13. Salah Paham

1.6K 93 5
                                    

"Kamu makan apa aja jadinya tadi?"

"Banyaaakkk banget, Si Aan cuman lapar mata aja. Semuanya dia pesan dan akhirnya kita berdua terpaksa harus habisin, karena mami papi bisa marah besar jika tau makanan yang kami pesan tidak habis"

Rafael di sebelah sana terkekeh melihat wajah kesal Arine di balik telepon sana.

"Kamu harusnya langsung kabur aja biar Nathan yang habisin semuanya,"

"Mana tega aku lihat wajah dia,"

"Jadi kamu happy hari ini?"

Arine menanggukkan kepalanya tanda ia bahagia hari ini, walaupun Nathan sangat menyebalkan tapi hari ini Nathan meluangkan waktunya untuk Arine dan membawanya berjalan-jalan.

"Oh ya, kok mama kamu tiba-tiba pulang?" tanya Arine penasaran.

"Tiba-tiba ada kerjaan yang urgent katanya,"

Arine menganggukkan kepalanya mengerti, "Pulang berdua atau sendiri?" tanya Arine penasaran.

"Sendiri aja, Nia masih di sini,"

Sebenarnya memang itu yang ingin Arine tau, Arine pikir Nia akan ikut pulang namun ternyata tidak. Mengingat namanya saja Arine tidak ingin, Arine tidak ingin membuat moodnya memburuk hari ini.

"Jadi besok kamu beneran gak main ya?"

"Nggak sayang, aku nonton bareng kamu besok,"

Arine menganggukkan kepalanya, ia melirik ke jam di ponselnya yang sudah menunjukkan pukul 10 malam.

"Kamu istirahat sana, biarpun gak main besok aku gak mau Nathan marah-marah lagi kayak tadi,"

Mengingat Nathan yang sangat marah tadi mendengar Rafael yang tidur larut, Arine memutuskan untuk menjaga Rafael juga.

"Iya, aku istirahat ya. Kamu juga jangan kemalaman, love you sayang,"

"Love u more, sayang,"
————

Setelah itu telepon video keduanya pun selesai, Arine melihat beberapa fotonya hari ini bersama Nathan. Arine menggunggah salah satunya ke akun X miliknya, dan setelah itu Arine memutuskan untuk tidur.

ClayrineNoel

💬1,5k     🔃2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💬1,5k 🔃2.3k ❤️2,5k

KesayanganNathan @Kesayangannathan
Nathan gue, mereka bener2 definisi brother sister goal gak si 🥰

Nathanlife @Nathanlife
Akhirnya dapat asupan dari adiknya

Supportnathan @supportnathan
Rin, tolong ajarin abang lo fungsi kamera depan untuk exclusive ig nya 😭

He is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang