-47-

1.8K 315 3
                                    

Seunghyun ngehela napas capek, gimana bisa semua koper malah ketinggalan. Dia jadi curiga ini semua udah di rencanain, soalnya  Lisa sama istrinya semangat banget waktu Seunghyun mutusin mereka berempat bakal belanja keperluan selama liburan ini di pusat perbelanjaan terdekat.

"June curiga deh, Pi." kata June sambil duduk di samping Seunghyun yang lagi mijit keningnya. Stres mikirin duit di atmnya yang pasti bakal berkurang banyak.

"Iya Papi juga." jawabnya lemas.

Kedua cowo itu ngehela napas berat dan ngegeleng-gelengin kepala ngeliat kelakuan Bom dan Lisa.

"Mi, kita tuh liburan di pantai, ngapain beli high heels segala?!" protes June waktu ngeliat Maminya lagi nyobain sepatu hak tinggi berwarna silver. Bukan apa-apa, kasian Papinya tekor. Lagian kalo Papinya kere juga June yang susah nantinya.

"Ih apa sih June? Sirik mah bilang aja. Sini, kita beli samaan, kamu yang warna pink ya."

June cuma bisa mengerang kesel, mau ngata-ngatain tapi itu Maminya, mau di diemin tapi ngeselin.

"Pi, kok diem aja sih?" tanya June sebel, dia udah selesai beli keperluannya dari satu jam yang lalu tapi sampe sekarang Lisa sama Maminya belum selesai juga.

"Biarin aja, percuma kamu mau ngomel-ngomel kaya apa juga." kata Seunghyun pasrah.

June jadi kasian, cowo itu nepuk-nepuk pundak Seunghyun sambil berdoa di dalem hati, semoga istri dan anaknya nanti ga matre, June ga mau frustasi kaya Papinya gini.

Ga lama abis itu Lisa sama Bom selesai belanja, bikin June bersorak bahagia di dalem hati sedangkan Seunghyun ngedumel waktu ngeliat jumlah uang yang harus ia bayar.

Tapi kebahagiaan June ga berlangsung lama, karena Maminya nyuruh June bawain semua belanjaan yang mereka beli. Bayangin aja, dua puluhan paper bag, dan June ngebawa semuanya sendiri, itu sukses bikin mood June jadi jelek banget.

"Lis bantuin kek, berat nih anjir!" keluh June sambil narik kerah belakang baju yang Lisa pake, bikin kembarannya itu batuk-batuk karena kecekek.

"Sialan emang ya lu!" maki Lisa kesal, "katanya cowo jantan, manly, bawa gituan doang aja bacot bener." sindirnya sambil menatap June sinis.

June ga peduli, dia tetep nyodorin beberapa paper bag ke arah Lisa. Tapi Lisa cuma ngambil satu doang, itupun yang paling kecil.

"MONY--"

"June mulutnya!!"

"Lisanya tuh, Mi." adu June dengan nada merengek, tangannya menunjuk-nunjuk Lisa yang sedang menatapnya dengan pandangan sok polos.

"Apaan, ngga Mi June boong." sanggah Lisa cepat sebelum kena semprot Maminya.

Bom menghela napas pelan, pusing dengan tingkah kedua anaknya itu.

"Abis ini kita ke toko sebelah yuk, Pi. Refreshing~"

Seunghyun melotot, kalo kaya gitu sih namanya bukan refreshing tapi mumet-ing.

familovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang