Pintu 3

732 9 0
                                    

 Bello berdiri telanjang di depan cermin ukuran penuh, meremas payudaranya yang bulat dan khawatir.

  Tubuh muda dan halus itu dipermainkan secara ekstrim oleh basilisk tadi malam. Basilisk justru memasukkan ular kecil itu ke dalam tubuhnya lalu menidurinya dengan keras. Ular kecil itu bergerak sembarangan di dalam rektum dan rahimnya, dan kedua lubangnya masih ada. bersisik, ayam itu mengamuk dengan keras hingga Bello hampir mati. Setelah meminum pil pagi ini, semua bekas luka mengerikan di tubuh saya telah kembali menjadi putih dan lembut, dan titik akupunktur ganda saya juga kembali kencang. Hanya saja payudara yang bengkak akibat suntikan bisa ular di bagian dada belum kembali rata seperti semula. Bello sekarang memiliki dua payudara indah di dadanya, hampir berukuran D cup. Bagi anak laki-laki, hal ini memang merepotkan, tidak nyaman jika memakai pakaian sebelumnya.

  Setelah dua malam cinta, seluruh wajah Bello tampak seperti bunga persik, matanya lembab dan penuh kasih sayang, dan seluruh dirinya penuh pesona indah seperti mawar yang dibasahi embun. Namun anak laki-laki yang semula masih muda itu baru keluar dari ruang bawah tanah selama dua jam, dan tubuhnya seperti dipenuhi semut, seolah-olah sedang dirayapi semut.

  Setelah akhirnya melewati hari yang berat, akhirnya tibalah waktunya malam. Bello dengan cepat mengambil ikan matang yang tertera pada catatan di lemari dan berlari ke ruang bawah tanah dengan penuh semangat. Begitu pintu dibuka, bau amis laut langsung menerpa wajahku. Bello terkejut melihat sebuah danau luas muncul di hadapannya.

  Entah apa alasannya, jika dilihat dari luar, Anda tidak bisa mengetahui seberapa luas area di dalamnya. Namun, Bello hanya terkejut beberapa menit saja, nafsu yang mengamuk di tubuhnya membuatnya tak bisa terlalu peduli. Bello tidak sengaja melepas pakaiannya, dan berjalan selangkah demi selangkah ke dalam air danau yang agak dingin sambil memegang ikan yang sudah matang di tangannya.

  “Um...apa?" Bello tiba-tiba berteriak kaget. Kakinya tiba-tiba terjerat sesuatu seperti tanaman air. Dia tidak bisa lagi bergerak maju, tetapi ditarik untuk berdiri di dalam air dengan kaki terbuka lebar. Bello secara naluriah menunduk, dan hanya sempat melihat bayangan hitam di dalam air Sesuatu seperti rumput laut segera bangkit dan menutup matanya. Semua cahaya menghilang, dan Bello hanya bisa merasakan monster itu dengan cepat mengambil ikan yang sudah matang di tangannya dan menelannya. Dia tahu monster itu akan datang bermain dengannya setelah makan malam, tapi dia tidak tahu monster macam apa malam ini. Ketidaktahuan membuat Bello merasa tidak nyaman di dalam, dan dia merasa lebih terstimulasi.Penisnya berdiri, dan dua lubang kecilnya mulai bergerak.

  "Haah...gatal sekali...aku ingin..." erang Bello tak tertahankan dan mengulurkan tangannya untuk melakukan masturbasi. Namun, rumput air mirip rumput laut itu melilit tangan Bello dan mengikatnya kembali. Pemuda cantik itu diikat dengan dada didorong ke depan dan berdiri di dalam air dengan kaki terbuka lebar. Beberapa tumbuhan air yang melilit tubuhnya mulai memanjat dari pinggangnya, dan tak lama kemudian dua tumbuhan air mirip rumput laut melilit payudara Bello, mengendurkan dan mengencangkannya. Gerakan seperti itu membuat payudara bundar yang menjulang di atas air tampak semakin besar, membuatnya semakin erotis dan menggoda untuk melakukan kejahatan.

  “Haah… sentuh aku dengan keras… payudaraku gatal sekali…” Bello membusungkan dadanya untuk menemui puting rumput air itu. Batang gioknya berdiri tegak, dan lubang gandanya terus mengeluarkan madu, yang membuat monster di dalam air akhirnya tidak tahan lagi. Karena betisnya terasa halus seperti ikan, Tubuhnya terjepit di antara kedua kaki Bello dari bawah ke atas.

  "Haah...apa..." Bello tiba-tiba berteriak sambil memutar tubuhnya dengan panik untuk menghindari serangan benda di bawahnya. Namun, pada saat itu, beberapa benda mirip mangkuk penghisap menghantam kaki Bello. Cangkir pengisap itu sepertinya sangat mudah ditempa. Satu cangkir pengisap terus memanjang dan semakin besar. Ia menelan batang giok Bello dan menghisap dengan keras. Bagian dalamnya yang seperti satin membuat Bello sangat keras dengan sangat cepat. Dia ingin ejakulasi, tetapi kelenjarnya adalah Sebuah cincin jauh di dalam cangkir hisap melingkari kelenjar sepenuhnya untuk mencegah ejeksi. Pada saat ini, dua lubang daging di bawah tubuh yang tersiksa oleh nafsu dan terus mengeluarkan madu, masing-masing ditutup dengan pengisap dan dihisap dengan keras.Beberapa pengisap yang lebih kecil menghisap dan melepaskan daging lembut di bibir sambil menghisap. itu dan melepaskannya, dan suara ciuman terdengar dari dalam air.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang