HEYY GUYSS!
Siapa aja nih yang penasaran sama Cassavia. Apakah Cassavia itu baik atau malah dia berniat jahat ke Ziyaan dan Adari? Terus apa bedanya Ziyaan sama Zayn? Haha, baca aja terus ya guys, stay in my story biar tahu, seru kan yaa..🦋🥰😻🧚♀️✌oiya nih, ini visual yang bakal jadi Cassavia.
Idupin data dulu, geraa. biar bisa liat niehh😎cantik gasiii? komen dongss!! " Cantikan mana sama Adari? vote dongsss :))
....
Sore hari di bandung. Cuacanya tidak begitu panas ataupun dingin. Setelah Ziyaan selesai mandi, ia menyiapkan kendaraan untuk perjalanan mereka menuju rumah Abi dan Umma. Sedangkan Adari, entahlah, Ziyaan belum melihat Adari lagi setelah kejadian tadi siang. Ziyaan mengira Adari masih bersiap siap untuk berangkat sore hari ini.
Sambil menunggu Adari, Ziyaan mencoba membuka galeri handphone nya. Ada sesuatu yang ingin Ziyaan temukan tentunya. Yang pastinya, Foto Cassavia.
5 tahun yang lalu, terlihat kualitas foto tidak sejernih seperti sekarang. Namun kecantikan Cassa tidak pernah berubah sampai hari ini. Ia masih tetap cantik.
Sesekali Ziyaan mengelus dadanya karena ia berani memikirkan perempuan selain Istri dan ibunya."tapi kenapa sih Cassa, lo harus datang di waktu yang terlambat". Bisik Ziyaan kepada benaknya yang menggelayut memikirkan kejadian kejadian indah yang dulu pernah ia habiskan bersama Cassavia.
" gue janji cass, nanti aku bakal seriusin kamu, terus kita hidup selamanya bersama"
Ziyaan terus mengingat semua janji manis yang pernah ia ucapkan ke Cassavia."tapi, tapi waktu itu aku harus pergi ke Mesir, Cassa.. "
"dan lo tiba-tiba hilang kabar".Menurut Ziyaan hanya Cassavia yang benar-benar berbeda dari puluhan mantan pacarnya. Sebelum Ziyaan benar-benar hijrah menjadi seorang santri Kiyai.
" AHH" Ziyaan menjambak rambut nya, rasa hatinya benar benar campur aduk.
"Napa lo" Adari ternyata sudah berada di depan Ziyaan.
"kamuu.. udah dari kapan disini? " tanya Ziyaan memastikan.
"Yah barusan lah, yakali gue matung disini, ziyong"
"Ziyong siapa" Tanya Ziyaan mengangkat kedua alisnya
"bodo, uda cepet berangkat" Perintah Adari dan diikuti Ziyaan yang mengambil kunci mobil.
"heh, ngapain lo"
"kan katanya kita mau berangkat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sama Sama Santri (𝐄𝐍𝐃)
RomanceSiapin tisu dan cemilan buat baca cerita ini! Ceritanya udah beres! Baca aja ya sayang! InsyaAllah keren & menyala di benak-benak kalian. Proses editing, do'ain dan dukung biar bisa jadi novel dan dipeluk sama pecinta S3. Mommy kalian nih: AyuAp...