Pintu 5

671 8 0
                                    

Suara gemericik air dan napas anak laki-laki yang tertahan terdengar dari kamar mandi, sangat memikat di malam yang sunyi.

  Bello benar-benar telanjang, dan air hangat dari pancuran perlahan mengalir ke seluruh tubuhnya, dengan hati-hati membersihkan keringat, air liur, dan noda air mani di tubuhnya. Kulitnya yang putih dan lembut ditutupi dengan sidik jari berwarna biru dan ungu, sidik bibir dan bekas gigi. Masing-masing dari kedua putingnya bertatahkan batu delima yang mempesona. Tubuh cantik pemuda itu dibuat seperti ini oleh para gladiator ganas itu, perut bagian bawahnya masih sedikit membuncit, dan sebagian air mani mengalir perlahan dari sela-sela kakinya.

  Bello mengangkat satu kakinya, membuat kedua lubangnya lebih lebar, mengulurkan tangan untuk menggali di antara kedua kakinya, napas manis terus-menerus keluar dari mulutnya. Tubuh ini telah mengalami perkembangan ekstrim dan efek obat-obatan, dan kini dikaruniai kemampuan untuk pulih dengan cepat. Kedua lubang yang kendor akibat bermain tadi malam kembali menjadi sesak seperti perawan, menyebabkan air mani di dalam perut tertutup rapat sebelum mengalir keluar seluruhnya. Bello hanya bisa menggali dengan tangannya, dan aliran kecil air mani bercampur air mani perlahan mengalir ke paha bagian dalam kakinya yang berdiri dan mengalir ke saluran pembuangan.

  "Haa~~" Bello mengangkat lehernya yang seperti angsa dan tersentak. Dua jari ramping dimasukkan ke dalam lubang kecil dan terus menggali, memperlebar lubang agar cairan keruh di perut bisa mengalir keluar. Dagingnya yang halus dan seperti satin terus mengencang dan menghisap jari-jari putih yang seperti batu giok. Daging vagina yang sensitif juga merasakan sentuhan lembut ujung jari. Perut bagian bawah Bello terbakar, dan tubuh penuh nafsunya kembali terangsang.

  Bersih-bersih akhirnya berubah menjadi masturbasi dan Bello menghabiskan hampir setengah jam di kamar mandi. Saat air maninya akhirnya keluar, dia hampir keluar dari kamar mandi dengan kaki yang sakit. Melihat sudah hampir waktunya makan, Bello mengeluarkan pil dan meminumnya lagi, dan bekas di tubuhnya hilang sama sekali lagi. Ajaibnya, pil ini seolah membuat tubuhnya mencapai kondisi optimal kapan saja, bahkan semangatnya pun menjadi lebih baik. Dia menghabiskan beberapa malam terakhir di ruang bawah tanah tanpa tidur sama sekali, tetapi pil ini membuat tubuhnya bebas dari rasa kantuk dan siap untuk sesi berikutnya.

  Bello tersipu dan membuka lemari dapur, tapi lemari itu kosong. Apakah yang disebut memberi makan hanya membiarkan diri Anda memberikan daging kepada monster? Bello tersipu dan berpikir, sekarang dia bahkan tidak memberikan makanan sebagai penutup. Tapi apa yang bisa dilakukan? Ini adalah tugas yang diperintahkan oleh master. Dan, saya sendiri cukup menyukainya.

  Pemuda cantik berwajah bunga persik dan mata berair membuka pintu kelima dengan gugup seperti membuka kado. Makhluk atau orang macam apa ini? Namun, yang mengejutkannya, pintu kelima dipenuhi kehampaan putih.

  “Apakah ada orang di sana?" Bello masuk dan melihat sekeliling. Warna putih bersih membuatnya sedikit gugup dan napasnya menjadi cepat. Saat ini, dia tiba-tiba merasakan seseorang menyentuh pantatnya, dia berbalik dengan suara, tapi tetap tidak melihat apa-apa. Namun, saat ini, kaki celananya perlahan digulung, dan betisnya merasakan ada tangan yang terangkat dari bawah ke atas.

  Bello menarik napas dalam-dalam dan sepertinya memahami sesuatu. Dia menutup matanya dan membuka lengannya: "Ayo." Begitu dia selesai berbicara, sudut-sudut pakaiannya terangkat, dan perutnya yang rata dibelai dengan lembut oleh a telapak tangan panas., tangan itu terus bergerak ke atas, ke atas, meraih payudara kiri Bello dan mulai memijatnya.

  “Yah… aku mau yang sebelah kanan juga…” Bello membusungkan dada dan memohon, Memohon, dia mengangkat ujung bajunya dan menggigitnya, memperlihatkan payudara bundar dengan batu delima yang mempesona bertatahkan di ujungnya. Bello sepertinya mendengar beberapa helaan napas berat, dan payudara kanannya jatuh ke tangan orang lain. Payudara yang terbuka dibelai sembarangan oleh tangan yang tidak terlihat, dan sidik jari yang terlihat jelas terlihat jelas.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang