-79-

1.8K 282 16
                                    

Papi tuh masuk rumah sakit loh guys, kasian;( kalian mah perhatiannya ke Donghyuk doang nih
















Begitu sampai di rumah sakit Lisa langsung di sambut Donghyuk yang udah stand by di deket parkiran.

Lisa lari kecil ke arah Donghyuk di ikuti Hanbin di belakangnya.

"Ayo!" Donghyuk narik tangan Lisa menuju ke arah ruang rawat Papinya, tapi langsung di tepis Hanbin.

"Ga usah pegang-pegang cewe gua, bisa?" Tanya Hanbin sinis.

Donghyuk ngernyitin kening bingung, "cewek lu?"

Hanbin nganggukin kepalanya sambil natap Donghyuk remeh, "iya, Lisa cewe gua. Jadi mulai sekarang ga usah--"

"Ck, terserahlah!" Potong Donghyuk sebelum Hanbin nyelesain omongannya, "jadinya mau ikutin gua apa ngga?" Tanya cowo itu sambil natap Lisa.

Lisa meringis kecil, dia bisa ngeliat rasa kecewa dan sakit hati bercampur jadi satu di tatapan itu, dengan takut dia nganggukin kepalanya.

Donghyuk jalan duluan nunjukin jalan tanpa ngomong apapun dan tanpa noleh sedikitpin, dia butuh waktu buat nenangin dirinya sendiri.

"Kemana aja sih lu anjing?! Papi lagi kaya begini masih aja ya--"

"Jun, tenang. Ini rumah sakit, jangan berisik." Kata Donghyuk sambil narik sahabatnya mundur.

Lisa kaget, dia baru dateng dan langsung di sambut dengan makian dari kembarannya. Dia sendiri ga tau Papinya kenapa bisa masuk rumah sakit gini.

"Ya maaf, kan gua ga tau.."

"Alesan!"

Donghyuk ngelirik June tajam dan langsung sukses bikin cowo itu nutup mulutnya rapet.

"Duduk Lis, biar gua jelasin." Perintah Donghyuk yang langsung di turutin Lisa. Cowo itu ngedengus kecil waktu Hanbin ikut duduk di samping Lisa dengan santainya.

Donghyuk berdehem sebentar buat normalin emosinya, "Papi kecelakaa-- bukan kecelakaan sih, apa ya?"

June ngedengus karena Donghyuk malah pusing sendiri, "mobil Papi lagi parkir di pinggir jalan, lu tau sendiri kan tadi ujannya gede banget. Nah Papi malah parkir di deket pohon, pas ada angin gede pohonnya rubuh dan nimpa mobil Papi." Jelas June.

"Tapi Papinya gapapa kan?"

"Papinya juga ketiban, bloon. Kalo ngga ngapain kita kesini." Maki June kesal.

Lisa merengut, "ya kirain.. trus keadaan Papi gimana sekarang?"

June ngegelengin kepalanya, "masih belum sadar dari sejam yang lalu." Jawabnya lemas.

"Udah sejam dan gua baru di kabarin?!" Tanya Lisa kesal dengan nada nyaring.

"Ya elu gua telfonin dari tadi kenapa ga bisa?!" Jawab June sewot, ga mau kalah karena dia ngerasa ada di posisi yang bener.

Lisa nyengir, "kontak lu gua blokir soalnya, Jun. Ehehehe,"

"Anj--"

"Permisi, tolong jangan berisik ya." Tegur seorang suster dengan nada judes bikin kedua anak kembar itu kompak nutup mulut.

"Eh, iya. Maaf ya sus," kata Donghyuk dengan senyum manis yang berhasil bikin suster tersebut ga jadi bete.

Lisa ngehembusin napas lega waktu suster itu pergi, bunyi 'tak-tok' dari sepatu hak tinggi yang di pake suster itu beradu sama lantai marmer rumah sakit makin lama makin pelan.

"Elu sih!" Kata June sambil nunjuk ke arah kembarannya.

Lisa melotot kaget, "kok gua?!"

"Ya elu--"

"Bisa diem ga?" Tanya Donghyuk dengan nada sedingin es.

June dan Lisa kompak diem, sesekali mata Lisa ngelirik kecil ke arah Donghyuk yang keliatannya lagi badmood.

Itu karna Lisa kah?





IYA LIS, IYAAAA!!!

Padahal aku udah nentuin alurnya dari lama, tapi tetep ga tega huhuhu Dongie...

...butuh pundak ga? Aku siap kok ehehe

familovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang