Clayrine Noel Tjoe-A-On, gadis Belanda berketurunan darah Indonesia yang diwarisinya dari sang kakek yang merupakan warga Semarang. Gadis berkelahiran 27 November 2003 ini lahir di Rotterdam dan besar di Belanda bersama Orang tuanya dan Kakak laki-lakinya Nathan Noel Romejo Tjoe-A-On.
Yaa, Clayrine yang biasa dipanggil Arine merupakan adik perempuan dari Nathan pemain Timnas Indonesia yang resmi menjadi warga Indonesia sejak Maret lalu. Tidak banyak yang tau, karena keluarga Nathan sangatlah menjaga privacy keluarganya.
'Aan, lu pakai earphone guee yaa!?'
teriak gadis ini dari dalam kamarnya yang membuat Nathan yang merasa terpanggil bergidik ngeriTerdengar hentakan kaki semakin mendekat ke arah kamarnya, Nathan dengan sigap menahan pintu kamar dan menguncinya sambil bernafas lega.
Toktoktoktokk
Dengan suara nyaring gadis itu memukul pintu kamar Nathan karena pintunya yang terkunci dan dapat dipastikan Nathan lah ya menguncinya mau siapa lagi kan 😏
"BALIKIN GAK EARPHONE GUE, LU MENDING GAK USA BALIK DEHH AN!"
Teriak gadis itu yang sudah sangat kesal karena barang pribadinya diusik.
"Arine, sudah ya nak. Biar Mama yang urus Aan ya"
Gadis itu menghela nafas kesalnya, ia tidak mungkin melanjutkan aksinya. Ia sudah luluh dengan suara sang Mama yang datang sambil mengelus punggunggnya.
Gadis itu melenggang pergi kembali ke kamarnya, dan menutup pintunya pelan.
"Nathan, took it back. Mama gak pernah ajarin kamu buat kayak gitu" ucap lembut sang mama kemudian dia pergi
Begitulah keadaan Rumah keluarga Tjoe-A-On jika kedua kakak beradik itu sudah berada di rumah.
__________________________________
SEKIAN PERKENALAN UNTUK CERITANYA HIHIHI 🫰🏻Hope you guys like the story 💗🫶🏻✨
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Mine
Teen FictionClayrine Noel Tjoe-A-On, gadis Belanda berketurunan darah Indonesia yang diwarisinya dari sang kakek yang merupakan warga Semarang. Gadis berkelahiran 27 November 2003 ini lahir di Rotterdam dan tinggal di sana bersama Orang tuanya dan Kakak laki-la...