3

1.1K 16 0
                                    

Dalam penjara yang gelap, terdengar gema napas berat, erangan ekstasi, suara tamparan daging, dan suara air lengket.Hubungan seksual gila-gilaan pun berlangsung penuh gairah. Pemuda cantik dan lembut itu terjebak dalam pelukan sekelompok orc kekar, yang menidurinya dengan keras dan keras, membuat pemuda itu terkesiap dan menangis, dan seluruh tubuhnya naik turun dalam nafsu seperti perahu di laut.

  "Ah...ah...pelan-pelan...sangat kuat...sangat nyaman..." Tubuh bagian atas Tim berbaring telentang di atas meja batu, pantatnya tergantung di udara dan seekor orc sedang menariknya. kakinya yang ramping, dengan penis yang besar dan ganas, ayam itu berdebar-debar masuk dan keluar dari vagina sensitif anak laki-laki itu, menumbuk daging lembut sensitif itu hingga menjadi merah, panas dan basah, menghisap ayam pria itu dengan rakus seperti mulut kecil. Jus berceceran di mana-mana di antara mereka berdua, dan lendir manis hampir membentuk lingkaran busa putih selama benturan yang kuat. Ruas stik daging yang besar itu tertanam dalam cincin manik-manik, berjuang untuk membangkitkan semburan kenikmatan listrik di lubang betina berwarna merah daging. Kelenjar besar seperti telur angsa membuka leher rahim yang ketat berulang kali, tenggelam sepenuhnya ke dalam rahim anak laki-laki itu, membuat perut ratanya menonjol.

  "Ah...um...sangat dalam...aku akan...ditusuk..." Sepasang kaki putih dan ramping tertekuk di pinggang orc, dan ayam besar itu memenuhi bunga itu dengan luar biasa. lubang yang awalnya hanya setebal jari. . Pinggang orc yang tertutup keras itu mau tidak mau mendorong dengan kuat, dan dia meniduri lubang lembut pemuda itu, membuat pemuda itu menangis.

  Tangannya ditekan pada platform batu, dan sebatang daging besar dimasukkan ke kiri dan kanan, ditusuk dan ditusuk dengan kuat, menyebabkan telapak tangan pemuda itu terasa mati rasa dan gatal. Seluruh bagian tubuh yang sensitif dibelai oleh telapak tangan kasar para Orc, dan payudaranya diremas dengan kuat.Payudara yang halus dicubit oleh telapak tangan yang keras, yang membuatnya sakit, tapi itu menambah rangsangan yang aneh pada anak laki-laki itu. Payudaranya yang lembut dibentuk menjadi berbagai bentuk, bibir merahnya sedikit terbuka dan dia terus mengerang dan mengerang, pipinya merona dengan warna merah jambu yang penuh nafsu, matanya yang indah berkaca-kaca, dan dia terlihat sangat penuh nafsu.

  Dagunya tiba-tiba terjepit, dan wajahnya didorong ke samping. Seekor ayam besar tiba-tiba dimasukkan ke dalam mulut yang sedikit terbuka dan mengerang. Bau amis membangkitkan hasrat seksual anak laki-laki itu. Mulut kecilnya mau tidak mau menghisap ayam besar itu dengan keras, dan lidahnya yang lembut dengan fleksibel menjilat ayam besar orc itu. , mengeluarkan suara mencicit. Tubuh pemuda yang tergoda oleh bau ayam itu menjadi lebih peka, vaginanya semakin mengencang dan menghisap kemaluan laki-laki itu, tangannya yang memegang kedua ayam itu pun mengelus dan menjinakkannya dengan lebih keras.

  "Brengsek... pelacur ini... kencang sekali..." orc yang sedang meniduri vagina anak laki-laki itu memarahi, memegang pantatnya dengan kedua tangan dan mencubitnya dengan kasar, mendorong pinggangnya lebih cepat dan lebih keras, hampir menggerakkan bayangan setelahnya. . Persetan dengan pemuda itu sampai dia gemetar seperti daun yang berguguran tertiup angin. Dan laki-laki yang menyumbat mulut anak laki-laki itu pun berkata: "Cih... aku jago banget jilatan... aku jorok sekali..." Sambil berbicara, dia meniduri mulut anak laki-laki itu dengan lebih gila lagi, sampai kemaluannya didorong ke tenggorokannya.

  Mata Tim merah, mulutnya kering hingga air liur keluar, dan badannya gemetar. Semburan kenikmatan yang tak terbatas melonjak ke seluruh tubuh, dan kaki secara naluriah menjepit pinggang orc dengan erat, memutar tubuh untuk memenuhi batang pria yang lebih berlebihan, dan vagina basah hampir membuat pria itu.

  Kantung sebesar telur angsa perlu dimasukkan, dan pinggang rampingnya tergantung di udara, disetubuhi oleh pria itu dan diayunkan dengan liar.

  Bocah telanjang itu basah kuyup, bercampur dengan keringatnya sendiri, air liur para Orc, dan air mani yang telah dioleskan padanya. Bekas cubitan, bekas gigitan, dan bekas jari berwarna biru dan ungu ada di sekujur tubuhnya, membuatnya terlihat sangat menyedihkan. Namun, pemuda ini memutar tubuhnya dengan penuh nafsu dan disetubuhi sampai mati oleh para Orc. Tubuh anggun itu berputar seperti ular, dan orc yang melilit tubuhnya menidurinya lebih keras lagi. Para Orc terjerat sedemikian rupa hingga darah mereka mengalir, dan mereka memeluk tubuhnya dan memukulnya dengan keras. Para Orc yang menonton dari samping juga tercengang, mata mereka yang berapi-api membakar kulit telanjang anak laki-laki itu, dan tangan mereka terus membelai raksasa api di bawah selangkangan mereka.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang