Lisa ngescroll timeline instagramnya sambil sesekali ngelike kiriman orang yang dia kenal. Seperti biasanya, Lisa bakal lebih milih ngabisin waktu istirahatnya di kelas. Kelasnya sepi banget karena hampir semua temen sekelasnya pergi ke kantin, tadi June juga dateng ke kelasnya, bukan buat ngajak Lisa ke kantin, tapi buat ngajak Rose, dan Lisa ga dibolehin ikut. Ngeganggu katanya.
Emang dasar kurang ajar emang si June, maki Lisa di dalem hati.
Karena ngerasa kegerahan, akhirnya Lisa pindah tempat duduk dan milih kursi di pojok kelas yang emang deket jendela.
Sebelumnya Lisa ngambil kunciran rambutnya dulu, takut rambutnya berantakan karena ketiup angin yang lumayan kenceng.
"Lis, ga kemana-mana kan?" tanya salah satu temen sekelasnya yang badannya imut-imut ngegemesin, Eunha.
Lisa ngegelengin kepalanya, "kenapa emang, Ha?"
"Nitip jagain barang-barang ya, kelas sebelah ada yang abis keilangan duit katanya."
Lisa ngebuletin bibirnya dan ngangguk ngerti, "iya santai, gua ga kemana-mana kok."
"Oke deh, mau nitip jajan ga?" tanya Eunha yang Lisa jawab dengan gelengan kepala. Setelah itu Eunha pergi nyamperin Mingyu yang nungguin dia di pintu kelas.
Nempel mulu kaya cilung, batin Lisa iri.
Iya sebenernya Lisa sama kaya remaja cewe pada umunya yang pengen punya pacar. Dia sirik sama Rose dan Jisoo, kedua sahabatnya itu punya pacar yang perhatian banget--meskipun Lisa gengsi ngakuinnya, tapi June dan Bobby emang sesayang itu sama pacarnya masing-masing.
Lisa lagi-lagi nyalahin takdir yang ngedatengin Hanbin di hidupnya pada saat yang ga tepat, waktu dia lagi patah hati banget.
Jadi dulu Lisa punya pacar, namanya Kak Ten. Mereka pacaran udah lama, dari jaman June masih ngejar-ngejar cinta Rose, tapi akhirnya putus karena Kak Ten nemuin cewe lain di kampusnya. Ya Lisa galau lah. Dan saat itu Hanbin yang ngehibur dia, ngajak Lisa bercanda sampe lupa rasa sakitnya.
Sebenernya ga ada yang salah, iya ga ada kalo aja Hanbin bukan orang yang bikin Jennie rela nunggu lama walaupun status mereka udah lama ga ada peningkatan.
Lisa tau Jennie itu korban giga-bestfriend-zone, tapi ga tau kalo itu sama Hanbin, dan Lisa baru tau disaat dia dan Hanbin udah terlanjur deket.
Lagi mellow gini mata Lisa ga sengaja tertuju ke arah lapangan, lebih tepatnya di bawah ring basket.
Disana ada Jennie.
Lagi ketawa.
Bareng Hanbin.
Kayanya baru semalem deh Lisa dibikin terbang eh sekarang udah dijatuhin lagi aja hehehehe.
Dia seneng kok ngeliat Jennie-- sahabatnya-- ketawa lepas begitu, tapi di sisi lain Lisa ngerasa kecewa aja karena Hanbin keliatan lebih santai waktu sama Jennie.
Kalo di depan Lisa, Hanbin tuh paling mentok cuma ketawa biasa, beda deh pokoknya.
"Bengong aja nih!" kata seseorang sambil nyenggol pundak Lisa.
Lisa ngerjapin matanya beberapa kali sampe dia sadar sepenuhnya.
"Ngangetin aja, kampret!" umpat Lisa sambil ninju lengan Donghyuk kesel.
Donghyuk ketawa pelan dan naruh sebungkus roti ga lupa sama susu tawar kesukaan Lisa di depan cewe itu.
"Dimakan," kata Donghyuk sambil nyenderin tubuhnya di kursi dan ngebuka buku paket yang dibawanya.
Seperti biasanya, Lisa bakal lebih milih ngabisin waktu istirahatnya di kelas. Dan seperti biasanya juga, Donghyuk bakal nemenin Lisa di kelas ga lupa bawa makanan buat cewe itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
familovely
RandomChapter >80 di privat keseharian keluarga tidak biasa yang jauh dari kata tenang. Highest rank #50 on short story #64 on random