Part 55

149 6 0
                                    

Setelah anjani keluar dari kamar pangeran iapun memutuskan untuk pergi ke halaman padepokan sekedar untuk bersantai di bangku taman yang telah di sediakan ayahnya.

" Hemm.. Bt banget deh aku ngapain yah yang enak. " Ucapnya sambil merebahkan dirinya pandangannya tertuju pada pohon mangga di sampingnya.

" Emm.. Kayaknya aku tahu deh harus ngapain. " Ucapnya lagi dengan senyuman yang tak dapat diartikan.

Sementara itu disisi lain iman dan rojali yang tengah membersihkan halaman padepokan mendengar suara teriakan anjani yang memanggilnya.

" IMANNNN.. ROJALIII " Teriak anjani memanggilnya.

" Eh itu mbak anjani kenapa yah teriak teriak manggil kita? " Tanya imam menghentikan aktivitasnya.

" Kagak tahu dah man ade ape yeh " Sahut rojali heran.

" WOYY IMANNN ROJALIII SINIII BURUAANN " Anjani berteriak dengan keras dan tak sabaran sontak iman dan rojali saling menatap.

" Aduh jal "

" Gawat ayo kita samperin man " Dengan itu merekapun segera menghampiri anjani.

" Ada apa mbak " Tanya iman. Dengan malas anjani bangun dari posisinya menjadi duduk.

" Lama banget sih kalian berdua " Decaknya.

" Ye maaf mbak soalnya tadi kan iman ame jali lagi nyapu mbak jadi kite naro sapunya dulu baru kesini iye pan man " Melirik kearah iman dan kemudian iman pun menganggukkan kepalanya setuju.

" Iya mbak betul "

" Alesan " Ucapnya malas membuat iman dan rojali terdiam bisu.

" Panggilin pangeran " Anjani berucap dengan nada memerintah.

" Apa mbak " Tanya iman

" Panggilin pangeran suruh dia kesini " Jawabnya lagi dengan menatap iman dan rojali kesal

" Iya iyah tapi kalo boleh tahu mau ngapain ya mbak " Mendengarnya anjani semakin kesal.

" Ck gak usah banyak tanya panggilin aja dia kesini " Bentaknya membuat iman dan rojali saling menatap. Merasa tak ada respon anjani lalu berteriak.

" Buruan "

" Iyah iyah mbak " Dengan itu mereka berdua pun pergi meninggalkan anjani yang menatapnya kesal.

" Eh jal kamu ngerasa ndak sih sikapnya mbak anjani itu berubah " Tanya iman sambil mensejajarkan langkahnya dengan rojali.

" Iye man gue juga ngerasa si anjani jadi garang sangar kaya dulu nape yeh? " Sahut rojali mengiyakan.

" Apa jangan jangan gara gara semalaman dia nangis kali ya "

" Kalo itu gue sih kagak tahu dah, tapi kayaknya nie ye anjani jadi begini tuh pasti gara gara pangeran. " Mendengarnya iman mengerutkan keningnya.

" Kok sampean bisa berpikir begitu "

" Ye abisan tadi pan si pangeran nyetel musik keras keras tuh mungkin si anjani kesel sama marah nah. Lu tahu sendiri pan kalo dia udah kesel atau gak marah kite semua kena deh imbasnya " Jelasnya.

" Iya tapi kan itu mbak anjani yang dulu kalo marah suka ngamuk. Karena setahu saya semenjak mbak anjani pulang dari Jerman dia itu udah lebih baik jal ndak seperti sekarang "

" Tahu dah akh gue kagak mau pusing kagak mau ribet. Mendingan nie ye kite cepetan manggil si pangeran keburu si anjani ngamuk ngamuk lagi "

" Iyah juga yah jal yo wiss ayo kita panggilin mas pangeran "

RANJANI_True Love Never EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang