ORGANISASI SAMPAH!
SELAMA EMPAT TAHUN BERTURUT-TURUT!!!
ORGANISASI TERHORMAT YANG SANGAT DIHORMATI DISEKOLAH YANG KITA CINTAI INI MELAKUKAN UJIAN PALSU!
SOAL SUDAH DIBOCORKAN PADA ORANG-ORANG TERPILIH MELALUI KONEKSI
SISWA BINA AKSARA TERUS-MENERUS DITEMUKAN TEWAS DENGAN KASUS BUNUH DIRI
DIANTARA KALIAN ADA YANG TAHU ALASANNYA?
TENTU KALIAN SEMUA TAHU ALASAN DIBALIK SEMUA KASUS YANG TERJADI SELAMA EMPAT TAHUN TERAKHIRTAPI KALIAN TIDAK TAHU ALASAN MENGAPA ALASAN YANG KALIAN KETAHUI ITU TERJADI
1. Maura Ayu (27 Juli 2019)
Perusahaan orangtuanya bangkrut membuat semua teman-temannya menjauhkan diri dari gadis itu.
Tak hanya dijauhi, Maura pada saat itu juga dilecehkan beberapa kali oleh para siswa brandal dari luar sekolah.Yang sebenarnya terjadi!
Setelah orang tuanya mengalami kebangkrutan, ia di keluarkan dari organisasi resmi sekolah (OSIS), karena dikhawatirkan tidak dapat membeli soal untuk ujian-ujian berikutnya. Merasa tak terima, Maura mengancam akan membeberkan cara kerja sampah yang para OSIS lakukan.
Mengetahui hal itu, para anggota inti bekerja sama membuat ia tampak seperti seorang pembully dan gadis liar yang langsung saja membuatnya dijauhi teman-temannya. Bahkan hal itu yang menjadi alasan ia dikeluarkan dari organisasi resmi tersebut.
Tak hanya itu, seorang pemuda yang pada tahun itu menjabat sebagai ketua mengancam untuk ia keluar dari sekolah. Namun lagi-lagi ia menolak, dan itu membuat para manusia sampah itu nekat bekerja sama dengan para brandal untuk melecehkannya.
2. Jiska Mayasari (9 September 2019)
Seorang gadis yang pada masa itu selalu membanggakan sekolah dengan ratusan prestasinya dikabarkan bunuh diri secara tiba-tiba setelah kalah untuk pertama kali dalam hidupnya olimpiade sains.
Yang sebenarnya terjadi!!
Jiska tidak kalah olimpiade saat itu!
Ia dipaksa menyerahkan prestasinya pada salah satu anggota yang tidak memiliki satupun prestasi, karena para anggota OSIS diwajibkan memiliki prestasi.Jiska tidak bunuh diri!
Terjadi cek-cok di atap restoran malam itu saat para anggota membujuknya untuk menyerahkan prestasinya yang membuat kecelakaan terjadi dan ia terjatuh dari atap.3. Arnand Reynolds (1 Oktober 2019)
Diduga bunuh diri setelah diteror seorang gadis yang mengaku hamil karenanya. Arnand yang semula hidupnya mulus mengalami depresi akibat tekanan dari orang-orang sekitar yang memaksanya untuk mengakui kesalahannya.
Yang sebenarnya terjadi!!
Arnand bukan orang yang tertarik dengan organisasi yang menjanjikan masuk universitas terbaik. Ia terlibat karena merupakan pacar Jiska. Merasa ada yang tak beres dengan kematian sang pacar, Arnand mencari tahu sampai ia menemukan keterkaitan dengan para anggota OSIS.
KAMU SEDANG MEMBACA
OSIS
Teen Fiction"Semua orang di sini tahu, tidak mudah untuk bergabung OSIS di sekolah ini. Bahkan setelah kalian berhasil lolos kalian tetap akan menjalani ujian setiap bulannya." ••• "Curang! Mereka orang yang curang!" "Pembunuh! Kalian pembunuh!" "Orang-orang so...