-7-

3K 518 16
                                    

Bom lagi nyiapin sarapan buat keluarganya, dari dulu dia emang selalu masak dan ngelarang anak-anaknya main sebelum sarapan, biar ga jajan mulu.

Apalagi Lisa, anak gadisnya itu punya napsu makan yang luar biasa tinggi. Bom jadi curiga anak itu cacingan karena makannya banyak tapi badannya segitu-gitu aja.

"Hayo ngelamunin apa?" tanya Seunghyun yang tiba-tiba udah ada di belakang tubuh Bom.

"Ngagetin!" Bom mukul pelan lengan suaminya yang lagi meluk pinggangnya posesif.

"Ada anak-anak, Pi." kata Bom sambil berusaha ngelepasin pelukan Seunghyun.

"Masih jam segini, Lisa lagi sibuk dandan, June palingan masih mandi." jawab Seunghyun santai sambil matiin kompor dan ngebalik tubuh istrinya.

"Bentar doang, Mi." rengek Seunghyun sambil mempererat pelukannya ke pinggang istrinya.

Bom ketawa pelan ngeliat Seunghyun yang ngerengek manja, dengan perlahan dia ngelingkarin kedua tangannya di leher suaminya.

Dengan semangat Seunghyun ngangkat tubuh Bom dan ngedudukin istrinya itu di meja pantry.

Wajah suami istri itu tinggal beberapa senti lagi, Seunghyun majuin badannya buat mempersempit jarak antara dia dan istrinya itu.

"REALLY REALLY REALLY REALLY
NAE MAMEUL MIDEOJWO OH WAH"

Seunghyun dan Bom sama-sama terlonjak kaget waktu denger nyanyian rusuh yang berasal dari lantai dua rumah mereka itu.

Pelakunya siapa lagi kalo bukan June. Cuma cowo itu yang hobi nyanyi sambil teriak-teriak setiap waktu, bikin Lisa, Bom sampe tetangga uring-uringan karena keberisikan. Tapi seperti biasa, June ga peduli. Kecuali kalo tangan ajaib Maminya udah ngeluarin jurus cubitan, baru deh June berhenti nyanyi.

Bom ketawa ngeliat muka Seunghyun yang langsung lecek banget, pasti suaminya itu bete.

"Dibilangin bandel sih." ledek Bom sambil nyisirin rambut Seunghyun pake jari-jarinya.

"Nanti malem deh ya." abis denger istrinya ngomong gitu Seunghyun langsung nyengir.

"Sekarang ke meja makan dulu gih, kopinya udah ada disana." Bom ngusir suaminya dari area dapur, soalnya acara masaknya dia ga bakalan selesai-selesai kalo di gangguin Seunghyun mulu.

"Pagiiii." sapa Lisa sambil turun dari tangga di ikutin June di belakangnya yang sibuk jalan sambil masang sabuk celananya.

Bukannya duduk di meja makan kaya apa yang Lisa lakuin, June malah nyamperin Maminya di dapur.

"Sarapan pake apa nih kita, Mi?" tanya June sambil ngintip ke arah wajan yang di atas kompor.

"Nasi goreng kaya biasa, mau apa emangnya kamu?" tanya Bom balik, dia udah khatam banget kalo June kaya begini tuh pasti ada maunya.

"Punya June pisahin dong, Mi. Tambahin cabenya, pengen yang pedes." pinta June sambil nyengir.

"Cabenya abis, Jun." jawab Bom santai bikin anak cowonya itu ngedesah kecewa, "tapi kalo mau pedes bisa sih."

"Bisa Mi? Pake apa?" tanya June antusias.

"Pake balsem."

"MAMI IH." Bom ketawa geli ngeliat June kesel.

"Pagi-pagi ga boleh makan terlalu pedes, nanti perut kamu sakit." nasihat Bom sambil matiin kompor. "Duduk sana, udah siap ini. Ayo kita sarapan."

June pun akhirnya nurutin perintah Maminya, "pagi Pi." sapa June kaya biasanya.

Seunghyun cuma ngedelik kesel ke arah June dan ga ngerespon sapaan anak bungsunya itu.

June ngernyit bingung dan nanya ke Lisa tanpa suara, tapi kembarannya itu cuma ngegelengin kepalanya tanda ga tau.

familovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang