-46-

1.7K 317 6
                                    

Karena ada tanggal merah di hari jumat dan weekendnya libur, Seunghyun ngajak keluarganya liburan. Ga jauh-jauh, cuma nginep di vila pinggir pantai yang jaraknya cuma 2 jam kalo naik kendaraan pribadi dari rumahnya. Itu juga nyetirnya santai, soalnya kalo June ngebut ada Bom yang siap teriak-teriak sambil ngejambak rambut anaknya itu dengan ganas.

"Inget ya, ini vila boleh nyewa, bukan rumah kita sendiri. Jangan pada pecicilan, jangan sampe kalian ngerusak barang-barang yang ada disini. Heran tau ga Papi tiap minggu ada aja tingkah kalian yang bikin pusing." omel Seunghyun sambil masuk ke dalek vila yang disewanya buat nginep dua hari ke depan.

Bapak dua anak itu terus aja ngomel, padahal ga ada yang ngedengerin, istrinya langsung rebahan di kamar utama karena pinggangnya pegel, Lisa begitu masuk vila ini langsung lari ke arah balkon buat ngeliat ke pantai yang emang ga begitu jauh, sedangkan June masih beberapa langkah di belakang Seunghyun, tepatnya di depan pintu sibuk mainin game di hpnya sambil berdiri.

Seunghyun ngehela napas capek dan lebih milih ngedudukin dirinya di sofa daripada repot-repot ngedumel.

"JUNE SINI CEPETAN, FOTOIN GUA!" teriak Lisa yang posisinya masih di balkon, bikin June kaget dan hampir ngejatuhin hp di tangannya.

Sebenernya bukan cuma June yang kaget, kedua orang tuanya juga, tapi baik Seunghyun maupun Bom terlalu males buat ngomelin Lisa yang hobi teriak-teriak.

June berdecak kesel, tapi dia langsung masukin hpnya ke kantung celana abis itu jalan ke arah Lisa, nurutin permintaan kembarannya itu.

"Ulang ah masa muka guanya ngeblur!" protes Lisa setelah ngeliat hasil foto yang di ambil June.

Walaupun aslinya males dan capek banget karena terus-terusan nyetir sepanjang perjalanan, tapi June tetep ngelakuin permintaan Lisa buat ngefoto cewe itu ulang.

"Miring ini, mata lu jereng apa gimana sih?"

June muter kedua matanya searah jarum jam abis itu berbalik, ninggalin Lisa yang masih ngomel-ngomel di balkon.

June ngikutin Papinya duduk di sofa sambil ikut-ikutan meremin kedua matanya, bikin kedua cowo itu keliatan makin mirip.

Suasana vila mendadak sepi karena Lisa sibuk chattingan sama Hanbin sambil senyum-senyum ga jelas sedangkan Bom masih di kamar ga tau ngapain.

June berencana mau nyusul Papinya aja tidur di sofa ini, bodo amat sama badannya yang bakal pegel-pegel nanti, dia terlalu mager buat pindah ke kasur. Jadi cowo itu ngubah posisi duduknya, June nyenderin kepalanya ke senderan sofa dan mulai masuk ke alam mimpi.

Karena ini udah siang menjelang sore, pantai jadi lumayan rame. Lisa asik mandangin ombak-ombak sambil update snapgram, pamer dulu biar temen-temennya sirik. Cewe itu nopang dagunya dengan tangan kanan sambil mandang ke arah langit yang ga terlalu terik, bener-bener suasana yang adem banget bikin Lisa jadi ngantuk.

"PAPI KOPER-KOPERNYA KETINGGALAN!!"

June, Lisa dan Seunghyun kompak ngebuka matanya lebar begitu denger teriakan Bom yang menggelegar.











Maaf lama ga update ya, aku sibuk nih huhuhu

Jangan lupa vote dan komen

Makasih💙

familovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang