"Ah... masuknya... begitu banyak... enak sekali... dan itu... membuatku terbakar sampai mati... ah..."
Pangeran cantik yang digantung di kayu bingkai itu menjerit dan memutar dengan penuh nafsu.Menggerakkan tubuhnya, dia terus menggosokkan kulit telanjangnya ke prajurit kuat di depan dan di belakangnya. Kedua tentara itu tidak melepas pakaiannya, mereka hanya melepaskan ikatan ikat pinggangnya, mengeluarkan kemaluannya dan meniduri pangeran yang penuh nafsu itu dengan keras. Kedua ayam yang gelap dan ganas itu menabrak dalam-dalam ke dalam panci daging si cantik yang panas, lembab dan berminyak, menyuntikkan kedua cairan panas itu ke dalam usus dan rahim si cantik, membuat si cantik gemetar dan menjerit. Tangan yang digantung dan kaki yang terbentang tertahan dan tidak bisa menjepit tubuh pria di depannya, mereka hanya bisa dipaksa membuka dan membuka tubuhnya untuk dilanggar tanpa ampun oleh para prajurit.
Ketika kedua tentara itu mundur dari tubuhnya, air mani keluar dari v4ginanya dan menetes ke rumput di bawahnya, mengeluarkan bau manis dan amis. Setelah kedua prajurit itu mundur, sebelum pangeran cantik itu sempat pulih, posisi depan dan belakang segera terisi.Sebelum semua air mani yang kental keluar dari kedua lubang tersebut, mereka diisi kembali oleh dua ekor ayam yang lebih tebal. Kedua prajurit itu menjadi tidak sabar setelah menunggu terlalu lama. Begitu mereka masuk, mereka menggerakkan pinggang dan pinggul mereka dan mulai bercinta seperti orang gila. Kedua ayam yang lebih panas dan keras dari dua prajurit di depannya, membuka paksa dua lubang kecil yang tadinya basah dan lembut tanpa ada gangguan, dan memukulnya dengan keras. Kelenjar besar tersebut menggores setiap inci daging lembut sensitif di dinding bagian dalam lubang, lalu menggesek titik sensitif lubang depan dan belakang. Ayam di lubang bunga bahkan menembus langsung ke dalam rahim. Kelenjarnya, yang sekeras batu, membentur daging lembut sensitif jauh di dalam rahim. Di saat yang sama, ayam di belakangnya juga mendorong prostat. Pangeran cantik, yang belum turun dari air pasang, terguncang oleh dorongan itu, dan dia mengeong seperti kucing. Batang giok indah yang berdiri tepat di depan tubuhnya kembali bengkak, dan permukaannya hampir merah. Namun bagian atasnya masih hanya meneteskan air mani. Seorang tentara memegang batang gioknya yang sangat sensitif dengan satu tangan dan mulai mengelusnya, menyebabkan dia merasa bengkak, sakit dan tidak nyaman. Dia terus menggelengkan kepalanya dan mengeluarkan isak tangis yang tak terkendali. Dia bahkan tidak bisa berteriak minta ampun. Kedua vagina itu tiba-tiba mengencang, memegang kedua ayam itu lebih erat. Dinding gua direkatkan erat di sekitar ayam kedua prajurit itu.Dia bisa merasakan suhu dan kekerasan ayam kedua prajurit itu dengan lebih jelas dan menghisapnya dengan rakus. Dan isapan seperti ini membuat kedua prajurit itu merasa lebih nyaman.Mereka meraung di tenggorokan dan menggunakan gerakan tubuh bagian bawah untuk lebih kasar menggoda kedua vagina lembut si cantik.
"Ah... pelan-pelan... begitu kuat... terlalu cepat... pelan-pelan... aku akan... kacau sampai mati... ah..." Pangeran malang itu memutar tubuhnya tubuh dan memohon ampun, tapi tetap dibunuh oleh tentara. Tangkap di tanganmu. Kedua tentara itu dengan kasar dan kasar melampiaskan hasrat kebinatangan mereka, meniduri si cantik malang itu dengan berbagai cara yang tidak senonoh. Kedua ayam yang tebal itu terus bergerak keluar-masuk, membuat kedua lubang empuk itu mengeluarkan bunyi letupan.Ketika kelenjar yang besar itu bergerak keluar-masuk, keluarlah aliran-aliran sari manis bercampur air mani putih keruh.
Kaki telanjangnya berulang kali menghantam selangkangan prajurit di depannya, dan bokongnya yang lembut remuk akibat hantaman prajurit di belakangnya berulang kali. Kedua kulit sensitif itu tergores mentah oleh armor keras, meninggalkan bekas merah. Tanda yang tidak senonoh, Para prajurit yang belum berada di belakang kemudi begitu bersemangat hingga mereka melepas celananya satu per satu dan memegang kemaluannya sendiri untuk dibelai.
Kedua tentara di depan dan belakang meraih pantat dan kaki si cantik dan dengan kasar melampiaskan hasrat kebinatangan mereka, membuat si cantik malang itu begitu terangsang sehingga dia terus memohon belas kasihan dengan mata linglung dan serak. Para prajurit lain yang belum mengambil giliran berkumpul di sekitar si cantik, mengulurkan tangan untuk menyentuh tubuh telanjang pangeran cantik itu, dan mencubit puting merah dan bengkak di dada si cantik dengan kedua tangan.Tempat si cantik bengkak dan nyeri, diikuti oleh kenikmatan merangsang yang aneh. Mata si cantik lembab dan menawan, dengan sentuhan merah di sudutnya, Dia mengangkat lehernya dan menghela napas lebih gembira.
“Ah… sakit… jangan… jangan digigit…” Pangeran cantik itu tiba-tiba berteriak dan memohon ampun, prajurit di depannya tiba-tiba menggigit bagian samping lehernya, meninggalkan a tanda gigi merah di sana. Pada saat yang sama, tubuh bagian bawah bergerak lebih keras, menyebabkan panci daging yang malang itu menjadi lumpuh. Tubuh pangeran cantik itu terus-menerus bergetar saat kedua tentara itu memukulnya.Rambut hitamnya yang berantakan dan basah oleh keringat serta tergerai lembut di sisi wajahnya, membuat kecantikannya semakin menawan.
Kaki si cantik dipegang oleh dua tangan besar dan diangkat lebih jauh, memperlihatkan tempat berlumpur tempat mereka bertiga berhubungan seks kepada semua orang. Saya melihat dua lubang daging merah dan bengkak dengan rakus menelan dua ayam jantan yang tebal, gelap dan ganas dengan urat di permukaannya. Kedua ayam itu menggedor-gedor kedua lubang kecil itu dengan kecepatan yang sangat cepat, setiap kali mereka masuk, mereka ingin memasukkan kedua bola tersebut ke dalam, dan setiap kali mereka menarik keluar, mereka mengeluarkan sebagian dari lubang tersebut. Kedua ayam itu berdebar kencang, dan setiap kali mereka masuk dan keluar, kedua lubang kecil itu begitu basah sehingga cairan manis keluar.
Bagian atas batang giok, yang telah meneteskan air mani dalam kebahagiaan yang luar biasa, akhirnya mengeluarkan semua air mani.Namun, tubuhnya yang masih bahagia memaksanya untuk tidak bisa berhenti, dan air seni perlahan menetes dari mata kudanya...
Kasihan kecantikannya justru dibasahi oleh prajurit yang kejam itu., yang membuat para prajurit itu tertawa dan memainkan batang gioknya dengan satu tangan. Kali ini, kedua prajurit itu akhirnya menuangkan cairan panas ke dalam usus dan rahim si cantik. Kemudian, si cantik dibalik, dan ayam panas itu dimasukkan ke dalam kedua vaginanya lagi.
Entah sudah berapa lama aku terpapar hal ini, pangeran cantik itu memang sudah sangat lelah, namun tubuhnya yang penuh nafsu masih bisa merasakan kenikmatan yang tak ada habisnya. Para prajurit berbaris, satu demi satu, bergiliran melepaskan hasrat yang sudah lama tak terungkap ke dalam dua lubangnya, menuangkan semua air mani kental dan panas yang telah lama tertahan ke dalam tubuhnya. Semua prajurit ini adalah elit, dan karena mereka alien, tubuh mereka sangat kuat, dan senjata di bawah tubuh mereka juga berukuran mengesankan. Setelah disetubuhi oleh benda-benda daging ini untuk waktu yang tidak diketahui, kedua lubang kecil itu hampir tidak bisa saling berdekatan, dan kedua lubang daging itu terbuka dengan menyedihkan, menyambut cambukan ayam demi ayam.