2

2.8K 37 0
                                    

"Tsk, itu seksi sekali." Bandit berjanggut itu menoleh ke arah lelaki yang terluka itu dan berkata, "Bos, balikkan dia. Aku tidak tahan lagi. Aku ingin menidurinya." Kata-kata ini membuat pemuda itu berada di bawah dia sedikit gemetar.Dengan gemetar, rona merah pada kulit putih dan lembutnya menjadi lebih jelas.

  Pria yang terluka itu mengangguk dan melepaskan tali jerami dari pergelangan tangan pemuda itu. Kemudian beberapa bandit membalikkan anak laki-laki itu.Para bandit berjanggut dan berjanggut merentangkan kaki ramping anak laki-laki itu, mengarahkan ayam hitam tebalnya ke lubang bunga dan menembusnya.

  "Ah...ah...pelan-pelan...besar sekali...haah..." Ayam jantan yang tebal, hitam, dan ganas itu maju ke dalam lubang daging ketat yang tak tersentuh, memaksa lapisan daging terbuka dan mengembang. . Si cantik hanya merasakan bengkak dan nyeri di tempat yang belum pernah dimasukinya, lalu merasakan rasa puas. Rasa puas seperti itu membuat si cantik hampir menghela nafas, dan kakinya bergerak-gerak tak terkendali.

  Pemuda itu dipeluk dari belakang oleh bandit berwajah bekas luka, dan payudaranya dicubit keras oleh bandit tersebut melalui lapisan tipis pakaian. Posisi duduk memungkinkan si cantik menundukkan kepalanya dan melihat bagaimana vaginanya dimasukkan. Dia menyaksikan tanpa daya saat ayam menakutkan dari selangkangan bandit berjanggut menyerbu tubuhnya inci demi inci. Ini adalah pria muda yang sangat mesum. Tidak diragukan lagi ini adalah rangsangan ganda dari tubuh dan pikiran.

  Bandit berjanggut ini memiliki perawakan yang kuat, dengan tinggi hampir sembilan kaki, tentu saja ukuran benda raksasa di bawah selangkangannya juga sangat mengesankan. Saat ini, si cantik merasa benda besar itu dimasukkan sangat dalam, hampir sampai ke dasar lubang bunga, namun benda besar itu hanya dimasukkan setengahnya. v4ginanya yang lembut dan tak tersentuh menjadi semakin ketat saat masuk ke dalam, begitu ketat sehingga bandit tidak bisa menembusnya sepenuhnya sekaligus. Tangan panas itu meraih paha anak laki-laki itu dan mulai menyodorkannya ke depan dan ke belakang.

  "Uh... uh... pelan-pelan... terlalu cepat... ah... begitu dalam... lembutlah..." Dorongan yang kasar mengakibatkan si cantik memohon belas kasihan, dan v4ginanya didorong. lebih dalam dan lebih dalam lagi dan lagi.. Aduk jus yang kaya. Kenikmatan yang luar biasa karena vaginanya melebar sedikit demi sedikit membuat si cantik meraih ujung pakaian pria di belakangnya dengan kedua tangan.Dia berteriak minta ampun, tapi pinggangnya berputar tanpa sadar untuk memenuhi batang pria di depannya. Pakaiannya yang longgar sudah dibuka, memperlihatkan sepasang payudara bulat, langsung digenggam dengan tangan kasar dan diremas dengan kasar, payudara lembut bersentuhan langsung dengan permukaan tangan yang kasar, membuat mati rasa beberapa saat. karena sentuhan khusus. Payudaranya dicubit dengan kasar, dan rasa panas serta nyeri meningkatkan kepekaan tubuh. Baru pada saat itulah si cantik menyadari bahwa dia tidak hanya secara alami mesum, tetapi dia juga memiliki sedikit kecenderungan masokis.

  “Haah… di sana… nyaman sekali… lembutlah… haha…” Tubuh seperti nephrite itu tiba-tiba bergetar, dan ayam yang menyerbu sedikit demi sedikit akhirnya mencapai bagian terdalam dari lubang bunga. , daging lembut dari pintu masuk istana. Lu Shihu mengutuk kata-kata makian, dan merasakan v4ginanya yang segar dan panas mengencang, memegang k3maluannya di mulutnya dengan sangat nyaman. Tangan kasar itu mencengkeram paha anak laki-laki itu lebih erat, meninggalkan bekas jari yang jelas di kulit lembutnya. Pada saat yang sama, gerakan selangkangan semakin cepat, mendorong masuk dan keluar, mendorong dengan kuat lubang kecil yang tertutup. Kecantikannya begitu terstimulasi hingga seluruh tubuhnya lemas, namun penis gioknya begitu keras hingga dia hampir langsung ejakulasi. Pada saat ini, seorang bandit merobek ikat rambut anak laki-laki tersebut, melilitkannya pada batang giok dan mengikatnya erat-erat agar dia tidak ejakulasi.

Dihilangkan. Dan bandit berjanggut itu mendorong dengan kuat pada saat yang sama, dan ayam besar itu membuka mulut rahim dan menidurinya di dalam!

  "Ah... Masuk... Semua... Masuk... Bagus sekali... Keras... Persetan aku lebih keras..." Dengan sekejap, kaki anak laki-laki itu mengenai perut bagian bawah bandit itu, yang mana panjangnya hampir tujuh inci Ayam setebal delapan inci itu benar-benar menembus ke dalam lubang bunga pemuda itu, meregangkan lubang bunga malang itu dengan erat. Pemuda itu merasakan ayam panas itu begitu panas hingga darah di sekujur tubuhnya mendidih.Sepasang kaki giok melilit pinggang berjanggut tak terkendali.

  Seluruh pakaian di tubuhnya telah dirobek, dan kecantikannya terekspos dengan kulit sehalus batu giok putih, ia dipeluk dengan tangan di leher berjanggut. Karena perubahan pusat gravitasi, ayam yang berdenyut mengelilingi daging lembut yang sensitif, menyebabkan perut bagian bawah si cantik melunak dan kakinya semakin erat. Dua bongkahan daging dada yang lembut menempel erat pada dada berjanggut, dan diratakan menjadi dua bentuk pipih. Tubuh langsing itu dibenturkan ke atas dan ke bawah, dan payudaranya bergesekan dengan dada Bearded hingga tulang Bearded Bandit menjadi renyah.Ayam di bawah selangkangannya tampak bengkak dan semakin panas.

  Lubang bunga anak laki-laki itu menjadi licin dan halus karena dorongan bolak-balik bandit itu, dan sari buah yang melimpah terciprat. Ayam kental itu terus keluar masuk vagina yang sempit, dan warna asli merah jambu dengan cepat digosok menjadi merah cerah oleh ayam besar, dan setiap ayam dicabut, bahkan ada sepotong daging yang keluar.

  Anak laki-laki telanjang itu diangkat ke pinggangnya dengan tangan yang besar dan dilempar ke atas dan ke bawah, membuat jeritan tak terkendali saat bandit itu bergerak. Bandit berwajah bekas luka di belakangnya telah menempel di punggung telanjang anak laki-laki itu, memegang dua bola pantat dengan kedua tangan dan mencubitnya dengan kuat.Pada saat ini, dia tiba-tiba membuka kedua bola pantat itu, dan penisnya yang besar membuka paksa yang lebih erat. pantat Lubang belakang dipaksa masuk.

  "Ah...pelan-pelan...sakit...semua...semua masuk...penuh...ah..." Ususnya kacau pada saat yang sama, dan bahkan lubang bunganya, yang dimasukkan sangat dalam, dikencangkan dan dikencangkan, menghisap ayam di mulutnya hingga mengeluarkan bunyi mencicit. Bandit berjanggut itu merasa nyaman dihisap olehnya dan langsung mengaku. Pria itu dengan marah menampar pantat anak laki-laki itu dengan keras, mengeluarkan suara benturan, menyebabkan anak laki-laki itu menjerit kesakitan, dan kedua lubangnya kembali mengencang. Kedua bandit itu diremas dengan nyaman, dan tangan mereka bahkan lebih agresif saat memegang anak laki-laki itu, dan selangkangan mereka dengan keras menghantam kedua lubang daging tersebut.

  Kedua bandit itu berotot dan berkulit gelap. Dilihat dari bentuk tubuhnya, masing-masing berukuran sebesar dua remaja. Kulit gelap dan kulit putih susu anak laki-laki itu membentuk kontras alami, menciptakan suasana yang sangat penuh nafsu. Tubuh halus anak laki-laki itu dijepit erat oleh dua tubuh yang kuat, kakinya diletakkan di pinggang pria di depannya, dan kedua lubang kecil itu didorong masuk dan keluar oleh ayam yang sangat tebal.

  "Uh... uh... uh... begitu dalam... begitu kuat... keras... meniduriku dengan keras... sangat nyaman..." Kedua vagina itu dipenuhi dengan ayam-ayam besar, dan mereka begitu bernafsu sehingga mereka belum pernah mengalami hal ini sebelumnya. Anak laki-laki itu merasa begitu nyaman hingga seluruh sel di tubuhnya menjerit. Kakinya menjepit erat pinggang pria itu, dan dia tidak bisa menahan untuk mengayunkan pinggulnya untuk bertemu dengan batang keduanya. ayam jantan. Kedua memek merah itu basah dan lembab karena digerakkan keluar masuk. Kedua ayam itu masuk dan keluar pada saat yang sama. Setiap kali, mereka menarik keluar lubangnya, dan mengeluarkan sepotong daging menggairahkan dan menidurinya dengan keras ke akhir. Sentakan yang cepat dan intens membuat suara tamparan daging, bergema di gua yang kosong.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang