Chapture 20

426 20 2
                                    

|Bulan kedua LDR|

Pemandangan indah yang terletak di pantai Glagah indah. Terletak di daerah istimewa yogyakarta. Pantai yang bernuansa dengan pasir yang berwarna hitam dan banyak mengandung pasir besi. Keindahan sunset di pantai saat ini benar benar mengagumkan.

Dua mahasiswa universitas Gadjah mada itu sedang menikmati pemandangan indah di bibir pantai.
Sejatinya, menikmati akhir pekan dengan pemandangan indah sunset adalah hal yang paling diminati oleh kalangan seperti mereka, terutama pemuda-pemuda yang menjalankan hubungan spesial.

Matahari diwaktu itu begitu indah, memperlihatkan warna jingga yang kemerah-merahan, sangat mengagumkan hati bagi yang menyaksikannya.

Anggara menatap Adari mengalihkan pandangan nya terhadap matahari yang hampir tenggelam.
"Bayangin aja Adari, disaat lo tiap malam overthinking tentang masa depan lo, Ternyata gue yang jadi masa depan lo"

Adari hanya tersenyum bertolak pandangan terhadap Anggara.   

"Adari.. " Spontan Ziyaan mengambil tangan Adari ke dadanya.

Suasana deruan ombak menenggelamkan suara Anggara yang sedang mengungkapkan perasaan nya.
Adari paham maksud itu. Tangan lentik Adari, ia biarkan begitu saja di dekap oleh cowok dihadapan nya. Berbeda dari kemarin, perasaan Adari kini campur aduk. Adari bahkan melupakan bahwa dirinya telah menikah. Adari membiarkan begitu saja apa yang terjadi di sore menjelang maghrib ini.

Tepat saat Anggara mengecup tangan Adari dengan bibirnya, Adari sempurna bahagia hingga merasakan kebahagiaan penuh dalam episode hidupnya.

Yang menjadi point utamanya, Adari memberi kesempatan pertama dan terakhir kali dalam hidup nya untuk Angga Raska Perwira. Seorang pemuda yang cukup famous di kalangan masyarakat kampus UGM.
Adari bahkan belum terlalu mempercayai ucapan Ziyaan kemarin bahwa Anggara adalah abang angkat suaminya. Adari mengira, Ziyaan hanya bergurau akan hal itu karena kecemburuan Ziyaan terhadapnya.

"Hari ini kita mulai hubungan kita, baby" Ucap romantis Anggara mengelus kemudian memeluk tubuh kecil Adari. Menghirup aroma parfum Adari yang begitu wangi  sambil membelai nya.

Sore ini, adalah awal mula, sunset  Adari untuk mendustakan kemurniannya menjadi seorang mantan santri.

Sore ini, adalah awal mula, sunset  Adari untuk mendustakan kemurniannya menjadi seorang mantan santri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adari benar-benar lupa akan jalan pulang.
Pulang lah Adari, engkau terlalu jauh.~

⬛⬛⬛

Kabar Adari telah jadian dengan Angga telah menyebar kemana-mana. Komentar komentar netizen pun memenuhi postingan terakhir Adari di instagram nya.
DM yang terus menerus dikirim ke inbox Adari menumpuk. Ada yang menjadi penggemar dan ada pula yang menjadi penghujat. Itu adalah hal yang sangat wajar terjadi.

@lambeturah
"Gabisa, ini alasan bisa jadian gimana? mimin kepo nih"

@wthy_45
"masa mantan santri pacaran sih? "

Sama Sama Santri (𝐄𝐍𝐃) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang