-68-

1.6K 298 21
                                    

Rose ketawa pelan sambil ngeliat ke arah Lisa dari jauh, "kembaranmu hebat ya, banyak selirnya." kata gadis itu ke pacarnya.

June ngikutin arah pandang Rose, "ck, ngapain sih Hanbin. Orang aku sengaja ngasih minumnya Donghyuk ke Lisa biar mereka bisa berduaan. Emang dasar laler ganggu aja." dumel June kesal.

"Apa sih Jun kamu tuh ngomel aja kaya nenek-nenek." sindir Rose bikin June merengut.

"Ya sebagai tim sukses Donghyuk-Lisa aku ga terima lah misiku gagal karna manusia kerdus bernama Kim Hanbin!" kata June sewot.

"Tapi kalo Lisa maunya sama Hanbin emang kamu bisa apa?" tanya Rose bikin June nutup mulutnya rapat, skak mat. Dia emang bisa ngerencanain jutaan misi buat nyatuin Lisa sama Donghyuk, tapi kalo kembarannya itu tetep milih Hanbin ya June ga bisa apa-apa.

"Kamu tau ga kalo aku jadi Lisa bakal pilih siapa?" tanya Rose lagi.

"Hanbin, kan." jawab June males-malesan

Rose ngangguk kecil, "soalnya yang brengsek tuh lebih menantang, makanya aku pilih kamu."

June ngedengus, "ini aku harus seneng apa kesel ya?" cibir June karena dipuji dan diledek dalam satu waktu yang sama.

Rose ketawa pelan, "ya terserah kamu maunya ngapain."

"Tidur." jawab June singkat sambil nyenderin kepalanya di pundak Rose. Dia beneran ngantuk banget karena baru tidur jam empat pagi tadi. Rose ngelus-ngelus rambut June lembut, bikin cowo itu makin ngantuk.

"Eh iya Jun," panggil Rose yang cuma di jawab gumaman sama pacarnya. "Lisa beli susuknya dimana ya? Aku pengen juga nih. Kayanya enak punya banyak selir gitu."

"Heh!" June melotot galak, luntur semua rasa ngantuknya dan berganti jadi kesel.

"Bercandaaaaa~" kata Rose lembut sambil nyubit pipi June gemes.

"Sini sini bobo lagi," Rose ngarahin kepala June buat nyender lagi ke pundaknya.












Kangen junros hng...

Minta rekomen cerita yg castnya junros dong~

familovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang