7 END

4.6K 69 0
                                    

Kedua pria itu mengoordinasikan gerakan mereka dan berjalan menuju panggung, meniduri bocah malang itu dalam pelukan mereka saat mereka berjalan. Benturan yang terus menerus membuat anak laki-laki itu menggelengkan kepala dan menangis.Tubuh yang terlempar ke atas dan ke bawah menelan ayam kedua pria di depan dan di belakangnya lebih dalam karena gravitasi. Bagian dalam usus dan rahim terasa sakit dan mati rasa karena kelenjar yang besar dan panas, yang membuat tangisan anak laki-laki itu memiliki rasa manis yang sulit untuk diabaikan.

  Ketiga sosok itu berjalan ke tengah panggung selangkah demi selangkah, menarik sorakan dan ejekan dari banyak orang di dalam dan di luar panggung. Lin Churan hanya merasakan kulit telanjangnya terbakar oleh tatapan yang tak terhitung jumlahnya. Di tengah teriakan antusias tersebut, dua pria berotot yang menggendong anak laki-laki itu memegangi tubuhnya dan tiba-tiba mempercepat kecepatan pengeringan daging.Mereka bergerak masuk dan keluar pada saat yang bersamaan, dan menembus jauh ke dalam ayam yang sangat tebal di bawah selangkangan. Memasuki kedua memek laki-laki itu, memek basah itu berdecit. Kaki ramping berwarna giok itu melingkari erat pinggang pria itu secara tak terkendali, menyebabkan ayam di lubang bunga menembus lebih dalam. Seluruh tubuh Lin Churan gemetar tak terkendali, dan kulitnya yang putih dan berminyak ditutupi butiran kristal keringat, yang kemudian diseka oleh tangan kuat dua pria.

  "Ah... Pelan-pelan... Ini terlalu cepat... Aku tidak bisa melakukannya... Haah..." Tangan pemuda malang itu menempel erat di bahu pria di depannya, dan kuku sepuluh jarinya meninggalkan bekas darah dangkal di punggung pria itu, tapi itu mencerminkan betapa intens perselingkuhannya. Payudara dan pantat anak laki-laki yang putih dan lembut itu dipegang dan diremas dengan tangan yang besar, menyebabkan sedikit rasa sakit dan semburan kenikmatan yang lebih kuat. Perasaan nyaman saat dua lubang kecil ditusuk dengan keras sekaligus membuat pemuda itu ekstasi. Batang gioknya berdiri tegak dan digosok di antara perut bagian bawah hingga bekas basah tersebar di sekujur tubuhnya. Bahkan lendir pun dioleskan di perut bagian bawah. . Dari bawah panggung terlihat jelas persetubuhan tiga orang yang terekspos di bawah lampu panggung. Dua ekor ayam buas sedang memalu dua lubang. Kedua lubang yang memerah itu menelan habis dua ayam besar itu. Ludahkan semuanya. Ketika kedua ayam itu ditarik keluar, kepala payung besar itu memiliki bagian daging vagina berwarna merah, yang sayangnya meneteskan jus manis. Pada saat ini, seorang pria dengan bekas luka mengulurkan tangan ke tempat mereka bertiga bertemu dan menjentikkannya. Dia memasukkan lendir ke dalam mulutnya dan berkata dengan senyum cabul: "Manis sekali." Lalu dia menarik wajah anak laki-laki itu. dan mencubit bibir anak laki-laki itu. Dia membuka giginya dan menciumnya dalam-dalam. Mulut Lin Churan penuh dengan aroma laki-laki dan aroma gairahnya sendiri. Titik-titik sensitif di mulutnya terus-menerus diserang oleh lidah yang hangat. Kepalanya berantakan, tetapi tubuhnya semakin panas dan sensitif.

  Mulut dan dua lubang kecilnya semuanya diserang oleh laki-laki.Seluruh tubuh Lin Churan menjadi merah dan tenggelam dalam hasrat yang begitu kuat, dan dia merasa seluruh tubuhnya basah oleh bau laki-laki. Dalam keadaan linglung, dia tidak tahu sudah berapa lama dia disetubuhi oleh kedua pria itu.Ketika mereka meraung dan menyemburkan air mani dalam jumlah besar ke dalam vagina anak laki-laki itu, anak laki-laki itu memutar matanya dan menangis di pelukan kedua pria itu.

  Setelah air pasang, tubuhnya yang lemas diangkat dan ditempatkan di panggung yang sama di tengah lantai dansa. Pria dengan bekas luka yang menggendongnya mendorongnya terlentang di panggung yang sama di lantai dansa, mengangkat kakinya dan menidurinya. Lubang bunga, yang sangat panas dan lembab pada saat air pasang tetapi terus-menerus mengencang, tiba-tiba diserang oleh ayam yang begitu besar, dan menembus dalam-dalam, bahkan sampai ke akarnya. Kasihan sekali,

Pemuda itu hanya menjerit pelan, dan lapisan daging melilitnya tanpa sadar, menelusuri bentuk ayam Scarface seperti lidah yang tak terhitung jumlahnya. Mulut rahim mudah dibuka, dan kantung rahim yang lunak dipukul tanpa ampun. Daging sensitif dinding rahim jelas merasakan panasnya ayam, saking panasnya hingga menggigil dan terasa nyaman. Ekspresi wajah pemuda yang berbaring telentang di panggung yang sama juga mengungkapkan kegembiraan yang sulit untuk diabaikan.

  "Pelacur... sudah kacau... begitu lama... dan masih begitu... kencang..." Pria yang terluka itu menidurinya dengan keras sambil tertawa dan mengumpat. Sepasang tangan besar menggenggam betis pemuda itu dan mengelusnya dengan lembut, terkadang ia meraih jari kaki pemuda yang berwarna giok itu dan mencubitnya hingga membuat sekujur tubuh pemuda itu lemas. Lubang bunga yang empuk, basah dan panas setelah lama disetubuhi, mengecil dan dengan rakus menghisap penis pria yang terluka itu hingga basah oleh lendir.

  “Saudaraku, kamu tidak bisa makan sendirian.” Seorang lelaki berpakaian rapi dengan jas dan kacamata berbingkai emas menepuk pundak lelaki yang terluka itu. Pernyataannya yang meremehkan dipenuhi dengan tekanan dari atasan. Laki-laki yang terluka itu melirik ke arahnya, dan memasukkan kemaluannya ke dalam vagina pemuda itu. Kemudian dia membalikkan tubuh pemuda itu ke samping, dan berkata dengan nada menggoda: "Tolong." Pemuda malang itu berbalik ke samping untuk menahan tekanan dari pria di dalam. di depannya Sudut 90 derajat menembus bagian yang lebih rahasia dan sensitif dari vaginanya, dan lubang yang hampir mati rasa itu mengalami semburan rangsangan baru, yang begitu nyaman hingga merinding hampir muncul di sekujur tubuhnya.

  "Ah..." Pemuda itu sedikit mengangkat leher panjangnya, dan lubang punggungnya yang lembut tiba-tiba diserang oleh ayam yang sama tebal dan panjangnya, dan kedua lubang kecil itu terisi kembali sepenuhnya. Perasaan yang memuaskan membuat Lin Churan menghela nafas, dan wajahnya dipenuhi dengan nafsu yang lebih kuat. Pria berjas di belakangnya berpakaian bagus, dia hanya memperlihatkan kemaluannya dan meniduri lubang punggungnya dengan keras, namun tangannya yang besar menahan pantat anak laki-laki itu dan membukanya lebar-lebar, sehingga dia bisa menembus dinding ususnya lebih dalam dan lebih keras, menggunakan pisau di depannya. Gerakan pria yang terluka itu sangat ganas. Salah satu kaki rampingnya dicengkeram oleh pria yang memiliki bekas luka di depannya dan dijepit di pinggangnya, sedangkan kaki lainnya dipegang dan diangkat oleh orang keempat.Lidahnya yang basah mau tak mau menjilat pergelangan kakinya, yang membuat kedua lubang kecil anak laki-laki itu terasa gatal. Ayam itu makan lebih dalam dan kencang, dan rangsangannya membuat kedua mata pria itu memerah.

  Wajah kecil anak laki-laki itu dicubit, dan seekor ayam jantan yang tebal dipaksa masuk ke dalam mulutnya, menahan semua erangan dan permohonan ampun di tenggorokannya. Kemudian lebih banyak tangan menyerang tubuh anak laki-laki itu, payudaranya dicengkeram, dibelai dan dicubit, serta tulang selangka dan puting lehernya dihisap dan digigit, meninggalkan bekas luka berwarna merah darah. Dan semakin banyak ayam yang masuk ke tubuh anak laki-laki itu, bergesekan dengan kulit putih dan halusnya. Tangan pemuda itu ditarik terpisah, dan seekor ayam jantan dimasukkan ke salah satu sisi telapak tangannya, dan dia secara pasif memegang dan mengelusnya. Lin Churan hanya merasa seluruh tubuhnya dikelilingi oleh ayam, dan seluruh tubuhnya ditutupi dengan daging, bau pria itu hampir membasahi dirinya.

  Sepanjang malam, anak laki-laki malang itu dipermainkan oleh para laki-laki secara bergantian, vagina bagian atas dan bawah, belahan dada, telapak tangan dan kaki, bahkan ketiak, siku dan lututnya semuanya disetubuhi oleh ayam yang tak terhitung jumlahnya. Ujung-ujungnya, sekujur tubuh bocah malang itu berlumuran air mani berwarna putih lengket, dan sekujur tubuhnya lemas di atas panggung, tak mampu bangun.

  Wajah anak laki-laki itu merah karena disetubuhi, tapi ada senyuman di wajahnya.Rasanya menyenangkan sekali bisa disetubuhi secara bergantian. Dia tersenyum puas dan rela melangkah ke neraka yang tidak senonoh ini.

  Sejak saat itu, Lin Churan akan mengunjungi bar yang ramai itu setiap akhir pekan...

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang