🌹 Terbit Cetak🌹

2.3K 32 20
                                    

Halooo, ada yg kangen sama aku???
Atau kangen sama Nevano, Zora dan Levi?

Atau mungkin kangen sama Pak Rafianto?? 😆

Anyway, Gaesss aku mau bawa berita baik nih.

Jadi karena belakangan ini byk yg nanyain apa SWMD bakal terbit cetak, aku mau kasih info kalau SWMD inshaAllah bakal ada versi cetaknya.

Yeayyy seneng ga kalian??? 🥳

Sebelumnya, jujurly aku ga pernah kepikiran mau nerbitin cerita ini karena aku ngerasa bakalan capek banget, terus aku jg agak ga pede sama tulisanku buat dibikin versi cetaknya. Sampe udah beberapa penerbit yg DM tp selalu aku pending atau tolak.

Huhuu.. mianhae 🙏🏻

Nah setelah akhirnya bergelut panjang dan semedi di dalam kamar mandi, ceilehhh...
Aku pun mutusin bakalan terbitin cerita ini ke versi cetaknya. Tapiiii... terbitnya terbatas yaa gaes alias cuma ada dalam masa PO.

Buat lebih jelasnya, kalian baca Q/A di bawah ini ya :

Q/A:

📍Kira2 apa ada perbedaan versi cetak dengan yg di Wattpad?
Perbedaan alur sih ga ada, tp mungkin perbedaannya hanya lebih ke hal teknis. Versi novel akan jauh lebih rapi dan terstruktur karena sudah lewat editing oleh editor profesional biar kalian semua nyaman bacanya.

📍Part SWMD di wattpad apa bakalan ada yang dihapus?
Kalau soal ini kalian tenang aja, nggak akan ada yg dihapus. Jadi kalian masih bisa baca sepuasnya di sini sampe kalian pusing wkwkk.

📍Terus kelebihan versi cetak dengan yg di WP apa nih?
Well, khusus untuk ini. Kalian bakal dapat banyak kelebihan dan keuntungan yg ga didapat di versi WP kalau beli versi cetaknya. Pertama, versi cetak akan ada penambahan beberapa ekspart yg belum pernah aku publish dimana pun termasuk Karya Karsa.
Kedua, kalian juga akan mendapatkan versi pdf berisi masa remaja Nevano, Zora dan Levi yang lebih detail waktu mereka masih sekolah dulu. Kalau di wp kan aku cuma sekilas2 aja ceritainnya. Nah, khusus untuk novel cetaknya akan mendapat keistimewaan itu. Nanti akan ada barcode di bagian halaman belakang buku yang bisa di-scan sebagai akses membaca pdf tersebut. Mantep banget kan???

📍Apa versi cetak tersedia di toko buku offline?
Ga ya, novel ini cuma bisa dibeli secara online yaitu saat masa PO dibuka dan kuotanya juga terbatas. Jadi kalian harus secepatnya order saat PO sudah dibuka. Soalnya setelah itu kalian bisa nggak kebagian karena nggak ada ready stock. Buku dicetak sesuai PO yang masuk. Dan aku juga belum tahu bakal ada PO kedua atau nggak.

📍Versi cetaknya akan ada berapa versi?
Well, rencananya akan ada dalam dua versi, yaitu softcover dan hardcover . Kalian bisa order yang mana aja sesuai keinginan kalian. Tapi, khusus untuk hardcover full version akan ada penambahan sleevebox dan juga merch yg lucu2. Detailnya akan aku umumkan kalau sudah fix, ya.

📍Kira2 kapan Open PO nya?
Nanti akan aku infokan lagi soal Open PO kalau semuanya udah beres. Untuk saat ini aku masih hectic di RL dan baru mau mulai tahap pengeditan. Aku publish lapak ini cuma mau kasih info sama kalian biar bisa siap2 nabung dari sekarang sampai SWMD beneran udah open PO nanti.

Nah, segitu dulu deh info yang aku bagikan hari ini. Kalian excited ga mau peluk2 vanora versi cetaknya??

Pliss, komen yaa biar aku tahu se-excited apa kalian sama cerita ini kalau terbit nanti. Dan kalau ada yg mau ditanyakan silakan bertanya pasti akan aku jawab nanti 🤗

For more info
Follow my IG @poetry_alexandria

Thank you 🌹❤️

Stuck With Mr. Devil (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang