-50-

1.8K 354 14
                                    

Lisa narik-narik ujung kemeja Donghyuk yang jalan di sebelahnya.

"Hyuk, muka gua celemotan apa gimana sih?" tanya Lisa sambil bisik-bisik.

Donghyuk ngerutin dahinya abis itu ngegelengin kepala, "ngga, cakep kok."

"Tapi kenapa dari tadi orang-orang pada ngeliatin ya?"

Donghyuk mandang sekeliling dan bener apa kata Lisa, semua orang yang ada di koridor ini ngeliat ke arah mereka sambil bisik-bisik. Donghyuk nguping pembicaraan dua cewe yang baru aja dia lewatin, salah satu diantara mereka bilang 'Donghyuk lagi deket sama Lisa', senyum Donghyuk langsung merekah. Emang selama ini ga ada yang tau dia ngedeketin Lisa soalnya Donghyuk sibuk sama gerakan bawah tanahnya ngedeketin keluarga cewe itu.

"Mereka ngomongin kita." kata Donghyuk santai sedangkan Lisa melototin matanya kaget.

Lisa nepuk dahinya lumayan kenceng, baru sadar kalo tadi dia nanyain keberadaan Donghyuk ke Wendy, salah satu dari trio gossip girls bareng Joy sama Yuju, pantes aja beritanya langsung nyebar kemana-mana.

"Hyuuuuk, tadi gua nanyain elu ke Wendy, pasti gara-gara itu mereka pada ngeliatin kita." Lisa ngeremes-remes lengan Donghyuk sambil merengut sebel.

Donghyuk ketawa, "gapapa, gua malah seneng."

Lisa ngedelik kesel abis itu nonjok lengan Donghyuk, matanya melotot galak tapi itu ga bikin Donghyuk takut sedikit pun, cowo itu malah ngerasa gemes.

Akhirnya Lisa sama Donghyuk balik lagi ke kelas cewe itu, Donghyuk dengan sabar nungguin Lisa selesai maka roti dan minum susunya.

"Telen dulu, Lisa." tegur Donghyuk waktu cewe di sampingnya itu baru mau buka mulut. Dari awal nyampe kelas Lisa udah heboh pengen cerita, tapi Donghyuk mau Lisa ngabisin makanannya dulu baru mau dengerin. Bukan apa-apa, dia takut Lisa terlalu asik cerita sampe tau-tau udah bel masuk dan Lisa belum sempet makan, kasian kalo cewe itu kelaperan selama jam pelajaran.

"Udaaah! Rekor baru nih gua makan ginian ga nyampe tiga menit." kata Lisa sambil ngeberesin sampahnya, Donghyuk bangkit dari duduk dan ngebuangin sampah-sampah bekas makanan Lisa ke tempat sampah di depan kelas cewe itu.

"Ga ada yang nyuruh cepet-cepet, mau selama apapun itu gua tungguin." jawab Donghyuk santai sambil nyamperin Lisa lagi.

"Tapi gua mau ceritaaa!!!"

"Iya iya, sekarang cerita. Gua dengerin." kata Donghyuk kalem sambil nopang dagu, matanya natap intens ke arah Lisa yang lagi narik napas.

"FANMEET LEE JONGSUK BULAN DEPAAAN!!" jerit Lisa sambil ngegoyang-goyangin badan Donghyuk, cowo itu ngerasa kaya kena serangan jantung soalnya Lisa tiba-tiba teriak.

"Jongsuk oppa~ huhuhuhuhu"

Donghyuk senyum ngeliat Lisa yang lagi berbunga-bunga gini, "trus lu mau nonton?" tanya Donghyuk yang di bales anggukan kepala sama Lisa.

"Tapi...."

Donghyuk naikin sebelah alisnya, nunggu cewe di sampingnya ini lanjutin omongannya.

"...kata Papi, kalo gua mau dateng kesana harus ditemenin June atau elu."

"Sama gua aja!" kata Donghyuk semangat.

Lisa nganggukin kepalanya, "gua emang niatnya mau ngajakin elu sih, tapi takut elunya ga mau."

Donghyuk senyum tipis, tangannya keangkat buat ngelus kepala Lisa, "mau kok, lain kali kalo mau apapun bilang aja, pasti gua usahain."

Lisa senyum lebar, kepalanya ngangguk-ngangguk lucu bikin Donghyuk ketawa gemes.

"Tapi, Lis..."

"..bilangin Jongsuk oppa lu, ajak Suzy sekalian. Kali aja nyantol sama gua."

"YEU GAGANG KEMOCENG!" Lisa ngedorong badan Donghyuk ngejauh sambil ngedelik kesel.

Tanpa mereka berdua sadar, ada dua orang ngeliat ke arah mereka dari jendela, Hanbin dengan ekspresi yang ga kebaca, dan June dengan senyum lebar.


















Hanbin, kalo sedih bersandar di pundak Jennie aja:)))

familovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang