Sepanjang perjalanan kembali ke rumah kos, Madeline terus memikirkan ekspresi pahit Arlington. Apa sebenarnya itu? Tetapi pria itu tidak menanyakannya atau mengusulkan apa pun lebih lanjut. Apa yang sudah terlewat, ya sudah terlewat, dan apa yang tidak bisa dimulai kembali, memang tidak bisa diulang lagi. Arlington akan selalu tetap di benaknya sebagai sebuah nama yang disertai sedikit rasa malu dan bersalah.
Namun, seperti yang dikatakan Arlington, itu juga bagian dari penyesalannya. Tidak perlu orang lain dalam kehidupannya saat ini menanggung beban kejadian dari kehidupan lain.
Tetap saja, Madeline merasa bersyukur semuanya berakhir dengan baik. Pria yang dia ajak bicara di kafe tampak sangat stabil. Di kehidupannya yang lalu, dia terlihat dingin dan sedikit sinis, tetapi sekarang, tampaknya rasa tanggung jawab sebagai seorang profesional medis yang menambatkannya.
Saat ia berjalan di sepanjang jalan, tiba-tiba ia berhenti. Ada perasaan aneh seperti seseorang mengamatinya dari gang di sebelah kiri. Belum terlalu larut malam. Matahari telah terbenam, dan lampu-lampu jalan sudah menyala, tetapi bukan waktu bagi seseorang untuk melakukan tindakan kriminal. Namun, apapun bisa terjadi di New York, jadi Madeline mundur beberapa langkah dengan hati-hati.
“…?”
– wush.
Dengan suara berdesir, sesuatu melompat keluar seperti pegas.
Seekor kucing hitam.
"Ah..."
Madeline, merasa sedikit kecewa, menghela napas.
Dia membiarkan kucing itu yang melarikan diri ke kejauhan dan melanjutkan perjalanannya. Dan kemudian, itu terjadi.
“Bagaimana harimu? Menyenangkan?”
Saat ia berbalik, Enzo berdiri di sana dengan wajah cerah.
Dia terlihat rapi dalam setelan tiga potong. Beberapa puntung rokok berserakan di kakinya.
“Apa... kau mengikutiku?”
“Aku sudah menunggu. Madeline, apa sebenarnya...”
“Mengejutkan kau tiba-tiba muncul seperti ini.”
Mengingat karakter Nyonya Walsh yang suka bergosip tentang Ian, Enzo seharusnya tidak datang ke sini.
“Aku hanya…”
Enzo terlihat sedikit bingung dan kecewa saat menatap Madeline. Dia seperti pemuda biasa berusia dua puluhan. Hanya polos dan naif. Siapa yang berani mencurigainya sebagai bos mafia yang kejam atau seorang pemimpin mafia?
Madeline memutuskan untuk menyimpan fakta bahwa dia sudah mengetahui hal ini untuk dirinya sendiri. Namun, secara fisik, itu melelahkan. Pupilnya terus melebar, dan dia merasa sesak napas.
“Aku hanya… ingin melihatmu.”
“Meski begitu. Muncul tiba-tiba dari belakang cukup mengejutkan. Jika kau ingin bertemu denganku, kau seharusnya membuat janji terlebih dahulu.”
“Bukankah sudah terkenal kalau Nyonya Walsh membenci pria asing? Dia sudah jijik dengan setiap pria lain, jadi jika ada orang Italia datang, dia akan lebih marah lagi.”
“Aku tidak akan sejauh itu berbicara tentang Nyonya Walsh seperti itu.”
“Bagaimanapun, Madeline. Apakah kau sibuk akhir pekan ini? Ini bukan kencan atau semacamnya, tapi kau tahu, ada rombongan opera terkenal di sini. Kebetulan aku mendapatkan tiket ini. Aku pikir kau mungkin suka hal seperti ini, Madeline.”
Tidak ada rencana khusus untuk akhir pekan ini. Tetapi karena melakukan sesuatu dengan Enzo jelas tidak mungkin, dia harus menemukan alasan untuk menolak dengan cara apa pun. Saat Madeline membuat ekspresi bingung, Enzo dengan main-main menggigit bibir bawahnya.