Pintu 4

685 9 0
                                    

 "Uh... ha... belum cukup... lebih dalam... geli sekali..." Gelombang erangan penuh nafsu menggema di ruangan kecil yang indah itu, diiringi gelombang suara air yang penuh nafsu. Di bawah cahaya redup, seorang pemuda lemah terlihat berbaring telentang di tempat tidur. Pakaian anak laki-laki itu berantakan, dan baju tidurnya setengah terbuka, memperlihatkan sepasang payudara bulat.Puting besar seperti anggur merah bergetar saat anak laki-laki itu bernapas. Pada saat ini, gaun tidur pemuda itu terangkat seluruhnya dan ditumpuk di pinggangnya, dan sepasang kaki ramping berwarna putih giok terlihat sepenuhnya. Kaki indahnya terbentang lebar, dan batang giok di antara kedua kakinya berdiri tegak.Beberapa cairan kristal tumpah dari atas, membuat seluruh batang giok basah. Dua lubang kecil di bawah batang batu giok berjuang untuk menelan dua dildo yang ditutupi tonjolan seperti manik.

  Puff, puff, puff, Puff, Bello mengambil pegangan mainan dengan dua buah dildo bercabang, dan mendorong dengan kuat ke dalam dua lubang kecilnya, menyebabkan banjir di antara kedua kakinya. Bello tersipu dan terus mengerang. Tangannya bergerak semakin cepat. Ia melakukan masturbasi dalam waktu yang lama namun tetap gagal mencapai puncaknya. Dildo yang keluar dari pojok hanya seukuran manusia, sehingga tidak bisa memuaskan tubuhnya yang telah dipermainkan oleh segala jenis monster.

  Saat Bello keluar dari ruang bawah tanah tadi malam, seluruh tubuhnya hampir hancur. Seluruh tubuhnya dipenuhi memar dan lebam, dan lubang ganda serta payudara Batang Giok sangat merah dan bengkak. Dia tertatih-tatih kembali ke kamarnya, mencuci dirinya dengan hati-hati, dan kemudian meminum pil untuk memulihkan kesehatannya. Hanya saja dia cukup pintar untuk meminum dua pil, berpikir bahwa meminum satu pil lagi akan membantunya pulih lebih sempurna. Tanpa diduga, meminum dua pil membangkitkan nafsunya yang sangat buruk, menyebabkan dia melakukan masturbasi secara naluriah. Namun, tangannya sama sekali tidak bisa memuaskannya.Setelah mengobrak-abrik kotak dan menemukan mainan ini di dasar kotak, Bello tidak sabar untuk menggunakannya pada dirinya sendiri.

  Setelah menyadari bahwa tusukan sebanyak apa pun tidak dapat menghentikannya dari rasa gatal, Bello menjatuhkan mainan basah itu. Aku bahkan tidak menyimpan pakaianku dan pergi ke ruang bawah tanah. Meski pemiliknya mengatakan bahwa pemberian makan hanya diperlukan pada malam hari, namun tidak menjadi masalah jika Anda datang lebih awal. Bello tidak tahan lagi, dia membutuhkan ayam besar untuk menidurinya dengan keras.

  Di dalam pintu keempat terdapat sangkar besi besar, di dalam sangkar besi tersebut terdapat puluhan prajurit berbaju besi sedang berlatih pertarungan gladiator. Saat suara pintu terbuka terdengar, mereka berhenti berlatih dan melihat ke arah Bello. Yang bisa mereka lihat hanyalah seorang pria muda yang mengenakan gaun tidur longgar menatap mereka dengan mata berair.Dalam sekejap, semua prajurit memiliki bola menggembung di selangkangan mereka. Melihat sekelompok budak gladiator bertelanjang dada dan berotot di hadapannya, Bello tak sabar melepas baju tidurnya, kedua memeknya sudah bergerak-gerak ingin memakan ayam. Dan sekelompok prajurit yang melihat tubuh indahnya sudah bergegas ke arahnya.

  Tubuhnya terangkat ke udara, dan semua bagian sensitifnya dibelai oleh tangan yang tak terhitung jumlahnya Bello merentangkan kakinya dengan penuh semangat, memperlihatkan kepekaan di antara kedua kakinya kepada para prajurit. Seorang pejuang memegang dagu Bello, menundukkan kepalanya dan menciumnya dengan penuh semangat dan penuh gairah. Lidah yang lembut dan keras menjilat bibir lembut Bello yang seperti kelopak lalu menembus ke dalam, mengaitkan lidah harum Bello dan mengaduknya. Bello memeluk lehernya dan merespons dengan antusias, tetapi kakinya menempel di pinggang prajurit lain dan menggeseknya.

  Para pejuang ini sepertinya adalah budak gladiator yang dibeli dari server nasional lain, Li, Bello masih tidak mengerti apa yang dia gumamkan. Hanya nafsu birahi yang terdengar dalam nada bicaranya. Prajurit di belakangnya meletakkan tangannya di bawah ketiaknya, menggenggam payudara yang lembut dan meremasnya dengan kuat.Cubit tersebut membuat payudara Bello sedikit nyeri, namun tubuhnya lembut, dan dia menjulurkan dadanya dan membiarkannya dimanipulasi. Tangan yang tak terhitung jumlahnya menyentuh punggung, pinggang dan perutnya, membuat seluruh tubuhnya gemetar dan lubangnya lembab. Erangan tak tertahankan terus keluar dari mulutnya.

【Ganda】 Pesta Rou Penuh🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang