-59-

1.7K 314 16
                                    

Lisa ngeliatin Maminya dan Rose yang lagi ngiris-ngiris daging, mulut cewe itu sibuk ngunyah keripik kentang yang dia bawa dari ruang tamu. Lisa mikir kalo dia ga perlu repot-repot bantuin Maminya karena ini rumahnya sendiri, beda sama Rose yang harus ngambil hati calon mertuanya.

"Berasa tuan puteri banget ya lu?" sindir June sambil nyamperin Lisa dan duduk di samping kembarannya itu.

"Emang gua tuan puteri, wleee!" ledek Lisa santai, "sono lu bantuin Papi sama Donghyuk lagi." usirnya sambil ngedorong-dorong tubuh June biar cowo itu berdiri.

"Ogah ah, mending makan keripik disini sama lu." jawab June santai, tangannya ikut ngambil keripik kentang dari dalem toples yang dipangku Lisa.

"Dasar pemales."

"Ngaca!!" jawab June sewot, padahal kembarannya ini ngaca hampir tiap jam tapi tetep aja ga tau diri gini.

Lisa cuma ngangkat bahunya acuh abis itu naruh toples di atas meja, setelahnya cewe itu nidurin kepalanya di atas paha June. Dengan sigap June ngelus-ngelus kepala kembarannya pelan.

"Lis," panggil June singkat, tapi belum juga Lisa ngejawab cowo itu udah ngomong lagi. "Temen gua lu apain?" tanya June tanpa basa-basi.

"Huh?" Lisa naikin sebelah alisnya sambil ngeliatin raut muka June yang datar.

"Donghyuk lu apain? Sebelum nyamperin elu moodnya masih oke-oke aja." jelas June sambil ngelirik ke arah Donghyuk yang
lagi asik ngobrol sama Papinya, emang keliatannya cowo itu biasa aja, tapi kalo yang udah kenal gimana Donghyuk pasti bisa ngeliat aura mendung yang sekarang lagi ngumpul di sekitar cowo itu.

"Aih perhatian banget sih, lu naksir Donghyuk ya?" goda Lisa sambil nyolek pipi June iseng.

"Ga usah ngalihin pembicaraan." kata June tegas bikin Lisa merengut, sebel karena ketauan.

Lisa ngejilat bibir bawahnya sebentar, "tadi.. gua lagi video call sama Hanbin.. dinyanyiin.. eh ternyata ada Donghyuk."

"Bego."

"Ya kan gua ga tau kalo ada dia!!" protes Lisa kesel, ga terima kalo di bego-begoin gitu.

June naikin sebelah alisnya, "ya emang kalo tau Donghyuk ada di situ elu mau apa? Matiin video callnya?"

Lisa nganggukin kepalanya pelan bikin June senyum tipis.

"Lu suka sama Donghyuk."

Lisa ngelebarin matanya, "ngga!!"

"Trus?" tanya June dengan nada mengejek.

Lisa narik napas dulu sebelum ngejawab, "gua cuma.. ngerasa ga enak hati aja. Donghyuk udah baik banget, masa iya gua bales kebaikannya dengan nyakitin hatinya. Lagian ya, Jun, gua tau gimana rasanya di posisi Donghyuk gitu, ga enak pokoknya." jelas Lisa panjang tapi June malah ngerespon dengan ekspresi meremehkan.

"Lu suka." ulang June santai, Lisa ngedelik kesel ke arah kembarannya itu.

"Batu! Udah ah awas, minggir! Gua mau nyamperin ayang Rose aja, males deket-deket bucin kaya elu." kata June sambil ngegoyang-goyangin kedua kakinya bikin Lisa risih dan akhirnya nurutin perintah cowo itu.

"MI KATA LISA DIA MAU DUDUK-DUDUK AJA GA MAU BANTUIN!!" adu June, cowo itu lari kecil ke arah Maminya dan Rose.

"IH NGGA, MI! JUNE BOONG! LISA GA NGOMONG GITU!!" bela Lisa sambil ngelempar kedua sendalnya ke arah June.

"Sstt! Kalian tuh ya berantem mulu ga capek apa Mami aja yang dengernya pusing. Teriak-teriak, jambak-jambakkan, lari-larian, emangnya kalian kira ini hutan apa?" omel Bom sambil ngelempar tatapan galak ke kedua anaknya.

Lisa cuma manyun sambil nunjuk-nunjuk June, berusaha ngasih tau Maminya kalo cowo itu duluan yang mulai keributan. Sedangkan June diem aja masang tampang polos seolah ga ngelakuin apa-apa.















Udah ngetik panjang dan ga kesave itu rasanya...💔💔💔

familovelyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang