuh nafsu itu begitu terangsang sehingga pemuda itu membuka kakinya untuk menerima satu demi satu ayam, namun dengan senyum puas di bibirnya...

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang