5

4.8K 66 0
                                    

"Ah..." Anak laki-laki yang terjepit di dinding oleh botol anggur mengangkat lehernya yang seperti angsa dan menjerit dengan nada tinggi. Rangsangan dari wine yang dituangkan ke dalam kedua lubangnya membuatnya langsung muncrat.Esensi vagina yang panas dan wine dingin secara konveksi di dalam lubang-lubang tersebut, saling bertabrakan dan menimbulkan gelombang yang merangsang dinding lubang. Tangan dan kaki anak laki-laki itu lemah karena kenikmatan yang luar biasa, dan dia hanya bisa bertahan.Semua gravitasi diperbaiki oleh dua hambatan yang dimasukkan ke dalam vaginanya. Saat ini, karena efek gravitasi, tubuh anak laki-laki itu perlahan meluncur ke bawah. Setelah beberapa saat, dengan bunyi letupan, kedua botol wine itu akhirnya keluar dari dua lubang yang sempit.

  “Ugh…” Tubuh pemuda itu tiba-tiba terjatuh dan terjatuh ke karpet dalam posisi berlutut. Karpet tebal mencegah lutut anak laki-laki itu terluka, tetapi dia hanya berbaring dengan lemah. Dari belakang anak laki-laki itu, terlihat jelas di antara kedua pantatnya yang putih dan lembut, dua lubang kecil yang sangat merah dan bengkak sehingga tidak bisa ditutup untuk beberapa saat. Kedua lubang kecil itu terbuka dan tertutup, terus-menerus menyemburkan anggur merah tua dengan campuran aroma anggur dan aroma manis, menyembur ke karpet coklat, meninggalkan bekas basah.

  Setelah sekian lama, Lin Churan bangkit dari tanah dan berbaring di tempat tidur, merasa lemas. Kenikmatan masturbasi dengan botol anggur secara bersamaan dengan cepat memudar, dan rasa lelah perlahan kembali muncul. Lin Churan hanya berbaring telanjang di seprai dan tertidur.

  Dua hari kemudian, di jalan bar yang ramai di kota ini, tak terhitung banyaknya pria dan wanita yang saling berpelukan, berpelukan, tertawa dan bercanda, bercampur dengan musik keras yang keluar dari bar, menciptakan suasana sensual dan penuh nafsu di sudut gelap ini. . Pada saat ini, dalam interaksi cahaya dan bayangan, seorang gadis dengan rambut pendek dan rok pelaut berjalan perlahan. Fitur wajah gadis itu yang cantik dan cantik tercermin dalam cahaya warna-warni, dan dia segera menarik perhatian sekelompok gangster yang terlihat tidak senonoh.

  Lin Churan mengumpulkan keberanian untuk berjalan ke gang yang kacau.Kulit putih dan lembut yang terlihat di bawah rok lengan pendek merasakan mata panas para gangster dan tidak bisa menahan panas. Dia menggigit bibirnya dengan ringan, merasa cemas dan memilih bar secara acak dan berjalan masuk. Tubuh:

  Musik di bar sangat keras, dan di bawah goyangan lampu warna-warni, pria dan wanita telanjang sedang memutar dan menggoda di lantai dansa. Lin Churan duduk di bar dan dengan takut-takut memesan segelas anggur, menyesapnya sedikit demi sedikit sambil melihat sekeliling dengan gelisah. Di saat yang sama, sekelompok gangster dengan niat jahat juga diam-diam mengamatinya.

  "Si cantik kecil, ini pertama kalinya kamu ke sini. Saudaraku, aku akan mentraktirmu minum. " Sebuah tangan besar yang panas memeluk bahu kurus Lin Churan dengan kuat, dan telapak tangannya dengan ringan menekan bahunya, membuat tubuh Lin Churan pergi. lemas., berharap dia bisa melingkarkan seluruh tubuhnya di sekitar pria kuat di sebelahnya dan memintanya untuk menidurinya, tetapi pria introvert itu masih mundur dengan tenang, dan balas berbisik dengan gemetar: "Tidak... tidak perlu... aku ... bayar sendiri... ...Bayar uangnya."

  Pria kuat dengan lengan berwarna-warni yang memeluknya merasakan orang di pelukannya menggigil dan menyusut, tampak menyedihkan. Perasaan berada dalam posisi yang kuat dan memaksa si cantik kecil membuatnya semakin bersemangat, dan dia memeluknya lebih erat. Tangan yang lain bahkan merebut gelas wine dari tangan "gadis" itu, mendekatkannya ke mulutnya dan memaksanya untuk minum. Postur ini menyebabkan "gadis" itu dipeluk, dan beberapa teguk anggur dituangkan ke dalam mulutnya dengan enggan. Lebih banyak anggur mengalir dari sudut mulutnya dan perlahan-lahan menetes ke lehernya.

Itu mengalir ke bawah dan membasahi bagian depan pakaian pelaut tipis itu. Mata pria bertangan bunga itu tertuju pada pemandangan di dada "gadis", tangan yang melingkari bahunya perlahan turun, membelai punggungnya perlahan tapi kuat. Anggur yang dituangkan ke dalam mulut Lin Churan terasa lembut dan manis, tetapi anggur ini adalah "anggur keperawanan" yang paling umum di tempat-tempat sensual. Lin Churan, yang minum sangat sedikit, segera merasa kepalanya pusing, dan tubuhnya yang lemas jatuh ke pelukan pria bertangan berbunga-bunga.

  “Hehe… lemparkan dirimu ke dalam pelukanmu,” lelaki itu terkekeh, dan menampar pantat cantik di pelukannya dengan keras, lalu mau tidak mau dia mencubit pantat montok itu karena sentuhan elastis yang lembut. Kedua payudara anak laki-laki yang dekat dengan dadanya begitu lembut hingga membuat jantungnya gatal, ia mengulurkan satu tangan ke dada anak laki-laki itu dan membuka kancing seragam pelaut satu per satu.

  Saat kerahnya perlahan terbuka, dada putih cantik dan tulang selangka halus perlahan muncul di depan pria bertangan berbunga-bunga. Pria itu menundukkan kepalanya dan menarik napas dalam-dalam di leher si cantik, dengan rakus mengendus aroma tubuhnya yang berbau anggur lembut. Nafas panas pria itu menyentuh sisi leher Lin Churan, menggelitiknya hingga dia terkesiap karena ekstasi. Namun, pria itu menggigit tulang selangkanya, meninggalkan bekas gigi merah cerah di kulit lembutnya. Si cantik merasakan sakit di tulang selangkanya, diikuti dengan sengatan listrik yang gatal dan panas. Tubuh si cantik menjadi lebih lembut dan tanpa sadar dia membungkuk ke pelukan pria itu. Pria itu membuka pakaian si cantik, memperlihatkan payudara bulatnya yang indah.

  Dua payudara seperti kelinci putih kecil muncul di depan pria bertangan berbunga-bunga. Nafas pria itu tercekik dan matanya merah. Bibir dan lidah yang semula mencium tulang selangka anak laki-laki itu dengan rakus meraih salah satu putingnya, menghisap dan menggigitnya, namun payudara lainnya terjepit oleh tangan besar pria itu. Lin Churan memejamkan mata dan dengan patuh mengangkat dadanya dan meletakkan payudaranya di antara tangan dan mulut pria itu.Batang giok di bawah tubuhnya sudah berdiri tegak, dan dua lubang kecilnya sudah basah dan dipenuhi cairan tubuh.

  Pria itu mengambil kecantikan itu, membuka kakinya dan mengangkangi pinggangnya, lalu merasakan sesuatu menusuk perut bagian bawahnya. Dia mengangkat rok si cantik, dan batang giok halus muncul di depannya. Ternyata kecantikan di pelukannya adalah seorang hermafrodit.

  "Hahaha...pelacur kecil...dia pura-pura polos...ternyata dia kesini untuk mencari daging..." Pria itu membenamkan kepalanya di dada anak laki-laki itu dan tertawa terbahak-bahak. menyadari bahwa anak laki-laki itu mengenakan pakaian wanita. Datanglah untuk menangkap laki-laki. Dia melepas stoking anak laki-laki itu, memegang batang giok dengan satu tangan dan mulai mengelusnya. Kemudian dia membuka ritsleting celananya, mengarahkan penis besar yang muncul ke lubang madu, dan menidurinya di dalam.

  “Ah… masuk… besar sekali… penuh… ah…” Anak laki-laki itu tiba-tiba dipenuhi dengan ayam yang begitu besar, yang membuat seluruh tubuhnya gemetar karena nyaman. Untuk pertama kalinya dalam dua minggu, dia memakan ayam panas bersuhu tubuh manusia, bocah itu hampir orgasme karena kepuasan ganda fisik dan mental. Sepasang lengan berakar teratai melingkari bahu pria itu tanpa terkendali, dan pinggangnya berputar tanpa sadar.

  Ayam itu benar-benar panas dan tebal, baru setengahnya yang masuk, sudah memenuhi vagina pemuda itu, panas di permukaan ayam itu menempel pada daging dinding gua, dan panas sekali sampai-sampai. pemuda mengerang seperti kucing. . Pria dengan lengan berbunga-bunga itu tersentak, menekan pinggang pemuda itu, dan mendorong kemaluannya sedikit demi sedikit. Ayam itu perlahan-lahan tenggelam di antara kedua kelopaknya, dan tak lama kemudian ujungnya mengenai leher rahim anak laki-laki itu.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang