Ketika Madeline tetap diam, Enzo merasa gelisah dan mengernyitkan alisnya. Tangannya terus meraih gelas, mencengkeramnya erat. Dia tidak sepenuhnya yakin dengan cerita Madeline Loenfield tentang kedatangannya ke Amerika untuk menyelamatkan keluarganya yang bangkrut. Desas-desus di lingkungan sekitar masih bersikeras bahwa dia adalah seorang bangsawan yang jatuh, melarikan diri dari kisah cinta yang gagal. Meskipun Enzo tidak terlalu peduli dengan gosip-gosip kosong seperti itu, tetap saja aneh bahwa wanita di depannya ini sepertinya tidak memiliki cerita sedih yang menyertainya.
Sejak pertama kali melihatnya, dia merasakan hal yang sama. Hanya dengan sekilas melihat profilnya yang penuh teka-teki, dengan rahasia-rahasia dan kedalaman yang tersembunyi, Enzo merasa ingin memberikan semua harta dunia kepadanya jika itu bisa membuatnya tersenyum.
Madeline menggigit bibir bawahnya sedikit sebelum menghela napas, seolah-olah telah mengambil keputusan. Dia dengan hati-hati melepaskan rantai jam yang dikenakannya dan mengenakan hadiah dari Enzo di pergelangan tangannya.
Mata hitam Enzo melunak. "Oh. Ini pas sekali di pergelangan tanganmu."
"Terima kasih."
Dia mengalihkan pandangan dari jam tangan itu dan mulai mencari-cari sesuatu di dalam tasnya. Setelah menemukan sebuah kotak, dia meletakkannya di atas meja kecil dan berkata, "Dibandingkan dengan hadiahmu, milikku terlihat... agak sederhana. Kamu benar-benar mengungguliku."
Enzo dengan cepat membuka kado itu. Sebuah dasi dan manset. Dia telah memilih yang paling mahal yang bisa dia beli, namun itu masih jauh dari harga jam tangan yang sedang dikenakannya. Meskipun jam tangan Ian bukanlah karya kerajinan tangan yang luar biasa, harganya tetap sangat mahal.
Namun, terlepas dari betapa sederhananya hadiah dari Madeline, wajah Enzo berseri-seri dengan kegembiraan murni. Senyumnya mengembang lebar.
"Wow."
Dia tertawa terbahak-bahak, matanya berkerut bahagia. Pria itu tidak bisa menahan tawanya, bibirnya terangkat di sudut.
"Ini benar-benar menyentuh."
Melihat dia begitu gembira, Madeline tidak bisa menahan rasa bangga dalam hatinya.
"Tidak, berkat kamu, aku... bisa bertahan di sini. Tanpamu, aku... Aku bahkan tidak ingin memikirkannya."
Tanpa apa-apa di jalanan dingin New York, dia mungkin sudah menjadi mayat. Bahkan membayangkannya saja sudah mengerikan. Dia telah bertemu dengan orang-orang yang luar biasa baik, tetapi itu tidaklah mudah. Dia menggosok lantai di toko kelontong, membersihkan barang-barang selama dua belas jam sehari. Tangan lembutnya yang dulu telah menjadi kasar, dan tubuhnya melemah.
Bahkan wajah gadis ceria yang dulu juga berubah. Dia dijuluki 'Ratu Es McDermott.' Tentu saja, subjek dari julukan itu tidak menyadari, tetapi tetap saja.
"Itu terlepas dari itu, mari kita makan malam di rumah kita lain kali. Aku siap menyajikan steak yang terkenal, yang bahkan lebih hebat dari sini."
"Oh, jangan berharap terlalu banyak."
Mengerti implikasi dari undangan itu, hati Madeline terasa rumit.
Jatuh dari status bangsawan tidak sepenuhnya buruk karena itu memberinya kemampuan untuk memahami orang lain. Itu adalah harga yang harus dibayarnya karena meninggalkan keanggunan yang pernah menghiasi dirinya.
—
Surat kepada Suzy telah berubah menjadi empat halaman. Balasan terhadap surat-surat yang dikirim setiap bulan ke fasilitas pemasyarakatan sangat jarang. Huruf-huruf yang terbalik dan salah eja menggambarkan kehidupan penjara yang biasa saja. Narapidana baru semuanya mengerikan, dia merindukannya, apakah saudaranya masih keras kepala... dan sebagainya.