Pintu 6

583 8 0
                                    

 Bello terjebak di ruang hampa itu, hampir pingsan setelah dimainkan oleh monster tak kasat mata, dan baru dilepaskan hingga fajar. Bello hampir menangis ketika dia melihat pintu yang menghilang itu akhirnya muncul di hadapannya. Dia melunakkan tubuhnya dan hampir merangkak keluar, meninggalkan jejak air mani yang panjang di belakangnya.

  Setelah akhirnya sampai ke kamar dan meminum pil untuk mengembalikan tubuhnya ke keadaan semula, Bello merendam seluruh tubuhnya dengan air hangat untuk membersihkan tubuhnya. Meski tubuhnya telah kembali ke keadaan semula, ia masih gemetar hampir gugup, dan kenikmatan luar biasa karena dirusak tadi malam masih membekas di dalam tubuh. Bello mengusap setiap inci kulit lembutnya dan terengah-engah.

  Entah berapa lama Bello keluar dari air. Tubuh dengan tetesan air terpantul di cermin, murni dan centil. Seks gila akhir-akhir ini sepertinya telah mengubah tubuhnya. Kulit tubuh yang berkali-kali dikembalikan ke keadaan semula karena obat menjadi seputih bayi baru lahir dan seputih susu, membuat wajah yang sudah cantik terlihat semakin halus. Kulit yang tadinya tipis dan kuning saat pertama kali tiba di wilayah iblis kini bersinar dengan warna kemerahan yang sehat, seolah-olah telah dilembabkan oleh sesuatu. Pria muda itu menutup rapat bibirnya yang seperti kelopak dan melirik dengan santai, matanya yang lembab membawa kilauan yang gerah.

  Setelah dengan santai mengenakan jubah pullover yang mencapai pinggulnya, Bello berjalan menuju ruang bawah tanah. Setelah mengalami banyak hubungan asmara, tubuhnya seakan ketagihan, dan ia tak sabar untuk menikmati kenikmatan itu segera setelah ia pulih. Api berkobar dari perutnya, membuat seluruh tubuhnya gatal.

  Masih ada sangkar besi di dalam pintu keenam, namun orang yang dikurung di dalam sangkar itu bukan lagi manusia. Seekor macan kumbang hitam yang garang dan bertenaga menatap Bello dari celah sangkar besi dengan sepasang mata kucing. Hal ini membuat pemuda yang sedang bernafsu itu sedikit penakut dan tidak berani masuk ke dalam kandang. Baru setelah dia melihat ayam besar yang tegak di bawah perut Black Panther, dia akhirnya memberanikan diri untuk masuk.

  Saat dia masuk ke dalam kandang, Bello merasakan hembusan angin, tubuhnya terlempar oleh benda berat dan dia jatuh ke tanah dalam posisi telentang. Ketika dia sadar kembali dari situasi yang memusingkan, sudah ada seekor macan kumbang hitam di atasnya. Macan kumbang hitam mendekat dan mengendus lehernya beberapa kali dengan hidungnya, lalu membuka mulutnya dan menarik-narik dengan giginya yang tajam untuk merobek semua pakaian Bello hingga berkeping-keping.Sepasang payudara lembut dihadirkan di depan macan kumbang, sebagai anak laki-laki terengah-engah gugup, terus naik dan turun, batu delima di putingnya centil dan indah.

  Macan kumbang hitam itu meraung, menjulurkan lidahnya yang panjang dan berduri, dan menjilat payudara Bello. Bello berteriak, nadanya terdengar menyakitkan sekaligus bahagia. Namun lengan teratai itu memeluk kepala macan kumbang dan mendorongnya ke bawah, lalu mengangkat payudaranya dan memasukkan payudaranya ke dalam mulut macan kumbang. Lidah macan kumbang ditutupi duri tajam, terus menerus mengikis kulit sensitif sambil menjilat, meninggalkan bekas merah silih berganti di kulit. Namun, sedikit sengatannya membawa gelombang kenikmatan luar biasa bagi Bello, yang tubuhnya telah dilatih menjadi sangat sensitif. Dia membuka bibir merahnya sedikit dan terus terengah-engah, dan dia mengeluarkan erangan yang tak tertahankan dan gembira dari mulutnya, yang sangat berdosa.

  “Hmm… nyaman sekali… Aku ingin putingku juga…” Bello memeluknya lebih erat dengan tangannya, dan mendekatkan tubuhnya ke bulu macan kumbang. Dia mendorong dadanya dan memasukkan putingnya yang bertatahkan batu delima ke dalam mulut macan kumbang, ingin agar macan kumbang itu menjilat dan bermain dengannya. Sesuai keinginannya, macan kumbang menjulurkan lidahnya.

  Kepala, duri tajam di ujung lidah mengambil puting permata di putingnya dan memainkannya. Sengatan yang lebih kuat membuat Bello, yang sudah agak masokis, semakin bergairah dalam kesakitan. Seluruh tubuhnya menjadi merah muda dan dia tersentak dalam ekstasi.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang