Lisa nyeret langkahnya sambil nundukin kepala, di depannya ada Maminya yang jalan dengan muka juteknya, bikin murid ataupun orang tua lain langsung minggir ngasih jalan. Lisa ngedumel kesel, kalo aja June ga nyaranin ide gila itu pasti keadaan Lisa masih aman sekarang.
Jadi semalem June ngasih ide ke orang tuanya, daripada pusing-pusing debat siapa yang bakal ngambil rapot June dan siapa yang ngambil rapot Lisa, mendingan ikutin saran dia aja. June nyaranin Papi ngambil rapotnya sedangkan rapot Lisa di ambilin Mami. Pas Lisa protes June dengan santainya bilang 'ya itu pilihan teraman sih, kalo Papi yang ngambil rapot Lisa yang ada menel ke Rosenya June, kalo Mami yang ngambil rapot June juga yang ada malah asik ngobrol berdua sama Donghyuk kasian wali kelas June di cuekin. Iya kan?'
Lisa ngedengus kesel, pasti kembarannya itu udah nyiapin alesannya dari lama. Tapi yaudah mau gimana lagi, Lisa ga bisa apa-apa. Tapi dia takut banget bakal di sidang setelah sampe rumah nanti, soalnya Maminya mendadak jutek setelah maju ngambil rapot Lisa.
Sebenernya siapapun yang ngambil rapotnya baik Lisa maupun June sama-sama bakal kena omel sih, tapi kan Papinya kalo ngomel biasa aja, beda sama Mami mereka, ngomong aja udah kaya petasan apalagi ngomel.
"Penuh banget sih, heran deh." dumel Bom yang masih bisa Lisa denger.
"Namanya juga lagi bagi rapot, Mi."
"Yang bilang lagi demo masak siapa?" tanya Bom sambil nengok ke arah Lisa di belakangnya. Lisa langsung merengut begitu tatapan mata Maminya jatuh ke arahnya.
"Papi mana sih ah, katanya udah kelar tapi belum keliatan juga." Bom mulai ngomel lagi.
Lisa ngehela napas pelan, "sabar, Mi. Kelasnya June tinggal dua langkah lagi."
"Hmm kaya ada yang ngomong," gumam Bom santai bikin anak gadisnya ngedelik kesel.
Lisa dan Bom nyamperin dua cowo tinggi bermuka jutek yang lagi berdiri di koridor depan kelas June.
"Gimana, Mi, udah tau mau buang anak-anak di laut mana?" tanya Seunghyun begitu ngeliat istrinya ngedeket.
"PAPI IH!" seru kedua anaknya kompak, tapi kemudian June mukul mulutnya sendiri, ini ruang publik jadi dia harus jaga image.
Beberapa orang yang ada di koridor itu langsung ngeliatin mereka karena teriakan keduanya, "tuh kan malu-maluin." cibir Bom kesel.
Lisa merengut sebel sedangkan June ngehela napas berat, dia mau macem-macem juga ga berani karena disini posisinya yang salah. Iya pasti kedua orang tuanya stres ngeliat rapot June yang udah kaya bendera partai pdip, merah semua.
Bom yang lagi ngedumel langsung senyum lebar begitu ngeliat Donghyuk jalan ke arahnya, "uuuu Dongie, sini sayang. Ranking satu seangkatan lagi ya kamu, selamaaat~" Bom meluk Donghyuk sayang.
"Hehe iya, makasih ya Mi. Kadonya jangan lupa." jawab Donghyuk sambil ketawa kecil.
Seunghyun ngedengus, "kado apaan, emangnya kamu ulang taun."
Donghyuk pura-pura ga denger omongan Seunghyun, lebih milih sok sibuk ngobrol sama Bom yang keliatan exited banget.
Lisa sama June cuma diem aja, ga berani nyautin kaya biasanya, takut kena sembur Maminya.
"Eh Dongie kesini sama siapa?" tanya Bom penasaran.
"Sama Mama, tapi lagi ke ruang tata usaha ngambil sertifikat atau apa gitu katanya." jelas Donghyuk santai.
Bom ngangguk ngerti, "bilangin ke Mama kamu ya, mau tukeran anak ga, Mami tambahin mobil baru deh asalkan anak Mami bisa kaya kamu ga bandel kaya yang itu tuh." sindir Bom sambil ngelirik kecil ke arah June.
June ngumpat dalam hati, Maminya kira dia apaan main tuker tambah gitu seenaknya huh.
Lisa ngetawain June yang lagi sibuk ngedumel pelan, muka cowo itu udah bete banget karena di ledek Maminya.
Donghyuk ketawa pelan, "jangan dong, Mi. Kalo kaya gitu nanti Donghyuk ga bisa sama Lisa."
Lisa melotot kaget, ga ngerti Donghyuk abis kejedot apaan sampe tiba-tiba ngegas gini. Sedangkan Bom ketawa pelan sambil bergumam, "oh iya ya"
"Halah, Lisa maunya sama Hanbin bukan elu." sahut June jutek, masih kesel.
Sekarang gantian Seunghyun yang ketawa puas ngeliat Donghyuk sama June saling lempar tatapan tajam, sedangkan Lisa diem aja ga tau mesti gimana.
Ini late update banget pls
Maaf ya;( aku sibuk huhu;( yakin banget pasti ada yang diem-diem bilang "halah sok sibuk ewh"
BENERAN TAOOO
oke santai
Btw ini udah jaman bagi rapot belum ya? Aku udah ga sekolah jadi ga tau ini udah waktunya apa belum hehe.
Ada yang liat ini ga? Huhuhu ku cinta sekali sama dark side of Kim Donghyuk❤
Mungkin sebagian fans ga suka ya ngeliat biasnya minum-minum gini, tapi aku malah suka sih. Mereka itu apa adanya, ga sok polos sok bersih. AND KIM DONGHYUK LOOK FCKING HAWT THERE UGH--
ya, di mataku Donghyuk itu seksi, banget. Emang sih mukanya cute ya, tapi his move is fucking sexy. Setiap liat perform iKON aku pasti sedikit lebih fokus ke gerakan Donghyuk. Sedikit ya soalnya aku harus adil sama suami-suamiku^^
Disaat Donghyuk keliatan hot, June malah cute. Aku gemes banget ngeliat vidio dia yang meluk-meluk body guardnya. Jadi pengen;(((((
Oke cukup, ga akan kelar-kelar kalo ngeladenin aku ngoceh tentang iKON.
Makasih udah baca dan sabar nunggu ya❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
familovely
RandomChapter >80 di privat keseharian keluarga tidak biasa yang jauh dari kata tenang. Highest rank #50 on short story #64 on random