Lisa lagi sibuk nyalin catetan kimia punya Rose, pas jam pelajarannya tadi dia mager banget buat nulis makanya baru nulis sekarang pas jam istirahat, lagian Lisa males desek-desekan di kantin.
Lisa masih asik nulis di buku catetannya sampe tiba-tiba mejanya goyang yang ternyata penyebabnya adalah Hanbin, cowo itu duduk di atas mejanya.
"Eh ada Lisaaa." goda Hanbin jahil, Lisa nyubit betis cowo itu sebel.
"Minggir, gua mau nulis tau." jawab Lisa sambil berusaha nyingkirin Hanbin dari atas mejanya.
"Masa lebih milih buku gembel begitu daripada King Hanbin." cibir cowo itu pelan.
"Itu buku gua, kampret. Gembel gembel," Hanbin ketawa ngedenger jawaban Lisa yang sewot.
Hanbin narik tangan kanan Lisa dan naruh sesuatu disana, "apaan nih?" tanya Lisa.
"Pesawat terbang. Ya burgerlah pake nanya lagi." kata Hanbin kesel.
Lisa ketawa pelan, "ya gua juga tau."
"Udah makan aja."
"Etapi--"
"Stttststtttt," Hanbin ngarahin telujuknya di depan bibir Lisa.
"Tanpa timun kok, tenang." Lisa natap Hanbin ga percaya.
"Serius?" tanya Lisa yang di jawab anggukan kepala sama Hanbin.
"Jago juga lu, June aja kalo beliin buat gua masih sering salah." jawab Lisa takjub.
Hanbin nepuk-nepuk dadanya bangga, "gua gitu loh, lagian apa yang lu harepin sih dari manusia macem June gitu?"
"Halah, nanti kalo ada orangnya juga lu langsung ciut." ledek Lisa bikin Hanbin nyengir lebar.
"Lis." panggil Hanbin, Lisa cuma nganggukin kepalanya sambil ngunyah burger pemberian Hanbin.
"Lisaaaa."
"Hmm." gumam Lisa pelan, masih sibuk sama makanannya.
"Liliiiiis~"
"Nama gua Lalisa, Mamben!" jawab Lisa kesel sambil nonjok paha Hanbin.
"Ya lagian di panggil diem aja, di cuekin itu ga enak tau."
Lisa ngedumel di dalem hati, padahal Hanbin sendiri yang nyuekin dia kemarin, dasar ga tau diri.
"Lu ga liat gua lagi makan apa?" tanya Lisa sebel.
"Balik bareng gua ya?" ajak Hanbin, Lisa langsung berhenti ngunyah dan natap cowo itu bingung.
"Tumben," biasanya pulang sama Jennie, lanjut Lisa di dalem hati.
"Iya sebagai permintaan maaf soal yang kemarin hehehe." jawab Hanbin sambil nyengir, Lisa mikir sebentar dan ngangguk ngerti begitu sadar apa yang dimaksud Hanbin.
Lisa ngegigit bibirnya, bingung harus gimana.
"Udah ga usah sok mikir, sampe ketemu pulang sekolah ya~" kata Hanbin sambil nepuk pundak Lisa dua kali dan keluar dari kelas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
familovely
RandomChapter >80 di privat keseharian keluarga tidak biasa yang jauh dari kata tenang. Highest rank #50 on short story #64 on random