June ngelempar senyum kemenangan ke arah Hanbin yang berdiri di sampingnya.
"Sono sama Jennie aja lu," sindir cowo itu sambil natap Hanbin remeh.
Hanbin ngedengus kesel, ga ngerespon ledekan June. Cowo itu ngelangkahin kakinya buat masuk ke kelas Lisa dan nyamperin cewe itu.
"Eh Lisa," sapa Hanbin sambil setelah ngelunturin muka juteknya tadi, sekarang cowo itu senyum manis ke arah Lisa yang lagi natap dia kaget.
"Sendirian aja?" tanya Hanbin santai, bikin Donghyuk yang duduk di samping Lisa nahan senyum, padahal dia liat sendiri tadi Hanbin sempet ngelirik ke arahnya.
"Eung.. Sama Donghyuk." Lisa nunjuk cowo di sampingnya dengan kaku.
Hanbin nengok ke Donghyuk abis itu natap kaget --dengan ekspresi yang di buat-buat, "oh ada Donghyuk juga toh. Apa kabar, Hyuk?" tanya Hanbin sambil nepuk pundak Donghyuk.
Donghyuk cuma ketawa pelan, ngerasa lucu sama tingkah cowo di depannya ini.
"Mau lu apa?" tanya Donghyuk tenang, bikin Hanbin yang masih berdiri di depannya ngangkat alis.
"Lisa." jawab Hanbin santai.
Sedangkan Lisa udah nahan napas, bingung harus seneng karena denger omongan Hanbin atau takut soalnya kedua cowo di deketnya ini ngeluarin aura-aura ga mengenakkan.
"Jennie ngga? Hayi? Sana? Dahyun? Yeri?"
Hanbin ngedesis kesel, rahangnya mengeras. Tangan cowo itu ngegebrak meja di depannya dengan kasar, "maksud lu apaan?!"
Lisa tersentak kaget, dia emang udah terbiasa denger teriakan dimana-mana, tapi Lisa ga pernah sekalipun ngeliat perkelahian di depan matanya sendiri.
Sadar cewe yang duduk di sampingnya mematung, Donghyuk ngehela napasnya. Dia ngerasa harus mastiin maunya Hanbin gimana, di depan mata Lisa sendiri, tapi di sisi lain dia juga ga bisa ngelanjutin ini, ngga dengan Hanbin yang emosi gini.
Donghyuk nepuk-nepuk punggung tangan Lisa yang megang erat ujung meja, berusaha nenangin cewe itu.
"Ga usah pegang-pegang, anjing!" umpat Hanbin sambil nepis tangan Donghyuk.
Ngerasa situasi makin ngga terkendali, June akhirnya masuk.
"Ga usah kasar." kata June sambil ngelirik Hanbin tajem.
"Pergi lu berdua!" perintahnya tegas tanpa mau di bantah.
Hanbin mau protes tapi ekspresi June bener-bener kaku, tanda kalo dia lagi serius. Akhirnya Hanbin nyeret langkahnya keluar kelas.
Donghyuk bangkit dari duduknya, "sorry," kata cowo itu pelan. Dia nyempetin buat ngelus kepala Lisa sebelum akhirnya pergi nyusul Hanbin ke luar kelas.
June ngehela napas berat, abis itu ngegantiin posisi Donghyuk buat duduk di samping Lisa yang masih ngeblank. Tangan June ngarahin kepala kembarannya itu buat nyender ke pundaknya.
"Pake susuk berapa kilo sih lu nyet sampe di rebutin gitu."
Aa June, eneng juga lagi sedih nih. Pinjem pundak dong;((((
KAMU SEDANG MEMBACA
familovely
عشوائيChapter >80 di privat keseharian keluarga tidak biasa yang jauh dari kata tenang. Highest rank #50 on short story #64 on random