-the answer(s)-

2K 250 16
                                    


Papi Tabi

Lebih setuju Lisa sm Donghyuk atau Hanbin

Lebih setuju Lisa jadi anak kecil terus aja jadi ga cinta-cintaan mulu.

Tips ganteng & kaya dong pi

Ganteng mah dari sananya, nah kalo mau cepet kaya ikut pesugihan aja.





Mami Bommie

Mi kalo aku order banyak dapet diskon ga?

Tergantung nih kamu ordernya apa, tapi semuanya ada diskonnya kok apalagi kalo kamu pesen banyak. Dijamin puas deh kalo belanja dagangan Mami, yuk order!

Mami bisnisnya apa aja sih

Banyaaaaak, mulai dari skincare, perabot, baju, tas, sepatu, yang terbaru nih rekomen dari Papi, bisnis furnitur. Jadi kamu mau order yang mana? Apa nanya-nanya doang padahal ga mau beli. Dasar php!!!

Mii, ga berniat gitu jodohin Donghyuk sama Lisa?

Udah niat dari dulu, tapi Dongie ga mau;((( katanya mau dapetin Lisa dengan cara sendiri, ga mau karena paksaan gitu. Baik banget ya dia, Mami jadi makin cinta💙

Mi tambah cantik dan tlg nikahin Lisa sm Donghyuk aja ya

Nanti ya, mereka masih sekolah. Lisa ulangan harian aja masih sering remed masa udah disuruh nikah aja, kasian anaknya nanti. Btw makasih loh udah dipuji, ini tulus apa modus mau minta diskon nih?





June

Kenapa lebih ngerestuin Lisa sama Donghyuk daripada Hanbin?

Ya elu sendiri lebih milih sodara lu dapet pasangan orang baik-baik apa orang brengsek? Gua brengsek, tapi Hanbin jauh lebih brengsek karena mainin hati cewe. Gua lebih iklas ngeliat Lisa ngomel-ngomel ga jelas daripada nangisin cowo.

Lisa boleh kaga main sm Donghyuk

Boleh-boleh aja, tapi lebih boleh lagi kalo baliknya bawain dua slot rokok buat gua.

Kasih restunya buat Lisa sama Hanbin ya? Ya ya ya??

*gabaca




Lisa

Lis mending sama Donghyuk aja daripada disakitin mulu sama Hanbin

Coba bilangin ke Donghyuk, mending move on aja daripada disakitin mulu sama gua:)

Coba liat Donghyuk lah Lis:') jangan abaikan kebaikan orang ntar kebaikan lu juga diabain orang loh :')

Ya gimana dong;( gua juga maunya punya pacar yang baik hati dan pengertian tapi malahan digantung ga jelas gini;( Donghyuk baik banget, gua juga udah berusaha ngebales kebaikan dia kok, tapi masalah hati ga bisa dipaksain.

Jangan berpaling dari Hanbin pls Donghyuk buat temen aja

Bilangin ke hanbin, jadi cowo tuh yang tegas, tentuin mau pilih yang mana. Kalo ga mau ya ga usah ngasih harapan dasar kardus!!!

Lis, enak pacaran sm orang yg mencintai kita loh cukup jadi diri sendiri aja, kl sm orang yg kita cintai kita harus berjuang terus biar dia cinta sm kita, kan capek tuh, udah sm Dongie aja ia

familovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang