"Ah... masuk... besar sekali... ah..."
Perasaan lubang bunga terisi kembali membuat pangeran cantik itu gemetar, lehernya yang putih dan lembut seperti angsa mau tak mau mengangkat bibir merahnya yang indah.Zhang Zhang mengeluarkan erangan manis. Ayam si barbar itu begitu besar sehingga meskipun dia telah disetubuhi oleh ayam setebal Menteri Zuo belum lama ini, dia masih tidak bisa menerima semua ayam itu sekaligus. Vagina ketat itu melingkari batang ayam, dan dia tidak tahu apakah dia ingin memasukkan ayam itu ke dalam atau mendorongnya keluar.
Prajurit itu hanya merasa kemaluannya dihisap keras oleh mulut kecil yang lembut, panas dan rapat, ia ingin memasukkan lebih keras tetapi didorong kembali oleh mulut kecil yang rapat itu. Prajurit yang sudah lama tidak melampiaskannya, merasa senang dan mendesak. Dia menghembuskan nafas yang cepat dan berat, dan gerakannya menjadi lebih kasar. Dia mendorong kemaluannya yang panas sekeras batu dan memaksanya masuk inci demi inci.
"Yah...pelan-pelan...terlalu dalam...memukul...memukul mulut rahim...ah..." Si cantik malang mengerutkan kening dan memohon ampun dengan suara lembut, tapi para prajurit di tubuhnya bahkan lebih kejam. Prajurit itu sudah lama tidak mengeluarkan udara, dan kemaluannya lebih keras dan lebih panas daripada milik Menteri Zuo.Panasnya membuat vagina lembut si cantik berkedut. Dorongan dari lapisan daging tidak dapat menghentikan ayam itu untuk maju, dan kelenjar prajurit yang seperti batu itu langsung menusuk rahim si cantik.
"Tidak...jangan...jangan masuk...haah..." Si cantik malang itu mengangkat kepalanya dan merintih, menendang kakinya dengan keras, tapi dia masih tidak bisa menghentikan serangan ayam itu. Kelenjar besar membuka mulut rahim anak laki-laki itu dan memaksa masuk, menekan dengan kuat daging lembut di dinding bagian dalam rahim.
"Ah...haah..." Tubuh anak laki-laki itu gemetar saat dia didorong ke daging lembut sensitifnya, mulutnya terbuka lebar dan dia mengerang tak terkendali. Leher Tongtong yang terangkat dengan rakus dicium dan dijilat oleh prajurit itu, lidahnya turun ke bawah, menjilati tulang selangka pemuda itu, lalu sampai ke dadanya dan memasukkan satu puting susu ke dalam mulutnya, lalu menghisapnya dengan kuat.
Puting lainnya juga dipegang oleh tentara lain. Kedua puting susu yang lembut itu dihisap, diisap, digigit dan digigit dengan mulut yang hangat, membuat puting susu menjadi merah, bengkak, panas dan mati rasa. Kakinya yang ramping diangkat dan digantung di pinggang prajurit di depannya, pangkal kakinya dipukul keras oleh perut bagian bawah prajurit itu berulang kali, vaginanya panas dan mati rasa oleh ayam besar yang keras, dan pecah. jus terus meluap. Lengan anak laki-laki itu diikat erat ke kepalanya, dan dia tidak bisa melepaskan diri bahkan setelah berjuang, Dia hanya bisa bergelantungan di bingkai kayu dan menahan permainan tentara.
"Haah...dalam sekali...pelan...terlalu cepat...ah..." Suara anak malang itu bergetar, dia menggelengkan kepalanya dan memohon ampun, tapi dia tetap tidak bisa menghentikan prajurit itu. benar-benar menembus kemaluannya ke dalam lubang bunga. Pinggang prajurit itu megah dan kuat, berayun keras, mengeluarkan ayam besar yang terkubur di lubang bunga dan kemudian memasukkannya dengan keras. Mulut rahim terbuka berulang kali, dan cincin daging lembut direntangkan berulang kali.Anak laki-laki itu tidak dapat menahan rasa sakit di pinggangnya dan bahkan jari-jari kakinya meringkuk.
Pada saat ini, seorang tentara lain masuk ke belakang pemuda tersebut, menggunakan kedua tangannya untuk merentangkan pantat bulat pemuda tersebut.Dia mengulurkan tangannya untuk menggali lubang belakang beberapa kali, lalu mengangkat kemaluannya untuk melebarkan usus dan menembus secara mendalam. Silinder yang panas membuat dinding usus mengencang, Membungkus ayam dengan erat atas inisiatifnya sendiri, dia dapat dengan jelas merasakan detak pembuluh darah di ayam tersebut.
“Ah… sakit… pelan-pelan… semuanya… terisi… Haah…” Bengkak dan nyeri akibat terisinya lubang belakang secara tiba-tiba membuat pangeran cantik itu menegang sambil mengayunkan pinggangnya. dan pinggulnya ke arah Dia bergerak maju untuk menghindarinya, namun dipukul lebih dalam oleh ayam besar yang mengenai rahimnya di depannya. Dampaknya membuat pinggangnya mati rasa, seluruh tubuhnya menjadi pegal, dan dia tidak lagi memiliki kekuatan untuk melakukannya. melawan. Pada saat yang sama, ayam di belakangnya, yang telah setengah ditarik dari lubang belakang selama perjuangannya, tiba-tiba didorong ke depan, dan seluruh ayam didorong ke dalam, dengan ujung depan menusuk daging lunak di bagian terdalam dari usus. .
"Ugh...terlalu dalam...penuh...pelan-pelan...pelan-pelan...akan pecah...wow..." Kedua prajurit di depan dan belakang tersentak dan menggoyangkan tangan mereka. pinggangnya dan mulai meniduri pangeran cantik itu dengan kasar.Dua pussies yang lembut. Kedua ayam itu masuk dan keluar secara bersamaan, setiap kali ditarik keluar lalu didorong masuk dengan kuat, membuat si cantik menangis. Ayam tebal di lubang belakangnya merenggangkan lubang belakangnya yang lebih rapat dan sensitif pada awalnya, membuatnya bengkak dan nyeri.Tak lama kemudian, ayam besar, panas dan keras yang mengenai titik prostatnya begitu keras hingga air muncrat keluar dari lubang belakangnya. .., senang sekali sampai aku tidak bisa menahan diri. Wajah si cantik penuh nafsu dari kenikmatan bercinta yang dalam dan keras di dua pussies kecilnya, dan mulut merahnya terus mengeluarkan erangan ekstasi yang menyedihkan dan centil.
Batang giok terus-menerus muncrat dengan titik prostat didorong dengan kuat, tetapi air mani yang akan dikeluarkan terhalang oleh selang yang ditanam di dalamnya, dan air mani putih hanya bisa menetes perlahan, dan saat tubuh didorong ke atas. dan ke bawah Melempar dan memercik. Tabung kecil yang membatasi kecepatan ejakulasi ini dipasang saat ia sedang dilatih di istana negaranya sendiri.Mainan yang membatasi ejakulasi ini akan membuat kenikmatan yang luar biasa bertahan lebih lama, yang membuat pangeran yang penuh nafsu sangat menyukainya. Pada saat ini, kaki ramping sang pangeran direntangkan lurus, melingkari erat pinggang kuat prajurit di depannya, dan lubang bunga dengan rakus menelan ayam yang panas dan tebal, melapisi ayam tersebut dengan sari harum. Di saat yang sama, ia sengaja memiringkan pinggulnya ke belakang, mengayunkan pinggangnya sejajar dengan gerakan ayam di belakangnya. Kenikmatan luar biasa karena lubang depan dan belakang terisi secara bersamaan membuat pangeran cantik itu ingin mati.
Tangan yang tak terhitung jumlahnya membelai tubuh si cantik, dengan keinginan untuk melahap pangeran cantik itu sepenuhnya. Mereka menyentuh pinggang ramping dan menawan si cantik, punggung telanjangnya yang anggun, dan bokongnya yang putih, lembut dan gagah. Kedua tangan besar itu terulur satu dari kiri dan satu lagi untuk meraih payudara si cantik, meremasnya dengan kuat, dan terkadang mencubit puting si cantik dan menariknya dengan keras. Gerakan kasarnya membuat payudara rapuh si cantik terasa panas dan nyeri, dan bersamaan dengan panas dan nyeri itu muncul rasa mati rasa dan nyaman yang tak ada habisnya. Pangeran cantik itu gemetar, mengangkat dadanya dan menaruh payudaranya ke dalam kedua tangannya yang besar, sambil mengerang seperti kucing yang mengeong seperti menangis dan tertawa secara bersamaan.
Bokongnya dibuka dengan paksa, sehingga memudahkan ayam besar di belakangnya untuk didorong lebih dalam dan lebih keras. Kedua prajurit itu menidurinya dengan keras dalam waktu yang lama, dan akhirnya mereka hampir mencapai batasnya. Mereka menidurinya dengan keras beberapa kali hingga sedalam mungkin. Dua aliran air mani yang kuat keluar dari mata kuda dan dituangkan ke dalam dua lubang kecil yang indah.