1 Penjara

2.5K 21 0
                                    

Dengan dentang, pintu besi itu diturunkan. Di koridor panjang, dua penjaga penjara sedang menyeret seorang anak laki-laki cantik berambut pirang ke depan, satu di kiri dan satu lagi di kanan. Pemuda itu mengenakan seragam penjara longgar berwarna linen bersih, wajahnya yang cerah selembut telur yang dikupas, dan mata birunya yang berair tampak menyedihkan.

  Di kedua sisi koridor terdapat sel tunggal independen, masing-masing menampung orc yang aneh. Mereka menatap pemuda rapuh di depan mereka dengan mata merah. Dia menyetrika tubuh anak laki-laki itu dengan tampilan yang kebinatangan, seolah-olah menyetrika setiap inci kulit anak laki-laki itu melalui kain tipis. Pemuda cantik itu menundukkan kepalanya dengan sedikit tersentak, menggigit lembut bibir bawahnya yang merah dengan gigi putihnya, dan bulu matanya yang panjang dan keriting berkilat-kilat, terlihat menggemaskan.

  Ada detak jantung yang berdebar kencang di dadanya, Tim sangat gugup dan tidak tahu bagaimana dia akan diperlakukan nanti. Melihat orc aneh di kedua sisi, kakiku terasa lemas hanya dengan memikirkannya. Jari-jari Tim yang berwarna giok dengan gugup memutar-mutar ujung bajunya, dan tubuhnya dililit oleh penjaga penjara saat dia bergerak maju.Akhirnya, dia tiba di tujuannya, sebuah sel tempat puluhan orc dipenjara. Tubuh langsing itu didorong ke dalam kerumunan, dan langsung dikunci di belakangnya.

  Para Orc itu tinggi dan kuat, masing-masing tingginya 2 meter, dibandingkan Tim yang tingginya hanya 1,6 meter, dia seperti raksasa. Mereka berkulit gelap dan berwajah garang. Kini dia mendekati pemuda cantik itu satu per satu, seperti rusa yang kesepian. Tim menyusut dan mundur selangkah, menyandarkan seluruh tubuhnya ke pintu besi untuk melarikan diri, dan segera dikelilingi oleh beberapa Orc.

  “Tsk, wajahmu lembut sekali – apa yang kamu lakukan di sini?” Sebuah tangan besar mencubit pipi anak laki-laki itu, menariknya dengan kuat, dan bertanya dengan nada menggoda. Tim menggeleng, berusaha melepaskan wajahnya dari genggaman pria itu. Dia menjawab dengan suara rendah, "Aku... mencuri... mencuri barang..." Para Orc, yang telah lama dipenjara dan tidak makan daging untuk waktu yang lama, terengah-engah karena kesedihan mereka. pandangan mengelak, dan api di mata mereka bahkan lebih terang lagi. Mata yang menyala-nyala itu membuat pemuda itu tampak semakin penakut, ia memeluk tubuhnya dengan rasa melindungi diri, menurunkan alisnya dan menundukkan kepalanya dalam diam.

  “Dia pencuri kecil.” Orc kekar dengan tato di dada telanjangnya tertawa main-main. Dia menggosokkan jari-jarinya yang kasar ke bibir lembut pemuda itu dan berkata, “Fisik yang lemah ini tidak tahan terhadap intimidasi, jadi mengapa tidak menjaganya dengan baik. dia?" Kami, saudara-saudara, akan melindungimu." Para Orc tertawa keras ketika mereka berbicara.

  "Jangan..." Pemuda itu meringkuk di balik pintu besi dan tidak bisa mundur.Beberapa Orc menekannya ke pintu dan mengangkat serta menurunkan tangan mereka. Beberapa pasang tangan besar bergerak mengelilingi tubuh pemuda itu, pinggang dan perutnya dicubit dan digosok melalui balok kain. Bokongnya yang lembut dicubit dan dipelintir dengan kuat oleh sepasang telapak tangan yang besar, rasa nyeri dan mati rasa membuat seluruh tubuh anak laki-laki itu memanas dan tubuhnya tak bisa menahan gemetar. Anak laki-laki malang itu memprotes dengan lemah dan menghindari gerakan laki-laki tersebut, namun benar-benar terjebak dan tidak dapat melarikan diri. Pakaian itu dengan cepat diacak-acak oleh para Orc, dan kerahnya terkoyak lebar-lebar, memperlihatkan kulit putih dan lembut serta tulang selangka yang halus. Sebuah tangan besar terulur dari kerah dan memukul ke arah payudara dan puting.

  “Brengsek, anak ini punya payudara,” lelaki itu tiba-tiba tertawa dan mengumpat karena terkejut, lalu bajunya terkoyak, dan bra di dadanya juga robek. Sepasang payudara bulat langsung melompat keluar seperti kelinci putih kecil, Tiba-tiba menarik perhatian para Orc. Sepasang tangan dengan cepat menggenggam payudara dan meremasnya menjadi berbagai bentuk.Seluruh pemandangan itu sangat tidak senonoh.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang