17. Purpose

1.2K 64 1
                                    

I put my heart into your hands
Here's my soul to keep
I let you in with all that I can
You're not hard to reach
And you bless me with the best gift
That I've ever known
You give me purpose
Yeah, you've given me purpose

●●●

Kamu dan Justin sudah lama menjalin hubungan. Tapi sayangnya kalian itu backstreet. Sudah tahu dong kenapa alasannya? Yap, karena Justin adalah seorang superstar. Itu artinya bukan kamu saja yang 'memiliki' seorang Justin Bieber, tapi orang yang kini kamu sebut sebagai kekasihmu juga diklaim sebagai milik jutaan wanita lain yang tersebar di seluruh belahan dunia yang menamai dirinya sebagai Beliebers.

Untungnya kamu enggak pernah mempermasalahkan hal itu. Toh kamu juga sadar diri, mungkin wanita-wanita itu lebih mencintai Justin. Bukan maksudnya kamu enggak cinta sama Justin. Kamu sayang banget malah. Kalau enggak sayang, buat apa kamu rela buat makan hati setiap hari melihat pacar kamu sendiri dikabarkan dekat dengan wanita-wanita cantik sekelas Selena Gomez & Hailey Baldwin?

Tapi kamu sangat mengerti seberapa besar cinta & pengorbanan yang dilakukan oleh Beliebers. Maka dari itu kamu enggak mau bertindak egois dengan memaksa Justin untuk memublikasikan hubungan kalian. Yang penting bagimu adalah Justin mencintai kamu, begitupun sebaliknya.

"Rosy cheeks, besok kamu dateng ya ke konser aku?"

"Ngapain?"

"Surprise dong."

Kamu mengerutkan keningmu bingung. Tidak biasanya Justin mengajakmu ke konsernya. Katanya sih dia enggak mau kamu datang soalnya dia bakal nervous banget.

Iya, seorang Justin Bieber selebay itu.

"Enggak mau ah." Putusmu akhirnya.

"Emangnya seorang Justin Bieber menerima penolakan?"

"Cih. Bayi besar yang suka memaksa."

"Hehehe" dia terkekeh kemudian memelukmu dari belakang. "I love you, ma chèri"

***

Besoknya kamu benar- benar datang ke konser Justin. Tidak ingin ada yang menaruh kecurigan padamu, kamu berpakaian layaknya seorang Beliebers. Untung saja kemarin kamu sempat mengobrak abrik lemari Justin dan menemukan sebuah hoodie kebesaran milik Justin bertuliskan "Bieber". Jadilah hari ini kamu mengenakannya

 Jadilah hari ini kamu mengenakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hi. Hoodie mu bagus juga." Sapa seorang wanita berkulit gelap dengan seluruh stuff berwarna ungu yang melekat di tubuhnya Sepertinya dia sangat beliebers.

Kamu tersenyum. "Terimakasih. Kau juga terliht menarik dengam OOTD mu."

"Wow! Hoodie ini sangat mirip dengan yang dipakai Justin di cara Ellen show tanggal 22 juli 2017!" Ucapnya heboh.

Justin Bieber As Your BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang