Pada hari itu juga, Madeline begadang hingga larut malam memeriksa persediaan dan mencatat barang masuk serta pengeluaran Toko Serba Ada McDermott di dalam buku besar.
Itu adalah pekerjaan malam yang diatur oleh pertimbangan dari Tuan McDermott. Tapi itu bukan satu-satunya alasan. Pasangan McDermott juga terus menampung Madeline dengan membiarkannya tinggal dengan biaya murah di rumah tamu khusus wanita. Mereka adalah pasangan yang sangat baik hati dalam banyak hal.
Mereka adalah orang-orang yang begitu penuh kasih sehingga mereka membayar uang jaminan Suzie untuk membebaskannya dari penjara di Inggris, berdoa untuknya, dan membantu teman-temannya tanpa ragu. Mereka bukan hanya penuh kasih, mereka hampir seperti orang suci, meskipun mereka tidak termasuk dalam kategori orang suci.
"Aku harus bekerja keras untuk membantu."
Saat dia bersandar pada lentera dan menyentuh alat hitung untuk waktu yang lama, tiba-tiba terdengar suara benturan. Suara kaca pecah dan orang-orang berteriak terdengar. Madeline segera turun ke lantai 3, tempat toko berada. Saat dia turun, seseorang menarik bahunya dari bawah.
Itu adalah Nyonya McDermott.
"Madeline. Jangan turun sekarang. Cepat, naiklah ke atas."
"Tapi, Nyonya…"
"Gangster. Mafia."
"Apa?"
Madeline menutup mulutnya.
"Italia… tidak, tidak apa-apa. Madeline. Tolong cepat masuk ke dalam. Ini berbahaya."
Nyonya McDermott buru-buru mengirim Madeline kembali ke atas.
Keesokan paginya, saat fajar menyingsing, kerusakan yang terjadi terlihat jelas.
Madeline menyapu pecahan kaca dengan sapu. Tidak hanya jendela toko yang hancur, tetapi semua bahan makanan di rak juga telah dijarah. Desas-desus menyebar bahwa ini adalah perbuatan kelompok mafia Italia, "Ravens."
Tidak asing lagi ada konflik antara kelompok mafia Italia dan Irlandia, tetapi tidak ada yang menyangka masalah ini akan sampai ke toko kelontong McDermott. Tuan McDermott telah melakukan tindakan seperti tidak membayar uang perlindungan dengan benar, sehingga toko-toko Irlandia dijadikan contoh.
Bahkan Madeline merasa pahit, tetapi bagaimana dengan pasangan McDermott? Mereka tidak hanya khawatir tentang kerugian langsung.
Membayar uang perlindungan kepada Ravens adalah masalah, karena jumlah yang mereka minta sangat besar, dan tidak ada pengaruh dari Irlandia. Terlepas dari pajaknya, mafia mulai menyebarkan pengaruhnya sebagai peluang. Pada akhirnya, pedagang dan rakyat jelatalah yang terhimpit di tengah-tengah yang menderita.
"Apa yang harus kita lakukan?"
Pada akhirnya, Nyonya McDermott menangis lebih dulu.
"Bagaimana kita bisa mengumpulkan jumlah yang mereka sebutkan dalam waktu seminggu?"
"Apakah kita harus memberi tahu polisi?"
"Sally, jangan bicara omong kosong. Kau tahu polisi tidak peduli dengan lingkungan ini."
Mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk memperluas toko. Anak sulung mereka akan masuk kuliah, dan putri kedua akan menikah. Dalam situasi ini, membayar uang perlindungan dua kali lipat. Apa yang harus mereka lakukan?
Madeline diam-diam menyapu pecahan kaca sambil merenung. Butiran salju mulai jatuh perlahan di atas reruntuhan.
***
Di dekatnya, lagu-lagu Natal terdengar. Orang-orang dari segala usia, kebangsaan, dan ras berjalan di jalanan penuh harapan, membeli kotak-kotak hadiah.