List Karya Baru

10.5K 89 5
                                    

Judul Novel : Abstrak Wedding

DESKRIPSI

Trakif Fatur atau yang akrab di panggil pak Kif, pria bujang pemilik pusat perbelanjaan yang masih betah melajang di usianya yang sudah menginjak 45 tahun.

Sang ibu pun tak hentinya mendesak anaknya untuk segera menikah, beliau ingin segera menimang cucu dari anak semata wayangnya, terlebih lagi beliau sudah sangat tua.

"Kif percaya pada pilihan mamah, tapi mamah juga tahu kan anak mamah ini pilih-pilih"___Trakif Fatur

Pencarian calon istri untuk Trakif yang di lakukan oleh sang ibu, membawanya pada perjodohan dengan seorang wanita bernama Absani Shania atau yang kerap di panggil San berusia 30 tahun, anak pertama dari dua bersaudari.

"Aku tidak yakin dengan perjodohan kami, singkatan nama kami saja jika di gabungkan Abstrak!"___ Absani Shania.

Jika mereka sama-sama tak yakin dengan perjodohan tersebut, lantas bagaimana kehidupan mereka berdua nantinya.

Part udah lengkap yah, jadi bacanya bisa maraton 😊.

________________________________________

Judul Novel : Istri Tersembunyi Pak Dosen


DESKRIPSI

Aku tak pernah membayangkan berpacaran dengan seorang dosen, apa lagi sampai menjadi istri seorang dosen yang Keras, Tegas, dan Cuek.

Itu kesan pertamaku bertemu dengan beliau,. Dan pernikahan kami bukan seperti pernikahan kebanyakan. Pernikahan kami mendadak, tanpa cinta dan dirahasiakan.

Part udah lengkap yah jadi bacanya bisa maraton 😊

________________________________________

Judul Novel : Di Kejar Cinta Bos Paman

DESKRIPSI

Fitiara Kirana pergi dari rumah nya karena menolak di jodohkan dengan seseorang yang tak ia sukai. Ibu kota Indonesia menjadi tujuannya, karena di sana ada paman serta bibinya.

Kediaman yang di tuju kedatangan bos besar pemilik perusahaan tempat pamannya bekerja bernama Abram Bremdi,. Seorang duda berusia 50 tahun dengan dua anak laki-laki dan perempuan yang telah menikah,. Dan seorang cucu laki-laki berusia 5 tahun, dan seorang cucu lagi yang masih di kandungan ibunya.

Mata Fitiara dan pria itu bertemu saling memandang cukup lama,. Lalu pria paruh baya itu berdiri dari duduknya menghampiri Fitiara. Masih ia menatap Fitiara seolah terpikat dengan wanita sederhana di hadapannya. Wanita yang usianya berbeda jauh, melebihi semua jari jemari tangannya. Tak beda jauh dari usia anak sulungnya.

On Going.

________________________________________

Judul Novel Berikutnya : Kristal Milik Tuan Sander

DESKRIPSI

Kristal Permata seorang wanita dewasa luntang-lantung di ibu kota. Niat menyusul teman setelah di tawari pekerjaan, justru sang teman tak ada kabar setibanya.

Untuk bertahan hidup di ibu kota, Kristal bekerja serabutan asal dapat penghasilan. Sedang orang tua di kampung yang tak mengetahui nasib sang anak menghubungi minta kiriman uang.

Beban pikiran itu membuat Kristal berjalan-jalan tanpa tujuan, hingga tak sadar berdiri di depan sebuah club malam. Tapi bukan untuk mampir, hanya kakinya yang lelah berhenti di sana. Dan saat akan bergerak meneruskan langkah, dia di hampiri seorang pria paruh baya pengusaha sukses yang bergerak di bidang perjudian secara legal, dan masih banyak usaha sukses miliknya yang lain. Dia bernama Sander Albi Valio. Berdarah Italia keturunan Indonesia

Sander salah sangka mengira Kristal seorang jalang.

Meski awalnya tersinggung, tapi akhirnya Kristal menerima. Tergiur akan bayaran untuk satu malam. Tanpa Kristal sadari hidupnya berubah semenjak malam itu. Kristal menjadi terikat dengan Sander di labeli sebuah perjanjian menjadi seorang asisten pribadi, tapi lebih tepatnya jalang pribadi.

Pengantin Pengganti MamahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang