-39-

1.9K 301 4
                                    


Lisa senyum lebar sambil lari kecil nyamperin Hanbin yang lagi nungguin dia di depan perpustakaan.

"Sorry lama ya, Bin." kata Lisa begitu nyampe dihadapan cowo itu.

Hanbin ngegelengin kepalanya sambil senyum kecil, "gapapa kok, ayo!"

Jadi hari ini Hanbin ngajak pulang bareng yang pastinya langsung Lisa setujuin. Untung aja June lagi sibuk minta maaf ke Rose jadi fokus kembarannya itu teralihkan. Silahkan sebut Lisa ngambil kesempatan dalam kesempitan karena nyatanya emang begitu. Lisa ga ngedoain June sama Rose berantem mulu sih, tapi dia berharap kembarannya itu punya kesibukan sendiri jadi ga ikut campur urusan Lisa mulu.

"Ini gapapa kan kita ga langsung pulang?" tanya Hanbin sambil ngasihin helm ke Lisa.

Lisa nganggukin kepalanya, "iya gapapa kok."

Hanbin ngedengus geli ngeliat Lisa yang kesusahan masang pengait helm, cowo itu nunduk buat ngebantu Lisa.

"Gini caranya." kata Hanbin dengan jarak yang kurang dari lima senti dari Lisa.

Dengan sekuat tenaga Lisa berusaha buat ga ngejerit seneng, kalo diliat dari deket gini Hanbin tuh makin AJDQHRISUDKSKQKE, tidak terdefinisi saking gantengnya.

"Bengong aja, ayo!" kata Hanbin yang udah siap di atas motornya, Lisa cuma nyengir karena kelamaan ngelamun abis itu ikut naik ke atas motor Hanbin.

Jadi Mamanya Hanbin tiga hari lagi ulang tahun dan cowo itu minta bantuan Lisa buat bantu milihin kado. Siapa juga yang ga kegeeran kalo ada di posisi Lisa ya kan, doi minta tolong milihin kado buat orang tuanya gitu loh. Dari sekian banyak cewe yang Hanbin kenal, cowo itu milih buat minta bantuan Lisa.

"Enaknya beliin apa ya, Lis?" tanya Hanbin waktu mereka berdua udah masuk ke area mall.

"Ya Mama lu sukanya apa emangnya?" tanya Lisa sambil ngeliat ke arah Hanbin yang jalan di sampingnya.

Hanbin ngusap dagunya pake ibu jari sambil mikir, "kadoin cucu aja apa ya? Kan emak-emak suka tuh sama anak kecil."

Dengan refleks Lisa langsung ninju lengan cowo di sebelahnya sambil ngedelik sebel. Kalo aja June yang ngomong begitu pasti Lisa udah jorongin sampe jatuh atau bahkan jambak-jambak rambutnya brutal karena ngeselin banget.

"Tauah, Bin!" kata Lisa kesel, tapi Hanbin malah ketawa ngakak.

"Makan dulu aja deh yuk!" ajak Hanbin sambil ngerangkul Lisa dan nuntut cewe itu ke arah food court yang ada disana.














Maaf baru update ya

Aku baru sampe rumah magrib huhuhu, sepertinya selain weekend aku bakalan sibuk mulu deh, tapi gapapa sih asal duitnya lancar😂

familovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang