-38-

1.9K 334 5
                                    

Lisa ngernyit bingung waktu ngeliat June jongkok di depan pintu kamarnya.

"Ngapain lu?" tanya Lisa ketus, June langsung berdiri waktu ngeliat Lisa.

"Lis! Elu chatingan sama Rose ga?!" tanya June ga nyantai sambil ngegoyang-goyangin badan Lisa.

Lisa ngegelengin kepalanya sambil natap kembarannya itu aneh, "minggir! Gua mau masuk." kata Lisa sambil ngedorong June biar ga ngehalangin jalannya.

"Serius nih gua!" June megang pundak kembarannya itu sambil natap Lisa penasaran.

"Gua juga serius, Jun. Orang gua dari belakang ngobrol sama Papi, hp gua tinggal di kamar." jelas Lisa sambil ngelepasin kedua tangan June dari pundaknya abis itu ngebuka pintu kamarnya.

"Kenapa ngikutin?!" jerit Lisa waktu June ikut masuk ke kamarnya.

June ga ngejawab tapi malahan nyeret Lisa dan ngedudukin kembarannya itu di kasur.

"Chat Rose sekarang!" perintah June sambil ngasihin hp Lisa yang tadi ada di atas kasur ke pemiliknya.

"Ada apa sih?" tanya Lisa bingung.

"Udah lakuin aja!" kata June galak, Lisa ngedelik sebel.

Ini orang minta tolong kaya ngajak berantem, batin Lisa kesel.

Walaupun sambil ngedumel tapi akhirnya Lisa ngelakuin perintah June.

"Tuh! Kok chat lu di bales sih? Gua ngechat dari beberapa jam yang lalu ga dibales juga masa. Nih liat nih!" kata June sambil ngelempar hpnya ke muka Lisa.

Lisa ngebaca semua spam chat yang June kirim buat Rose, semuanya ga ada yang penting. Tapi bener kata June, Rose ga ngerespon chat pacarnya itu sama sekali padahal chat yang barusan Lisa kirim aja langsung di bales.

"Lu bikin salah kali makanya Rose ngambek." tebak Lisa sambil ngebalikin hpnya June.

June nopang dagunya sambil mikir, "salah apaan? Tadi pas istirahat masih baik-baik aja kita."

"Pas pulang?"

June ngegeleng, "balik duluan dia, gua kan latihan dulu."

Lisa jadi ikutan mikir, "elu salah ngomong ga sebelumnya?"

"Ngga buset dah, orang pas nganterin balik ke kelasnya aja Rose ngasih kissbye gini." June mau meragain cara pacarnya ngasih salam perpisahan tapi langsung Lisa tahan.

"Ga usah ga usah, iya gua tau gimana."

"YA GUA TRUS GIMANAAA?!" kata June frustasi sambil berguling-guling di atas kasur Lisa.

Lisa ngedengus kesel liat kasurnya jadi berantakan, dengan cepet dia nyeret kembarannya itu keluar kamar.

"LIS! WOI! ANJIR YA GUA LAGI CERITA! JAHAT BANGET SAMA KEMBARAN! MANA BALESAN LU BUAT KEBAIKAN GUA SELAMA INI?" teriak June waktu Lisa nyeret dia keluar.

Lisa noyor kepala June dengan lumayan kenceng karena kembarannya ini ngeselin banget.

"ANJING!" bukannya diem June malah ngedumel ga jelas bikin Lisa ngehela napas capek.

"Denger ya Junedi Sinaga--"

"Gua laporin Mami Papi nih nama gua di ganti-ganti." potong June dengan sewot.

Lisa berdecak kesel, "kembaranku sayang~ ini udah malem dan besok kita harus sekolah, mendingan sekarang elu tidur daripada teriak-teriak ga jelas. Masalah Rose selesain aja besok kan ketemu, ga usah berisik kaya kembang desa di perkosa." desis Lisa panjang lebar sambil ngelirik June tajem.

June ngedengus, "ya tapi ini Rose kenapa Lalisaaaa?!"

"Kan gua bilang jangan berisik June ih!!!!"

"JUNEEEE LISAAAA JANGAN TERIAK-TERIAK INI UDAH MALEM!"

June sama Lisa langsung kompak nutup mulutnya abis itu masuk ke kamarnya masing-masing.

familovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang