Yang gak bisa mencari is it love?, ini alasannya.
ADA IDIOT YANG CLAIM CERITAKU MILIK MEREKA!
Sumpah ya. Tinggal baca gratisan itu susah banget apa? Tangan terlalu gatel buat report cerita atau terlalu gak percaya diri sampe ceritaku di claim hak miliknya sampai ceritaku DITURUNKAN TANPA PERINGATAN DAN MENGHILANH DARI WATTPAD!
Itu hasil jerih payahku mikir loh. DAN NULIS CERITA ITU GAK GAMPANG! GAK PERNAH GAMPANG TAPI BUKAN BERARTI ITU DIJADIKAN ALASAN UNTUK BERBUAT IDIOT DENGAN MENGCLAIM CERITA MILIK ORANG LAIN!!!!
Aku kecewa, sama siapapun yang claim hak milik itu. Ibaratkan aku udah ngandung, dan begitu brojol anakku di ambil. ITU NAMANYA PENCULIKAN!!!!
Really, aku emosi bener-bener emosi. Aku berusaha sebisa aku untuk UPDATE dan muncul dengan storyline baru setiap hari. Ngorbanin waktu tidur aku untuk mikir story selanjutnya, nulis di sela-sela waktu kerjaku meski itu sabtu atau minggu yang biasa aku gak punya waktu, aku tetap berusaha luangin buat nyapa pembaca kesayangan aku.
BUT THEN ONE IDIOT CAME AND CLAIM MY STORY IS THEIRS!!!! WHAT THE FUCK?! WHERE DID YOU PUT YOUR BRAIN?!
Aku udah tulis next chapter untuk cerita ini, tapi aku terlalu kecewa karena karya aku hilang gitu aja dari Wattpad TANPA ADA BACKUP FILES SAMA SEKALI.
Aku akan update kalau aku sudah bisa mendapat PALING GAK back up Storyku lagi. Karena jujur aja, Publish story di WATTPAD meski udah aku PRIVATE tapi masih juga DITURUNIN PAKSA GINI, aku kapok. Karena gimanapun, cerita-cerita ini anak-anak aku. Aku mikirnya susah payah.
Kalian mungkin ngira aku lebay, tapi kalian akan tahu kalau kehilangan KERJA KERAS kalian tanpa PERINGATAN itu SAKIT.
Bagi yang ngaku-ngaku hak ciptaku atas story 'IS IT LOVE?' YOU BETTER TURN YOURSELF IN VIA DM KE AKU KARENA AKU UDAH LAPOR KE WATTPAD DAN KAMU TAHU KAMU ADA DI PIHAK YANG SALAH. PELANGGARAN HAK CIPTA BISA DI BAWA KE RANAH HUKUM DAN ITU YANG WATTPAD KATAKAN SAAT AKU MEMBUAT LAPORANKU.
SALAM DAMAI UNTUK IDIOT YANG GAK PUNYA OTAK DAN NGAKU-NGAKUIN HAK CIPTA CERITA ORANG.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between the Line [#MFFS 2]
RomancePart 8 Keatas di PRIVATE! Follow agar bisa terus membaca. terima kasih ^^ Apa yang bisa dilakukan kalau cinta datang tanpa pemberitahuan? Apa yang bisa dilakukan kalau laki-laki yang selama ini menjaga dan melindungimu, laki-laki yang merupaka...