12. Camping I

1.6K 72 0
                                    

Setelah kelulusan sekolah aku,Deni, Indri, Amat,Lia, Rini berencana camping disalah satu bumi perkemahan.
Kami berangkat jumat sore dan rencananya pulang hari minggu. Semua perbekalan sudah disiapkan kami berangkat diantar mas keling..
Kami bersenda gurau selama perjalanan sambil melihat indahnya pemandangan.. Mendekati areal perkemahan ku sudah bisa merasakan ini bukan seperti tempat biasa ada aura dingin menyambutku.

Tiba ditempat perkemahan aku dan amat segera mengeluarkan peralatan dan perbekalan dari mobil. Kami berjalan mencari spot yang bagus untuk mendirikan tenda. Aku mencoba merasakan keadaan daerah ini. Aku menunjuk tempat yang datar dekat jalan setapak yang sebrangnya ada kamar mandi. Tapi amat ingin didekat hutan .. Terus terang aku merasakan hawa negatif dari hutan. Untungnya Deni mendukungku sehingga kami mendirikan tenda ditempat yang kutunjuk.
Selagi kami mendirikan tenda datang rombongan anak smp yang hendak camping juga. Mereka mendirikan tenda ditengah lapang.

kejadian aneh mulai terasa. pertama ketika Indri dan lia mengambil air dari kamar mandi dan melewati tempat dimana tidak ada orang lain tapi terdengar suara orang sedang bercakap cakap. indri dan lia melihat sekitar mencari orang yang berbicara tapi tapi tak ada dan mereka pun lari ketakutan.

Indri dan lia kemudian bercerita kepada kami kejadian itu. Tapi Amat tidak percaya dan bilang ada hantu sore sore. Dasar amat emang sombong kadang bicaranya seenaknya aku khawatir ada kejadian aneh gara gara ucapan amat.
Ku berpesan pada Indri dan lia jangan kekamar mandi menjelang magrib dan sesudah magrib..Tapi Amat tidak percaya dia pergi kekamar mandi padahal waktu menjelang magrib.. Dia pergi sendiri, sekitar 10 menit berselang Amat datang dengan muka pucat sekali. Apa yang terjadi dengan amat?

Gelap Tak Selamanya Kelam (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang