Di sebuah rumah di komunitas kaya di pusat kota, sesosok tubuh licik sedang merakit senjata panjang dan meriam pendeknya dalam kegelapan. Itu adalah kameranya yang berharga, yang dapat dengan jelas menangkap kehalusan dari jarak ratusan meter. Hanya mendengar beberapa suara klik kecil, dia memasang kamera, mengangkat salah satu sudut tirai, dan mengarahkan kamera ke arah jendela di lantai empat gedung seberang.
Itu adalah rumah Li Yan, seorang selebriti papan atas di industri hiburan yang tiba-tiba menjadi sangat populer di paruh kedua tahun ini. Li Yan memulai debutnya sebagai bintang cilik dan sangat populer ketika dia masih kecil. Hanya saja ia kehilangan cahayanya seiring pertumbuhannya. Wajah dengan fitur halus itu jelas cocok dengan estetika anak muda industri hiburan saat ini, tetapi temperamennya secara keseluruhan sangat suram dan sangat tidak disukai. Tentu saja, dia juga sangat transparan dalam industri hiburan. Baru setengah tahun yang lalu dia pergi ke luar negeri. Ketika dia kembali, dia tampak seperti orang yang berubah. Seluruh dirinya terlahir kembali dan bersinar, dan bahkan ada pesona di alisnya. Tak hanya itu, mulai setengah tahun lalu, ia tiba-tiba mendapat banyak janji bermain film, dan kekayaan bersihnya berlipat ganda.Hanya dalam tiga drama, ia menjadi pemain papan atas di industri hiburan. Oleh karena itu, ada gosip di industri bahwa dia mungkin telah membesarkan "anak peri kecil" atau bahkan mempekerjakan "peri besar".
Pria dalam kegelapan hanyalah seekor anak anjing, dia menyewa rumah ini hanya untuk memantau setiap gerakan Li Yan di rumah dan melihat apakah dia benar-benar menggunakan cara yang tidak wajar.
Saat ini, tampilan layar kamera dengan jelas mencerminkan situasi di ruang tamu Li Yan. Ruang tamunya didekorasi secara sederhana, dengan meja kopi berwarna kayu dan sofa yang saling melengkapi. Dindingnya dilapisi wallpaper kekuningan yang tampak seperti menguning. halaman buku. Dari sudut ini, anak anjing dapat dengan mudah melihat lukisan tinta kembang sepatu yang tergantung di dinding.
Dilihat dari ruang tamunya saja, ini adalah rumah yang sangat biasa, tidak ada yang istimewa. Namun anak anjing itu tidak menyerah untuk mengintip. Ia memasang kamera di ruangan gelap ini dan mengintip tanpa kenal lelah dalam waktu yang lama. Baru pada tengah malam sesosok tubuh masuk ke ruang tamu yang kosong. Bintang top kami Li Yan berjalan di depan lukisan itu hanya dengan mengenakan kemeja putih.
Gouzai menahan napas dan memperhatikan setiap gerakan Li Yan. Dia sedikit terkejut saat mengetahui bahwa bagian bawah tubuhnya telanjang dan kakinya tidak mengenakan apa pun. Ujung kemejanya yang panjang hanya menutupi bokongnya. Gouzai merasa sedikit aneh, kenapa Li Yan berpakaian seperti ini di rumah? Apakah dia sedang berkencan dengan kekasihnya hari ini? Mata anjing itu berbinar, dan dia merasa bersemangat karena dia mungkin bisa menangkap beberapa materi menarik malam ini.
Pada saat ini, Li Yan menurunkan lukisan tinta kembang sepatu dan memperlihatkan sebuah kuil yang tersembunyi di baliknya. Warna latar belakang kuil adalah merah darah cerah, dan di tengahnya terdapat patung dewa berwarna hitam. Patung itu tampak seperti Yaksha yang berdiri, dengan otot yang kekar. Wajahnya semakin tertutup daging, dan dia tampak garang dan menakutkan. Anjing itu tiba-tiba menjadi energik, sepertinya pemimpin tertinggi itu benar-benar meminta dewa jahat untuk mengubah peruntungannya.
Tidak ada pembakar dupa, lilin atau persembahan lainnya di depan patung, Li Yan menundukkan kepalanya, menggigit jarinya, dan menyeka beberapa tetes darah di atas kepala patung. Kemudian tiba-tiba kabut hitam muncul dari patung tersebut.Setelah kabut hitam tersebut menghilang, Yaksha yang tampak persis seperti patung itu muncul di hadapan Li Yan. Otot-otot seluruh tubuh Yasha berwarna gelap dan kuat, tubuhnya setebal Li Yan, dan tingginya hampir 1 meter,
Anak anjing itu menutup mulutnya dan mengendalikan dirinya untuk tidak berteriak.
Monster itu mengulurkan tangannya yang besar dan berwarna gelap dan mengangkat dagu Li Yan, menyebabkan rona merah muncul di wajahnya yang halus dan cerah. Li Yan memandang monster di depannya dengan wajah menawan, menundukkan kepalanya dan mengusap sisi wajahnya ke tangan besar monster itu. Tangan giok halus membuka kancing dada satu per satu. Saat kedua potong pakaian itu perlahan-lahan ditarik terpisah, kulit putih seperti batu giok Li Yan terlihat sedikit demi sedikit. Anjing itu terkejut saat mengetahui bahwa Li Yan sebenarnya memiliki dua buah dada yang bulat. Mungkinkah si kecil keren ini adalah wanita yang menyamar sebagai pria?
Gouzai menggelengkan kepalanya. Tidak ada alasan bagi seorang wanita untuk melakukan debut dengan menyamar sebagai pria. Bukan berarti wanita dilarang menjadi entertainer. Dia menahan napas dan menyaksikan satu-satunya kemeja Li Yan terjatuh dan dia berbaring telanjang di sofa. Wajah bintang kecil itu memerah, dan matanya berair. Dia memegang kakinya dengan kedua tangan dan merentangkan kakinya, memperlihatkan batang giok di antara kedua kakinya dan dua lubang merah muda dan merah di bawah batang giok. Pemandangan yang begitu indah membuat Nafas anjing itu tercekik, selangkangannya mengeras, dan dia mendorong celananya ke dalam tenda. Baru pada saat itulah anak anjing itu menyadari bahwa bintang kecil itu adalah seorang hermafrodit yang cabul.
Di layar kamera, monster gelap itu tiba-tiba menekan tubuh cantik bintang kecil itu, dan pinggangnya bergerak-gerak hebat. Dari sudut kamera, Anda hanya dapat melihat lengan seputih salju bintang kecil itu tergantung di punggung monster gelap itu, dan kaki giok ramping yang tergantung di pinggang megah monster itu saat monster itu mendorong dan memukul. Kaki dari kaki giok itu direntangkan lurus, dan jari-jari kakinya terbuka dan menyusut, dengan jelas menunjukkan penyiksaan sadis macam apa yang dialami pemilik kaki giok tersebut. Anak anjing itu terus terengah-engah, memasukkan satu tangan ke dalam celananya dan mengelus hasrat yang ditimbulkan oleh pemandangan aneh dan cabul tersebut, sambil matanya menatap pemandangan di kamera tanpa berkedip.
Bintang kecil itu menyandarkan wajahnya di bahu monster itu, memejamkan mata dan mengerutkan kening, menunjukkan ekspresi kesakitan atau kenyamanan. Bibirnya yang halus dan merah sedikit terbuka, dan jika anak anjing itu dapat melihat lebih dekat, dia dapat dengan jelas mendengar ekstasinya yang terengah-engah dan mengerang.
"Uh... uh... pelan-pelan... itu terlalu dalam... Suamiku... Suamiku sangat kuat... Aku menidurimu pelacur sekali... Rahimku mati rasa..." Mendengar ini Pada saat itu, di apartemen bintang kecil itu, Li Yan sedang memeluknya erat-erat. Bahu monster itu memutar pinggangnya untuk memenuhi porosnya, dan semburan suara cabul keluar dari mulutnya, yang membuat monster itu bergerak lebih keras dan meniduri kedua lubangnya. lebih dalam. Kedua ayam di bawah selangkangan monster itu, yang setebal lengan orang dewasa, tidak hanya sangat panjang, panjangnya hampir tiga puluh atau empat puluh sentimeter. Permukaannya bahkan ditutupi dengan tonjolan-tonjolan seperti duri teripang yang lembut, yang terus menggesek dinding bagian dalam ususnya yang sensitif saat ia bergerak masuk dan keluar.Bahkan leher rahim, mulut rahim, dan dinding rahim yang rapuh dan lembut bergesekan dengan keras, menyebabkannya tergores. Pinggang anak malang itu lemah, dan batang gioknya berdiri tegak di antara tubuh kedua orang yang terhubung erat.
Li Yan tidak pernah melupakan betapa ketakutannya dia ketika dua lubangnya yang belum tersentuh dibuka oleh ayam yang begitu menakutkan dan aneh pada malam dia baru saja mengundang dewa jahat ini kembali. Kedua ayam itu menembus titik prostat dan rahim terdalamnya segera setelah mereka bercinta. Malam itu dia meronta dan terus menggerakkan tubuhnya untuk lepas dari kendali monster itu. Namun, monster itu meraih kakinya dan menidurinya secara menyeluruh. Anak laki-laki malang itu menggelengkan kepalanya dan menangis di tempat tidur, tetapi tubuhnya tersapu oleh gelombang kenikmatan yang tak terbatas, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bergerak dan menjadi monster betina cabul dari monster ini. Hingga saat ini, memikirkan kegilaan pasif malam itu, Li Yan masih mau tidak mau melunakkan tubuhnya, tanpa sadar memeluk monster itu erat-erat di tubuhnya, dan kedua lubangnya dengan rakus menyedot dan menelan kedua ayam ganas itu hingga basah dan bersinar. .Dengan kilau yang ganas.