(1) ⌑ Sama Sama Santri mempersembahkan ⌑
⊹⊹⊹"Gue Sayang sm lo Dar"
Tegas ketua Bem di kampus UGM itu."YA TERUS LO MAU APA?" Adari menjawab ketus sambil memalingkan wajahnya mengingat memandang lawan jenis yang bukan mahram.
Anggara menghela napas panjang di parkiran kampus
"Pacaran" jawabnya santai.
"elo mau kan" Sambungnya memecahkan keheningan
" gue gabisa, lo tau kan kenapa!" tegas Adari.
"gue janji bakal selalu jaga elo, lagian kita cuma pacaran dar..."
"Anggara plis! Gue pokoknya gak mau pacaran, tapi kalau lo maksa... " Adari menggantungkan kalimat nya
beberapa saat suasana hening."tapi..? "
Anggara memegang tangan adari lembut.
"kita cuma bisa HTS. Gak lebih! "
Adari menekankan kalimatnya sambil menarik kasar tangannya yang digenggaman hangat Anggara. dan menuju mobil untuk segera pulang dan beristirahat di kos nya. Karena dia bulan kedepan akan menjadi liburan semester kuliah nya.
⬛⬛⬛
Adari Aghnia Qaleesha, Murid dari Kiyai Hamid yang melanjutkan pendidikan nya di Perkuliahan Kedokteran Universitas Gadjah Mada, Jogjakarta. Sudah memasuki semester akhir, ia terbiasa berjarak jauh dengan Helena dan Putra kedua orang tuanya, dan Azmi adik laki-laki kesayangannya. Ia lahir di Jakarta dan dibesarkan di jakarta juga dengan penuh kasih sayang. Layaknya seperti Anak Tunggal, tapi walau begitu, adari tetap menjadi anak yang mandiri dari kecil.
Adari membuka pintu kamar kos nya, tampak dari wajahnya terlihat sangat letih sehabis berbincang dengan Ketua Bem itu."kalau bukan agama yang ngelarang, uda gue Terima tembakannya tadi" batinnya.
Sekarang Adari sudah berada diatas kasur empuk milik nya, kebiasaan mahasiswa pada umumnya setelah pulang dari kampus, rebahan sambil scrolls tiktok.
tiba-tiba saja, dan entah kenapa, Adari mendapatkan telepon dari Bibi rumahnya, dia sudah sangat dekat dengan bibinya itu karena bibinya sudah bekerja dirumah nya dari & masih SD, maka bukan hal asing lagi baginya untuk memberikan nomor wa kepada bibi Nisa.
"Assalamu'alaikum nak Adari...." Suara dari seberang telpon yang terdengar sambil sesedukan.
" Wa'alaikumussalam bi Nisa," Sahut Adari kebingungan
"Adari, maaf bibi mengganggu waktu nya nak, "
Nisa kemudian mengambil jeda dan mengatur nafas nya sebelum melanjutkan. Nampak nya ia tak kuat untuk mengatakan nya kepada Adari." Iya bi?!" tanya Adari masih dengan nada lembut dan penuh kebingungan.
"Pulang sekarang nak, mama kamu baru saja dilarikan ke rumah sakit, " Nisa tak sanggup menahan bendungan tangisnya. Sekarang ia sudah terisak.
Beberapa menit menjadi hening.
Adari terbeku.
Setahu nya Mama nya itu jarang sekali masuk ke rumah sakit. Apalagi sampai di larikan ke rumah sakit!
Pasti nya ini bukan sembarang penyakit.IPhone 13 Promax nya jatuh ke kasur tanpa arah dan memutuskan panggilan sepihak.
𓏲"aku harus pulang sekarang! " bisiknya pada hatinya sambil terisak.
Tanpa pikir panjang, di detik itu juga ia memesan tiket pesawat menuju Jakarta
Adari kemudian bergegas menuju mobilnya dan membawa beberapa barang yang ia butuhkan sambil terisak-isak, hampir hilang separuh hidupnya pada waktu itu.
𝐵𝐸𝑅𝑆𝐴𝑀𝐵𝑈𝑁𝐺...
⌗⌗⌗✉
alhamdulillah ygy uda beres cerita gue yang bersambung ini... Haha belum end kok geys! Syaratnya vote sama komen ditambah pollow aku dulu yaa, biar aku makin rajin nyapa kalian dengan ngelanjutin kisah "sama-sama santri" di sini!!
buat yang uda vote dan komen, maacih banyak yaa..
aku syg banget sama kalian. setidaknya itu menunjukkan penghargaan kalian kepada aku yg lumayan letih memikirkan ide tulisan, menulisnya, dan dsb nya lah.btw maaf ya kalau banyak typo, soalnya aku biasanya lgsg publish tanpa revisi.
maaf juga ya ges kalau ceritanya terasa PRIK awokwok..
makanya geys blh banget buat yang pingin kasih saran ceritanya tulis di kolom komentar yaaa 🤌
oke baygon.. eh salah bayyy smuaaa.
getting to know more deeply :
instagram:@yuprlrgh @aeera_wp
KAMU SEDANG MEMBACA
Sama Sama Santri (𝐄𝐍𝐃)
RomanceSiapin tisu dan cemilan buat baca cerita ini! Ceritanya udah beres! Baca aja ya sayang! InsyaAllah keren & menyala di benak-benak kalian. Proses editing, do'ain dan dukung biar bisa jadi novel dan dipeluk sama pecinta S3. Mommy kalian nih: AyuAp...