41. Shooting Day ✨

1.1K 104 13
                                    

"Wah gila, ini gimana bawa baliknya Aan," ucap Arine saat melihat kamar hotel Nathan yang dipenuhi oleh hadiah dari penggemarnya.

Nathan terlihat sangat sibuk merapikan semuanya, ia menyusun semua hadiah itu untuk ia abadikan di instagramnya sebagai bentuk ucapan terimakasihnya kepada mereka yang sudah rela menyisihkan uang untuk membelikan hadiah untuk dirinya.

"Bantuin Aan susun, nanti yang kamu mau ambil aja," ucap Nathan.

Arine tentu saja dengan bahagia membantu Nathan menyusun hadiahnya sambil menginting beberapa barang yang ia inginkan.

"Tadi malam Aan dititipin ini buat kamu," ucap Nathan sambil menyerahkan sebuah Rosario berwarna pink.

"Wahh bagus banget, ini couple sana punya Aan yang ini ya?" tanya Arine sambil mengangkat Rosario yang ia lihat tadi.

Nathan menganggukkan kepalanya sambil tetap fokus merapikan hadiahnya lagi.

"Aan gak ada shooting hari ini?" tanya Arine melihat Nathan yang begitu santai hari ini.

"Ada, ini bentar lagi mau pergi. Kan bareng Rafael juga, kamu gak tau?" tanya Nathan.

"Rafael cuman bilang dia ada shooting untuk produk minuman tapi gak ada bilang sama siapa," jawab Arine tetap fokus mencari barang yang ia inginkan sambil menyusun hadiahnya juga.

"Mau ikut?" tanya Nathan kepada adiknya itu.

Arine tampak berpikir sejenak, "Tapi panas tau, mana kuat Ain," ucap Arine setelah mempertimbangkan cuaca Indonesia.

"Iya sih, tapi kan ada ruang tunggu juga. Lo di sana aja nanti sambil nungguin kita," ucap Nathan.

Arine tampak sedang mempertimbangkan hal itu, tapi pikirannya terus menolak karena beberapa alasan yaitu panas dan mager.

"Katanya MC acaranya cantik, yakin lo biarin Rafa menikmati keindahan itu tanpa lo awasi?" goda Nathan saat melihat Arine yang sempat ragu.

"Gue ikut," ucap Arine langsung bangkit berdiri keluar dari kamar Nathan dan memilih untuk bersiap-siap di kamarnya.

Nathan yang melihat hal itu tentu saja tertawa geli, lihatlah betapa cemburuan adik kecilnya itu.

Hadiahnya sudah selesai ia susun, memang ia sudah menyicilnya dari kemarin-kemarin karena dirinya belum mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah membelikan hadiah untuk dirinya

Hadiahnya sudah selesai ia susun, memang ia sudah menyicilnya dari kemarin-kemarin karena dirinya belum mengucapkan terima kasih kepada mereka yang sudah membelikan hadiah untuk dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—0o0–

"Tadi aku ajakin kamu gak mau sayang, kok bisa berubah pikiran begini?" tanya Rafael.

Saat ini Arine, Rafael, Nathan, Rizky Ridho, dan Ernando sedang berada di dalam satu mobil hi-ace yang sama untuk menuju ke lokasi shooting.

"Pengen ngelihat kamu aja," ucap Arine.

"Kamu nanti kalau kepanasan minta ngadem di mobil aja ya, nih vitamin diminum dulu," ucap Rafael sambil memberikan sebuah pil vitamin kepada gadisnya itu.

He is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang