"Im so happy today, sayang," ucap Arine sambil memeluk Rafael erat.
Rafael tersenyum sambil membalas pelukan gadisnya itu, Rafael tau bermain jetski adalah salah satu wishlist Arine.
"My pleasure sayang, next kita rencanai trip yang ada di wish list kamu ya," ucap Rafael sambil membelai pelan rambut Arine.
Ivar dan Bernice tersenyum melihat keduanya yang sangat romantis ini, Ivar senang kini sahabatnya itu sudah menemukan tempat ia bisa berkeluh kesah dan bersandar tentunya.
"Di sini masih ada orang, untung Bernice jadi ikut kalau kagak gue uda jadi orang paling ngenes sedunia dah," ucap Ivar sambil melemparkan tissue ke arah Rafael dan Arine.
Bernice tentu saja dengan sikap anggunnya hanya tersenyum melihat tingkah kekasihnya itu.
"Uda gelap juga, yuk cari makan aja sebelum dimangsa sama STY lagi kita," ucap Ivar mengajak mereka untuk segera pergi dari sini.
Rafael, Arine, Bernice, dan Ivar langsung berdiri dan masuk ke dalam mobil untuk pergi mencari makan terlebih dahulu sebelum kembali ke hotel. Keempatnya memutuskan untuk makan sushi saja, mengingat Rafael dan Ivar ada pertandingan esok.
"Kalian yakin cuman makan salad?" tanya Arine khawatir karena keduanya tidak menyentuh sushi yang sudah dipesan oleh Arine dan Bernice
"Gak apa sayang, besok ada pertandingan jadi mesti jaga stamina buat besok," ucap Rafael memberi penjelasan kepada Arine.
"Tapi apa kalian gak lapar nanti?" tanya Bernice ikut khawatir melihat kedua laki-laki itu hanya memakan semangkok sayuran.
"Its okay babe, kita uda biasa kayak gini," ucap Ivar ikut menenangkan kekhawatiran gadisnya itu.
Arine dan Bernice akhirnya mengalah dan keduanya asik menikmati makanannya, tak kadang mereka juga berbicara dalam bahasa Belanda membahas kehidupan mereka di Belanda.
***
"Kamu istirahat yang cukup ya, besok pertandingan penentuan untuk kamu dan Indonesia. Tidur yang cukup biar besok bisa lebih baik mainnya," ucap Arine kepada Rafael saat dirinya sudah berada di depan kamarnya.
"Kamu juga istirahat ya, see u besok sayang," ucap Rafael sambil mengecup pelan kening Arine.
Arine tersenyum mendapat perlakuan seperti itu, "Love u sayang," ucap Arine memeluk Rafael sejenak.
Rafael membalas pelukan gadisnya ini, "Love you more sayang," ucap Rafael dengan lembut.
Setelah itu Arine masuk ke dalam kamarnya dan ia membersihkan tubuhnya yang sangat lengket ini. Ia bahagia hari ini, tentu saja wishlistnya terwujud bersama dengan orang yang ia sayangi.
Arine keluar dari kamar mandi dengan rasa yang sangat bahagia, ia melihat beberapa fotonya hari ini dan berencana untuk memposting fotonya ke akun instagram miliknya. Meskipun akunnya private namun ia tetap kngin membagikan kebahagiaannya kepada teman-teman terdekatnya.
Saat membuka akun instagram, matanya tertuju pada sebuah foto yang mampu membuat dirinya salah tingkah sendiri.
RafaelStruick
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Mine
Teen FictionClayrine Noel Tjoe-A-On, gadis Belanda berketurunan darah Indonesia yang diwarisinya dari sang kakek yang merupakan warga Semarang. Gadis berkelahiran 27 November 2003 ini lahir di Rotterdam dan tinggal di sana bersama Orang tuanya dan Kakak laki-la...